JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 29 Oktober 2015

Bukit Kedoya Gombong Termenung dan Merenung

Bukit Kedoya, riwayatmu kini masih aja tetep ada di Gombong Jawa Tengah. Kalo misal kamu sudah pindah atau digusur satpol PP tolong kabari aku yah, biar aku tak ke sana mencarimu lagi buat cari sunrise. Tapi dapat sunset time di sini boleh juga deh, meskipun akhirnya kamu kok jadi horor yah hehe.

bukit kedoya
nah di sanalah bukit kedoya

Makanya sob, kalo kamu jalan ke bukit-bukit itu jangan kemaleman yah, tar jadi horor hehe, soalnya setan-setan keluar pada malam hari. Serem kan, apalagi kamu yang anak rumahan dan bukan anak dolan, makanya kalo jalan-jalan tuh ajak kawan yah jangan sendirian.

Bukit kedoya ini merupakan satu rangkai area wisata sob, semisl kamu lagi slow santai gak dikejar hutang dan punya duit berlebihan boleh deh disumbangkan untuk kemajuan Pariwisata Indonesia ini yah, satu tempat dapat banyak makanya cobain deh jalan ke Waduk Sempor, mesti masa mudamu bakal berkenang.

Dari bukit Kedoya ini sob, kami bisa meneropong tuh yang namnya waduk sempor dan bendungannya. Dan kalo saran saya sih cocoknya di sini bisa buat lihat sunrise sob. soalnya kalo lihat sunset ketutupan pohon-pohon hehe. Dan buat bisa terbang ke kedoya kendaraan bisa mentok ke atas jalannya udah alus, pake mobil juga aman asal jangn pakai bis yah!!!

bukit kedoya gombong
nah gimana keren akan sob cakep tak?

Nah kalo kamu yang gemar sama fotografi, saya sarankan kamu bawa or pake lensa tele kalo ke sini, nanti tulisan di sana tuh yang jauh waduk Sempornya bisa kelihatan dan keliatan besar hehe. Kalo kurang besar ya tambahan kaca pembesarnya detektif conan sob belum pernah kan bawa kamera di pakein kaca pembesar????

gombong
Gombong

Selain bisa lihat waduks empor dari atas sobat semua juga bisa lihta pemandangan cantik kota Gombong dan pemandangan indahnya yang asri sob, serasa kamu jadi burung rajawali deh di sini. Selain itu tempatnya sepi di sini, tapi jangan di pakai maksiat yah hehe, soalnya selain kita, ada yang rada horor juga di sini hehe.

Nah aku kaish nih sob oleh-oleh nunguuin sunset yang yaaahh lumayan lah nilai 5 hehe pizzz, kalo kamu mungkin bakal bisa lebih canggih dari aku pasti. Oia pas naik ke batunya hati-hati ya sob, soalnya gaka da pegangannya jadi ya bahaya, sapa tau aja bisa longsor tapi kayaknya keras kok jadi yah yang penting jangan deket-deket jurang aja yah.

kedoya
nah makan sore makin asik sih di sini

bukit kedoya waduk sempor
sempor mau gelap hehe

sunset kedoya
nah kalo sunrise pasti bagsu di sini sob

waduk indonesia
Waduk Sempor di kejauhan

Nah sob, kalo kamu lagi jalan-jalan ke sini banyaklah bersyukur sama Allah sob, kamu masih diijinkan menikmati alamnya Allah gratis. Dan semisal kamu bisa sampai tempat ini jangan malah buat hal yang enggak-enggak yah. Mending berfikir sob, kenapa Allah mencipta alam ini, buat apa sobat semua idup??? Terus tanyain dalam diri buat apa manusia sebanyak ini diciptakan di dunia?? kenapa gak diciptain satu aja gitu, coba sob tanya deh sama diri kamu.

gelap kedoya
hehe horor yah??

Dan jawaban dari semua pertanyaan nya semuanya ada di al qur'an lho sob, tinggal kita mau apa enggak tuh bawa Al qur'an dan baca-baca, masak anak kekinian gak baca Al qur'an sih sob?? Ke mana aja 2015??

malam hari
nah sudah gelap mari pulang

Semua nikmat yang telah sobat semua bakal di tanya loh besok untuk apa gitu?? Nah termasuk nikmat terdampar di pulau gejeh ini, moga aja ada yang bisa di ambil yah sob, kalo enggak ada yang diambil ya udah deh ambil aku dan kita buat kisah bareng hehe pizzz.

merinding
oia di sini ada kuburannya sob

Oia di sini ada kuburannya lho sob tuh yang di rumah ijo sana, tapi jangan dipake buat temnpat syirik yah hehe. Dan jangan dipake tempat macem-macem pokoknya. Setan itu lebih kece tipu dayanya. Bahkan lebih canggih dari gadget yang sedang kamu bawa ituh.

Nah daripada kamu jalan ke tempat-tempat ginian tapi salah niat mending kamu jalan ke masjid ya sob, dapat berkah pahala. Katanya punya impian samlai tanah suci tapi ke masjid aja kagak pernah? gimana Allah mau ngundang kita?? Jangan takut yah pergi ke masjid.

JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti Mati dan waktu pas sholat....
jalan-jalan dan buat kisah bareng Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger 
#culikfotografer #Gombongindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...