JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 Oktober 2015

Keheningan Pantai Pecaron Kebumen Yang Damai

Agaknya kalo kamu mau milih jalan-jalan ya sob, saya sarankan pas gak hari kerja, di jamin dah sepi. Tapi apa daya jika engkau harus jadi budak ya sudah deh, semoga saja saat kau jalan-jalan terus berdoa ajah biar dikasih suasana yang tetep heppy. Kalo pengen yang hening dan sepi ke Pantai Pecaron Kebumen ini boleh deh dijadikan sasaran empuknya sob.

pecaron
keheningannya berdentuman

Sahut menyahut ombak laut saling bercumbu, dalam balutan buih-buih yang mulai menghilang. Siang itu memang terik namun gejolak dan dentuman air laut menghempas karang-karang pantai tak membuat surut hati, melihat yang belum pernah dilihat langsung. Kalo biasanya cuma bisa lihat kayak kamu di foto-foto ini, akhirnya Pantai Pecaron nikmatnya disempurnakan, alhamdulillah so pandai bersyukur terus yuk sob, biar jalan makin jauh.

Pantai Pecaron ini terdapat di mana hayo??? Di jogja?? bukaann yah, di Purworejo?? bukan juga, kalo Purworejo mah adanya Pantai Kaburuhan sob. Kalo Pantai Pecaron ini ada di Kebumen, tepatnya ada di sebelah timur Pantai Manganti, nah kalo kamu lihat foto di atas, maka kamu bisa lihat tuh gazebo-gazebo Pantai Manganti. Keliatan tak??? Kalo gak keliatan kamu perlu eh ke sini, buat toning alami hehe.

Pantai Pecaron kebumen
Nah panas-panas empuk kan haseehh

Coba tebak sob?? Di mana di Indonesia yang gak panas??? Di kamarmu?? boleh deh percaya anak AC, eiittt di kulkas... wew percaya juga deh anak eskimo ya kamu?? ga tahan hidup di Indonesia hehe. Sudahlah meski kalo jalan itu ya panas sob, tapi jangan ngeluh, udah dikasih nikmat kok ngeluh, udah syukur aja biar ditambah panasnya wew... ehhe pizzz, di tambah nikmatnya misalnya dapat yang hening dan damai di  Pecaron kan jadi heppy meski panas.

pantai pecaron kebumen
ada sungainya juga loh nyebur boleh kok ngademmm

Buat sobat semua, buat dapat yang indah kita memang kudu susah dulu loh, kecuali kalo kamu emang beruntung banget gak perlu ada kata susah. Tapi tetep di setiap keindahan ada susah-susahnya dulu. Apalagi cari yang gratisan itu kudu penuh susah dulu, biar dapat gratisan gini adem kan, damai dah kalo hidup gak mikirin hutang hehe.

Tapi apa daya, dosa selalu ada di setiap cabang jalan, maka gak bisa gak bisa lepas dari nie dosa, udah nglewatin yang nampak, eh di hati malah bikin dosa. syukur deh kalo kita inget buat tobat, karena gak tahu kan di tobat yang mana kita diampuni. Jangan berhenti tobat dan doa aja ya sob yang pasti.

Niatin aja deh, pasti doa-doa kamu bakal di kabulin kok sob, kalo enggak ya itu tandanya masih banyak dosa di antara kita cieeelaah, yuk banyakin istighfar. Jangan sampai kita dapat nikmat istidraj lho sob, itu gawat banget. Tandanya boleh deh di cek di nikmat istidraj.


Pecaron menantimu sob, buat disyukuri.....


JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti waktu Mati dan waktu pas sholat....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #jogjaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

6 komentar:

  1. Assalamualaikum Angki, Pa kabar? Lama gak kesini. Wuih... jalan jalan ke Jember. Lihat photonya jadi pengen, bisa mancing tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaykumslm.... hehe wah mancing mas.... hehe tar fotonya ditaruh di hbr yax hehe...

      Hapus
  2. Pasirnya hitam tapi berbukit-bukit. Cocok banget buat obyek foto. Tapi kayaknya mesti sedia lensa sudut lebar ya Ngki. 18mm nggak cukup lebar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas adem sepi hehe... tapi sayang datangnya pas siang... kapan" sunsetan di sini mas wijna... hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...