JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 25 Oktober 2015

Kupu-kupu Raksasa Telaga Menjer Cantiknya Kalahin Miss Universe Dunia

Ahhh siapa yang gak jatuh cinta, sama sesuatu yang cantik. Semua yang cantik indah itu pasti bikin kita jatuh hati, bahkan sampai jatuh cinta klepek-klepek. Hayo ngaku aja dah?? Kalo gak ngaku tar tak suruh gelitikin pak Ogah loh biar cepek duluuuhh loh hehe. Dan kali ini hatiku benar-benar jatuh cinta dah sama Telaga Menjer, yang kalo angki kira-kira Cantiknya Miss uniperse dari generasi awal sampe akhir ini kalah cantik, dan cantikan Telaga Menjer dah sumpriiittt. 

telaga menjer indonesia
Indahnya ditambahin kupu-kupu

Ahh angki hanya perasaanmu saja, mau diapa-apain segombal apapun kamu tetep aja dah Paulina Vega tetep dalam hatiku jiwaku...preeeettt. Hahaha sudahlah daripada kamu galau karena ngayal terlalu tinggi dan dimakan dunia, Nih sob tak tawarin telaga yang menye-menye tapi gak menyeean hehe Telaga Menjer yang bakal alihkan duniamu dari cantik semu wanita-wanita palsu ala-ala dunia itu, nih Telaga Menjer Dieng Indonesia.

Siapa yang belum pernah ke Dieng cuuunggg??? Wah kayaknya ponakan-ponakan saya bakal pada ngacung dah, abis mereka sibuk sekolah. Besok pak guru and bu gurunya suruh pindah kelasnya ke Dieng aja ya dek biar adem gak panas kayak Jogja, abis itu kamu malah pada bolos ngadem ke Muara Kali Progo kan repooott tseeehh..malah bolos duuuhhh, jangan bolosan sekolah yah catat!!!

Oke ada apa aja sih di Telaga Menjer ini? ada yang asik kok sob, salah satu destinasi yang kadnag malah terlewat kalo ke Dieng ini emang sebelum sampe Dieng sudah harus belok kiri sob, dan nanti kamu bakal nemuin pipa-pipa air gitu, abis itu tarra, keliatannya sih biasa di depan cuma pohon pinus-pohon pinus.

Tapi waktu masuk ke dalam dengan budget yang gak bikin jebol kok, terakhir kalo gak naik ya 5ribu doank kamu dan bisa masuk keren dah. Abis itu disuguhi taman kupu-kupu aseeekk, Karena saya takut kamu gak puas sama kupu yang kecil-kecil dan indah itu, nih tak bawaiin yang gedeh sekalian yah hehe, biar puas.

kupu kupu raksasa
tuh bisa poto selvie ama kupu-kupu raksasa

Tenang sob, dalam edisi ini tiada satupun kupu-kupu yang terluka kok hehe, dan gimana eksotik kan si kupu telaga menjer ini?? hehe menarik hatio gak daripada miss paulina hehe?? Kalo kamu kurang puas sama si kupu yuuukk kita turun gunung dan lihat si Cantik Menjer yang aduuuhh pas banget saya ke sini beruntung rejeki dah. Pas cuaca bagus pas bawa pulang oleh-oleh yang uwoooww adeeemm.

indahnya menjer
Ayo sob kita turun gunung....

Ahhh emang dah Kalo Jawa timur Punya Bromo, Jawa Tengah juga punya Dieng hehe, gak kalah sesuatu deh. Kalo sobat semua ke Jawa yang tengah pokoknya jangan lewatkan ke Dieng yah, dan khususnya ke Telaga Menjer, tapi saran saya datang ke sini pas pagi hari yah sob, biar dapat yang bening-bening macam saya ini.

Entah kenapa si Telaga ini dinamakan menjer, saya juga kurang paham, tapi menurut situs yang saya teropong bintang, doi ini terjadi karena perlombaan 2 orang kyai dalam berlomba dalam kebaikan, alhamdulillah. Dan kyai dari Menjerlah yang menang sob. Nah lebih jelasnya dan lebih gak gejenya kamu boleh terdampar di asal muasal telaga Menjer.

menikmati menjer
yuukk terus turun kita lihat yang cetar 

Mana sih kik yang ngalahin miss Universe mana nihh aku udah pengen lihat!! ya sabar sob, kalo mau dapat yang cakep emang kudu berjuang kan, masak kamu pengen dapat yang cantik, kerjaannya cuma duduk aja bengong. Ya jalan sob, mumpung tulang masih muda, bisa diunjuk" giginya yang gak ompong, okeh jalan dah sob ke Telaga Menjer. ho'ya ho'ya ho'ya....

Loh kieekk Aku gak tau caranya ke sana apa yang harus kulakukan pertama kali?? sudah tenang-tenang tenangkan hatimu sob!!! Kamu cuma kudu doa aja dah pertama kali, doa paling tulus yang terdalam, sama Tuhanmu Yang Maha Esa, dah abis itu jangan berhenti doa, dan secara menakjubkan tungguin saja takdir indahnya yang sedang mengarah padamu sob.....  Jangan berhenti berdoa yah apapun yang terjadi. tinggal dikit lagi bakal dikabulin kok, asal dosamu gak nambah banyak ajeeee.

menjer dieng
aduuhh ada kabelnya kita turun lagi yuukkk

telaga indah indonesia
Tarraaaa cakep kan sob?? Happy jadinya

telaga menjer indonesia
alhamdulillah paling menggigit aahhh britney spears lewaaat dah....

telaga menjer dieng
Adem syahdu sepi soobb, untung dapat pas sepi hehe... aseeekkk

Alhamdulillah pas ke sini pas sepi horeeeeee, nikmatnya datang pagi-pagi bangun pagi-pagi, bahkan sampai yang jaga tiket belum ada haha, tapi tetep bayar pas masuknya hehe. Alhamdulillah kalo udah gini saya cuma bisa diem terus dzikir, abis itu, Ahh di surga sana pasti jauh lebuh nikmat kan sob??

Jadi kadang berfikir, lalu kenapa kita masih saja mendusta dan mengeluh dengan apa yang duah Allah kasih. Kalo yang di depan mata saja udah nikmat nan melimpah, apa sih yang membuat kurang dan kurang??? Ohh ternyata itu nafsu sob, makanya kita gak boleh mencela nikmat dan mengatakan nikmat itu gak seberapa.

nikmat menjer
nah kamu bisa jalan ke sana sob, dan nikmatnya tiada henti

Padahal itu nikmat terbesarmu sob, jauh lebih besar dari sekedar yang belum kita dapatkan. Tinggal cara kita saja tetap bersyukur atau malah kufur, abis itu gara-gara nontonnya miss uniperse eehh terus bilang misss unipers lebh cantik aatuuhh, ehh jangan gak boleh loh!!!

Pokoknya apapun nikmatnya yang hadapanmu syukuri ya sob, nah kalo saya ketemu miss unipersenya langsung ya gantian donk tar judul yang di atas Miss univers kalahin kupu-kupu gitu heeh, tapi berhubung saya belum liat si miss ya sudah deh si kupu dulu yang cantik haha hehee, haseeeh,

Oke deh selesai sudah jalan ke sini. Sebenernya jalan jauh dan muterin nie Telaga bisa kok sob, soalnya telaga ini ya gak besar-besar banget, mungkin hampir sama lah sama Telaga Pengilon Dieng.

bidadari
pilih bidadari apa miss universe sob???

JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti Mati dan waktu pas sholat....
jalan-jalan dan buat kisah bareng Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger 
#culikfotografer #Diengindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

2 komentar:

  1. uwaaa tempatnya keren bangetttt^^
    mari bersyukur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya bener bangeett loh keceeee abis aku aja spechelleessss mbak hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...