JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 13 Oktober 2015

Senja Pantai Baru Masih Saja Syahdu

Kalo gak bertebaran di muka bumi dan diperintahkan mencari karunianya, mungkin saya termasuk manusia yang seneng ngadem di tempat penuh ketenangan dan kedamaian dengan alunan-alunan basah bibir-bibir yang rindu pulang, pulang ke rumah yang sejati, rumah yang gak perlu bayar pajak, rumah yang gak perlu terkena tekanan dunia, rumah yang damai sedamai-damainya. Namun Tuhan saya nyuruh buat bertebaran, akhirnya saya pun berjalan dan melihat dunia lebih jauh dan katanya sih indah.

senja pantai baru
Ada sudut indonesia yang damai buat maen layangan kan sob??

Tentu masih ada, buat kamu yang sudah terlalu pilu hidup di perkotaan di kejar hutang, dept collector dan asuransi yang malah bikin kamu kadang sesat tak berakhir. Indonesia tuh masih punya sudut-sudut indah buat pensiun bahkan hijrah lebih baik dari tempat kamu sekarang.

Jadi kenapa kalo masih ada tempat yang lebih baik buat menyelamatkan jiwamu kenapa kamu gak pindah?? masih senang yah jadi budak negeri yang tak kunjung merdeka ini. Asal jangan pindah gara-gara lari dari hutang lho yah, hutang tuh wajib di bayar!! daripada kamu mati terus ngambang?? Layaknya saya yang ngambang terpesona senja Pantai Baru di Bantul.

sepeda
masih ada sudut yang damai

Hidup ketika banyak ketergantungan pada selain Allah, maka hidup bakal terus resah gundah gulana tak ada sama sekali perjuangan. Akhirnya dibuat indahlah apa yang sejatinya gak indah dan kita di angan-angankan kosong oleh setan. Maka hanya bergantunglah pada Allah agar dirimu tak banyak disesatkan setan.

Bisa jadi saya setan anda, yang menawarkan keindahan di senja di Pantai baru ini, kemudian anda berbondong-bondong untuk menikmatinya ke sini. Namun sungguh kalo jiwa kamu hadir dengan ketundukan dan kepatuhan dan niat yang lurus maka tempat ini meskipun tanpa senja yang syahdu akan tetap jadi pesona tersembunyi di kabupaten Bantul yang emang Indah. Layaknya senja di Mercusuar Pandansari Bantul.

senja
senja itu tetap di sana cuma kita yang terlalu fana terus mengejarnya

Senja itu makin di dekati makin indah kok sob, tapi kalo Curug seribu batu makin di dekati makin surut ajeehh, makanya sob kalo kamu mau jalan harus sesuaikan musim yah, lihat tanda yang Allah ciptakan di alam raya. Pergerakan bulan, tersebarnya bintang-bintang. Bukankah sudah jadi tanda yang cukup ada yang Maha Besar kan sob?? Lalu kenapa kita masih saja dzalim?? Dan gak mau lihat dan berfikri dengan tanda-tanda alam raya ini, apakah baliho dan iklan-iklan sepanjang jalan itu terus mengebiri pikiran kamu.

Jangan jadi budak dunia sob, jadilah budak Allah saja, dan jangan teralihkan Gerobak Sapi Sleman kala berjalan.

Ya sudah deh yuk kita nikmati senja yang indah ini sob, pasir pantai ini sungguh membuat jiwa ini makin kerdil. Sungguh kita terus saja merasa makhluk yang selalu Allah perhatikan, padahal makhluknya Allah gak hanya kita. Kerdil sekali kita bila kita selalu merasa jadi hamba yang selalu Allah perhatikan padahal kita ibadah kadang masih seadanya, ngerasa diterima lagi.

Sungguh ibadah yang tulus ikhlas hanya untuk Allah itu susah sob, susah banget, selalu saja ada pamrih dan ingin dipuja manusia. Semoga aja Allah terus jaga hati-hati yang benar-benar tulus yah, aamiin.

semakin ke barat kenapa dirimu semakin tenggelam??

Sore itu makin indah aja ya sob, meski dia nampak akan tenggelam tapi lirikan kekuasaan Allah itu terus saja menenggelamkan diriku lebih jauh dalam relung-relung senja yang tak kunjung berakhir sore itu jadi ahh nikmatnya bisa menikmati terpaan angin laut, dan juga berpayungkan langit yang menawan sore itu. Sungguh nikmat Allah yang tiada akhirnya. Maka kenapa masihs aja kita keluhind an dustain... kamu ke mana aja 2015??? masih berdusta teruss......

sunset
hei bolehkan diriku ikut denganmu tenggelam dalam keindahan??

Sunset waktu yang sangat cocok buat berburu foto-foto yang menawan. Dan waktu seperti inilah waktu yang selalu dinantikan manusia-manusia yang selalu ingin terbius ke Maha Agungnya Allah yang telah menciptakan alam raya. Memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam MasyaAllah.... cuma yang demen lihat ayat-ayat alamnya yang mau deh jalan jauh nikmatin spot ini.....

sunset pantai baru
gimana sob indah kan?? alhamdulillah

sunset jogja
Siapa bilang kita sendiri di dunia ini?? ada Allah.. all iz well

sunset indah
terbenam dan makin terbenam bye senja

Kalo ada yang kadang nge hastagh Indonesia #negerisejutasenja mungkin foto ini bakal muncul dah di IG hehe, tapi saya lebih seneng foto ini tetap di sini hingga ada yang benar-benar minat bakal segera deh dipaketin, Kalo sobat pengen tau apa yang saya kerjain yah gini dah foto-foto kemudian ngejual karya. Dan banyak jalan kok sob biar karya kita dihargai, terus dipamerin lewat blog biar agak keceh, gak cuma pamer lewat medsos.

Hidup itu gak melulu jualan kok sob, kamu perlu selamatkan diri ke Puncak Suroloyo juga loh saat zaman makin keruh. Dan jalan kamu itu selalu berharga loh sob.

Tapi harga dari manusia itu gak ada artinya, lebih berharga bila kita berniaga dengan Sang Pencipta tak akan pernah ada ruginya dan pasti untungnya sob. Maka disetiap kamu melangkah dan berjalan bertebaran mencari karunia Allah, maka tulus dan ikhlaslah setiap ibadah yang akan sobat lakukan hanya untuk Allah.

Jangan hanya karena materi dunia kita mengejar Indahnya alamnya Allah ini, namun berdoa dan berniatlah memohon izin dan ridho Allah, kalo berjalan kamu untuk bertebaran dan melihat nikmat-nikmat  karuniaNya yang jangan sampai kamu dustakan!!! maka berjalanlah penuh ikhlas. Dan tanda kita gak dustain nikmat tuh kita gak pernah ngeluh dan malah terus bersyukur dan ingat semua nikmat Allah.

cinta dunia
Jangan leha-leha karena dunia ini sungguh melenakan

Benarlah bila senja masih terbenam di barat, masih ada waktu untuk kembali bangkit dan berjaya, tak ada yang boleh bilang kita gagal kecuali Allah. Selama masih ada waktu untuk jadi lebih baik dan berpindah kepada hal yang baik kenapa tidak kita berubah sob.

Jangan malah kufur yah atau kita akan bernasib sama dengan Fir'aun. Mari kita berubah layaknya kaum Nabi yunus yang berubah jadi lebih baik dengan taubat-taubat kita. Karena kita tak pernah tahu taubat yang mana yang diterima Allah. Dan kita bakal mati waktu di mana.

Oke yuk kita segera cari Masjid terdekat sob, jangan malah lalai sholat yah abis liat sunset indah di Pantai Baru yang syahdu ini. Alhamdulillah.

Alhamdulillah

Selamat berjuang di sisa umur yang makin habis, muda kan berganti tua, dan tua akan mati di telan masa dan dilupakan zaman. Dan selamat berjumpa di padang ketenaran anda besok, semoga di panggung utama itu kelak kita jadi yang selamat dan bahagia. Panggung Mahsyar, konser terhebat anda untuk ungkapkan semua cerita di dunia.

Karena pasti ada mati yang semakin dekat menjemput kita sob, terus berjalan dan bersyukur....

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

4 komentar:

  1. aku suka senja di pantai dalam potret. kalau di aslinya maaah takutan sendiri, abis senja malam gelap soalnya :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe benr banget kudu ajak kawan....

      Hapus
  2. Emang keren kok di sini, mas :-D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...