JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 12 Oktober 2015

Curug Seribu Batu Kala Mengering

Curug seribu batu Imogiri, siapa yang belum pernah menjamah tempat tak terlirik ini?? Dasar kamu termasuk orang yang kurang kerjaan ya sob. Mungkin itulah yang bakal orangtua kita sindir kalo kita tiba-tiba yang anak rumahan terus pamit, mau jalan pergi mencari tempat yang bahkan ortu kita gak pernah menjamahnya.

curug seribu batu
reko-reko di musim kemarau heheh

Imogiri memang primadona yang gak akan berakhir dah, alamnya yang selalu asri semoga tetep saja asri, namun kayaknya enggak deh hehe, soalnya ada senjata tekhnologi yang sudah menjamahnya. Di tandai aja sob, suatu daerah yang sudah di jamah teknologi apalagi doi di bumi pasti bakal dah mulai terjadi kerusakan sedikit  demi sedikit.

Kalo gak rusak berarti mantap banget itu para penjaga kelestarian alam dan orang-orang yang peduli dengan daerah tersebut. Semoga saja alam-alam yang hijau asri dan indah tetep terjaga, mungkin sampai dunia ini kiamat, semoga saja.

batu
waktu ke sini cuma liat batu

Mungkin tempat ini bakal jadi primadona pengejar Batu Akik hehe, tapi kalo buat saya yag gak demen akik, ya di sini cuma banyak batu, amkanya di namain seribu batu. Nah yang jadi spesial karena ada air mengalir di antara celah-celah batu tersebut. Siapa yang gak doyan aer ngacung gih?? Pokoknya semua tempat yang ada airnya itu indah wiss...

Jadi Indonesia itu indah, jadi kenapa gak keluar rumah??? welah rumah kita itu juga Indonesia kok sob, jadi ya tetep indah, hehe kata temen saya yang sudah nikah, kumpul anak bojo di rumah itu enak kok, Mbloooo hahaha, hadeehh akhirnya kata" pamungkas ini pun terpental sekian juta derajat haha , Indonesia itu indah, jadi kenapa gak keluar rumah?? Nah lo....

Ya sudah lah kita nikmati masa jomblo dengan cari batu. Mungkin aja ada batu yang bisa diampalzzz, Meski begitu bukan angki kalo gak nemu yang adem-adem, terima kasih yah buat adek" yang entah nongol darimana. Lumayan lah tempat ini jadi gak sepi.

Kalo Hutan Pinus Imogiri kini gak pernah sepi sob.....


Nah abis capek manjat-manjat batu dan nyari letaknya di mana haseehh, akhirnya si surga tersembunyi bisa juga di nikmati, wadeehhh ternyata waktu sampai ada bidadari-bidadari lagi abis mandi haseehh hehe, edisi joko tarub telat hadirrr.

Meski begitu emang dah lembah-lembah dan curug-curug ini bener-bener jadi rumah-rumahnya jin, layaknya Curug sedayu di Purworejo. Nah makanya kok para gadis ini seneng dah pada maen ke tempat-tempat sepi beginian, jangan-jangan mereka emang Jin


Curug seribu batu Cengkehan ini emang tersembunyi, buat yang punya niat macam-macam awas , banyak setan di tempat beginian jadi mending jangan sendirian yah kalo ke sini. Rame-rame lebih oke. Daripada kamu terjerat kasus hutan belantara bebas hadeehh.


Soalnya kalo kamu gak rame-rame ke sini ntar bisa nambah serem aja nie tempat. Pokoknya baca doa itu wajib, minta ijin ortu itu penting. dan yang pasti ajak temen dan angkatlah seorang komandan dalam perjalananmu. Abis itu niatin yang lurus kamu jalan buat apa yah. Jangan jalan tapi malah berbuat kerusakan di muka bumi.

Kerusakan di muka bumit tuh gak hanya merusak alam loh sob, Tapi perbuatan-perbuatan yang melanggar batas berlebihan dan dzalim nah itu juga termasuk merusak bumi. Jadi tetaplah santun kalo datang ke ke mana aja kamu pergi, abis itu doa yah biar gak terkena sihir jin-jin jahat di tempat-tempat yang rawan gak pernah dibacain al Quran di situ. Apalagi ke curug-curug gini pastilah ada yang gaib di sepanjang aliran sungai. Seperti saya yang foto-foto dan gagal di Curug Gambyong.

horor
nah serem tak??

Hehe angki kenapa sih ceritanya malah horor begini, abis ini curug kan masih area makam-makam keraton raja-raja itu sob, jadi ya hihihihihi, biar kamu gak ke sini tau gak??? Hahaha hadeehh dasar nie anak aneh yah, ngapain gak boleh ke sini tapi tetep aja di posting hehe. Abis ke curug ini yang tadinya dikira sepi ee malah nemu anak-anak cewek di atas hadeehhh.

Oke deh selamat menikmati curug Seribu Batu kala kering sob, kali aja kamu dapat inspirasi menciptakan energi terbarukan dari lihat nie curug kering. Hayo katanya cerdas?? sudah dapat ide belum mau bikin apa yang keceh di sini???

nah lo masih goyang dombreett

curug cengkehan
saya itu anti tripod hehe pizzz

air terjun bantul
makin lama ngadem kok malah abis

Makin lama ngadem di sini kok malah makin dikit aernya, jangan-jangan, di atas sana air PAMnya lagi di tutup hehe, makanya kok makin lama malah makin berhenti ajeh nie aerrr, tutup-tutup wis mbengi tutup haseehh, emange pasar malem hehe hadeehh.

Meski begitu kita nikmati dan syukuri sob nikmat tiada henti ini. Kita tuh bersyukur aja terus dah ntar pasti bakal bisa ke mana ajah. Bahkan ke tempat terpencil ginian, yang di Paris sono gak ada nih tempat ginian hehe, musti nanjak-nanjak, musti bingung dan alhamdulillah, kenapa ada kesedihan kesusahan disetiap jalan? karena Allah sedang ajarin pada kita sob makna kebahagiaan, kalo kita gak pernah ngerasa susah dan sedih bagaimana kita bisa menikmati kebahagiaan itu iya gak sob???

Maka puaslah sob dengan apa yang Allah beri maka kita bakal bahagia deh, lebih bahagia dari siapapun juga. Jangan sampai nikmat kita nikmat yang disegerakan loh di muka bumi, nikmat istidraj itu serem.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer

Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...


2 komentar:

  1. berdasarkan foto-foto disini... ini isinya batu, batu, batu, batu, batu, air. hahaha

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...