JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 25 Oktober 2015

Angki, Manusia Bernama Angki Siapa aja?

Dari dulu saya pengen bikin posting kayak gini, tapi kadang saya mikir juga, buat apa gitu gunanya?? haha hadeehh, tapi karena saya sudah terlanjur gemes yang memuncak qalbu hehe, hadeeh ketauan kan alaynya tetep ada meski udah direndem pakai aer garam tetep aja masih ada virus-virus alay dalam jiwa tseeehh. namanya juga manusia maafin yax sob, posting gejeh ini kudu muncul. Iya aku gemes deh sama Angki. hehe kita kumpulin aja angki diseluruh dunia terus kita bikin angkisland lebih keceh dari disneyland ini haha ngimpi lu ndro angki?

angki
entahlah mungkin saya satu dari berjuta angki yang kurang kerjaan haseehhh...

Entahlah apa yang membuat nafsu saya terlalu berat untuk membuat ini, tapi apa daya tak kuasa aku menahan gemes hehe, tapi ya tetep proses ini kunikmati saja. Meski begitu hari ini aku bakal jadi setan banget, hadeehh lah kenapa?? Ada yang pernah baca kitab Al Imam Ibnu Qoyyim belum sob??

Kata beliau yang membuat manusia berkelompok-kelompok dan membuat komunitas itu adalah setan, hehe jadi pelopor pertamanya pastilah setan senyum sangar dan ngeri. Tapi kalo di jaman kita ini, berkelompok itu jadi yahudd keren mantap gitu kan yah?? hehe hadeehh emang  dah jaman makin jauh dari jaman ke Rasulan kebenaran yang hakiki makin rancu. 

Tapi apa daya tak kuasanya jiwa untuk mengumpulkan mereka di sini, siapa tahu tak hanya saya yang tersesat dan membuat kerjaan gejeh ini, atau ada yang gemes juga hehe pizz. Oke deh mungkin ini sempet-sempetnya saya bikin blogpost gejeh ini, karena mungkin kurang kerjaan atau karena kurang Iman hadeeehh. Pizz

Tapi pada intinya niatnya tulus ingin memperkenalkan dan mempertemukan mempersatukan cieelah, yang gak kenal jadi kenal, yang udah kenal malah makin gak kenal halah hehe. Intinya sob, posting kali ini saya lagi kumpulin orang-orang paling tenar sejagad yang bernama angki dan yang saya tahu dan coba korek bebrapa informasi yang sempat bisa saya kumpulkan yang entah pasti bakal lebih banyak lagi yang belum saya tahu.

Oke buat sobat semua, selamat datang di angkisland yah, pulau yang katanya ngambang tapi entah nyata apa enggak pokoknya doi ngambang ajah. Dan harapan pulau ini sih semoga bermanfaat meski gejeh tapi manfaat dah. Entah manfaatnya dari mana kebanyakan malah kedzaliman hadeehh T.T. Tapi intinya semoga ini baik deh.

Oke maksud saya begini, ada gak sobat semua yang kepikiran kira-kira? ada berapa jumlah manusia yang mempunyai nama sama dengan kita?? Kalo gak sama ya yang nyangkut-nyangkutlah. Nah abis itu di sensus cobain deh haha hadee.

Dan dikarenakan nama saya ini terlalu asik di telinga kamu *emang asyik yah??? oke deh makanya saya coba kumpulkan nihh semua manusia dengan nama angki, ehh dan ternyata banyak bener hehe, mulai dari berbagai media sosial dari facebook sampe instagram adah, pokoknya jaman yang keren dah ini. Kita bisa tahu ternyata nama kita gak hanya kmita yang make.....

Tapi yang paling bikin menggelitik yakni di mesin pencari google, ketika saya ngetik angki wahh ternyata si pulau kecil yang satu ini belum kelibas, Nah maka dari itu biar semakin memperkeruh suasana dunia perinternetan saya bakal nambahin deh ini satu posting yang kagak penting dan jauh dari Rule angkisland yang selama ini tak bawa, tapi gak papah deh daripada saya jarang gejeh kan sekali-kali gejeh oke perlu deh.

Baik saya mulai perburuan angki dari segala penjuru dunia maya, tapi yang gak disebut di sini maaf yah, kalian belum terlalu terkenal di hatikuh hehe, jadi coba terus rada eksis gitu biar aku rada risih hehe pizz.... tapi aku gak sembarang pipiz kok pizz.

Baik yang pertama saya nobatkan buat masuk di sini yakni kali ini buat yang demen berita pasti kenal dah sama mbak" yang super motivasi ini, yup doi adalah

1. Angkie Yudistia

Siapa yang kenal sama mbak doi satu ini, yang habis nikah dan lagi senang-senangnya nih momong anaknya hehe, semoga nambah cantik mbak adeknya yah. Mbak Angkie meski dapat tambahan huruf e di akhirnya tetep saya masukin jadi yang utama karena beliau ini familiar banget kan di depan kalian para citizen.

Dengan keterbatasan beliau namun tak halangi anak negeri indonesia ini untuk terus berprestasi dan berkreasi. Salut dah mbak Angkie ini. Semoga saja berkah manfaatnya gak hanya di dunia tapi sampai negeri akhirat yah aamiin.

Buat sobat yang gak kenal sama doi, kudu kenalan loh yah kudu tahu, dan kudu terinpsirasi. Kalo mau lihat penampakan beliau sobat semua kudu follow twitternya dan semua tentang mbak doi.

Ku suka sama taglinenya " Ketika keterbatasan Mendengar menjadi sebuah Kelebihan" Uhh keceh kan. silahkan di samperin nih sob mbak Angkinya Twitter, Facebook, Instagram lengkap kan mantap.

2. Angki Purbandono

Wuiihhh siapa yang gak kenal sama seniman keceh yang satu ini sob?? Fotografer yang unik dengan genrenya yang artistik, dan mungkin doilah yang masih memegang dewa seni orang-orang bernama angki hehe, karena mas Angkipu ini emang spesial pake telor ceplok deh.

Coba aja klik angki di google sobat semua, dan tarra karya-karya beliau yang okeh punya bakal nongol di alam semesta dah. Projectnya yang memukau dunia sanggup membuat nyaliku ciutt hehe, mas yang banyak karya ini emang wajib ditaruh utama dah di kalangan pria.

Kayaknya saya kudu masuk penjara dulu nih biar semantap mas ini yax?? hehe... abis mas angki ini abis keluar dari penjara gak jadi manusia terpuruk lho sob, tapi kemudian bangkit dengan semangatnya dan jaya horaayy.

Jadi kadang penjara itu juga bisa jadi surga dunia loh, kalo kita tahu hakekatnya, orang-orang hebat pun banyak yang dulu masuk penjara dulu, tapi ya jangan deh hehe, masak mau masuk penjara?? Tapi asal kamu benar kenapa takut salah sob, penjara mah lewat asal kita benar.

Oke Galeri seninya mas angkipu juga ada di Jogja sob, kapan" kita mampir bareng ke sana yaxx... masak orang luar negeri sampe sana , kita yang se desa malah enggak hadehh.apa kata dunia?? sukses terus dah mas angki pake teknik fotografinya yang unik, sobat bisa dah ATM sama doi hehe.

Pokoknya sama kayak yang di atas, sama mbak Angkie juga, jadi doi menciptakan keterbatasan media namun diangkat menjadi karya. Wuiihhh orang indonesia emang yahud" dah, di tengah keterbatasan negeri kita, kita kudu bangkit ya sob.

Baik yang pengen tau mas angkipu ini gampang klik ajah dan tarra banyaklah, saya tak kasih websitenya yang unik ini aja deh, pertama masuk nek kamu bingung, website kok cuma TV RGB ajeeehhh hehe, tapi abis diklik dan tarra, karya"nya muncul kilau badai. Angkipu Seniman kece kebanggan negeri.

Oia nie saya kasih yang masih idup dulu ya sob, kemudian lama-lama yang sudah gak di dunia ini lagi, oke deh lanjut yang ketiga mengusik amat sangat saya hehe.. pizz mas angki bukanningrat.

3. AngkiBukanNingrat

Sejatinya nama doi sih bukan angki hehe, tapi gabungan nama gitu dan dijadikan nama blog mas yang keceh satu ini mantap kalo bikin pernak-pernik handmade dan siap di borong dah handmade kece nya. 

Mas angki yang satu ini emang blogger kawakan sob, kalo saya mah anak bau kencur nihh hehe, kalo mas ainur rifqi ini, emang selalu number one di mesin pencari google ketika kita nge klik angki, hehe, karena emang blog mas angki ini pake domain yang mas angki banget hehe. Sepak terjang di dunia per go blogan pun jangan di tanya yah, hehe coba tanya sendiri deh hehe... pizz..

Pokoknya mas angki yang satu ini yang paling bikin gemes saya hehe, dan akhirnya nongol deh blog post gejeh ini hahaha, hadeehh mungkin penyakit dunia emang udah akut menjangkiti saya hadeehh. Tapi yang paling bikin ngiri mas Angki abis ketemuan sama Om don Dasman hadeehh ieuleeuurr reeekk. nih klik ajah postingan mas doi terbaru and terkeceh mas angkibukanningrat

Hehe buat mas" sesepuh semua yang ada di atas semoga diberi kesehatan selalu yah aman tenteram sejahtera aamiin... maafkan ini anak gejeh lagi mengusik dunia hehe pizzz. Sukmses terus ya buat mas angkibukanningrat mantap..

4. Nah yang ke empat siapa yah?? abis banyak banget jadi bingung hehe, Oke deh yang ke empat ini ya siapa yah??

Empat 4. Almh. Angky Camora

Nah om yang satu ini sudah berpulang sob, sudah ganti dunia, sekarang sudah di alam barzah, dan kelak saya dan semua angki yang hidup pun bakal nyusul kok sob. Tapi siapakah doi?? Yup doi adalah salah satu pengusahan yang keren amit dah di salah satu Perusahaan besar di Indonesia saya tak bisa sebutkan karena itu termasuk sponshor hehe peeezzz, tapi doi ini pengusaha mobil yang keceh badai dah. 

Yah yang pengusaha dan pebisnis mobil pasti kenal deh sama sosok om yang satu ini. Kalo penasaran klik aja yah sob, atau nih mampir ke sini aja, hehe saya gak mau lama-lama cerita orang yang udah meninggal pizzz, tapi yang Pasti Mati itu pasti. Kita siap-siap ajah sob.... semoga kita mati dalam keadaan terbaik yah. Dan pakai senyum lebar aamiin....


5. Angky Angkota

Nah kalo sosok yang satu ini saya kenal mas doi udah lama, sejak guru elektronika saya pas SMA kalo ngabsen saya selalu sebut angki angkotang eh salah angky angkota. Dan sempat saya bingung hadeehh nie guru keki amat sama saya yah, apa nilai saya yang gak puas puas terus masalah elektronika haha ahdeeee. Tapi setelah saya tahu ada petinju namanya angky angkota,rada bangga sedikit saya hehe ada dinasti saya yang kuat juga jadi petinju hehe....

Nah Angky Angkota ini petinju sob, iya tinju dug dug dug kedebug aow aow aow haseehh. Entah deh sekarang nasibnya gimana mas doi ini, kebanyakan tinju mungkin jadi bonyok-bonyok kali yah, cek beritanya kok doi malah kalah TKO hadeehh, tapi moga tetep nyaman ya mas hidupnya aamiin... dan 1000 gagal itu perlu kalo kita masih hidup di dunia iya to?? tapi 1 gagal di akhirat itu jangan sampai dah.....


6. Ryandi Angki, 

Wew baru tahu juga saya ada angki yang pemain bola hehehe keren juga kan sob, kabarnya mas yang pemain bola ini lagi siapin bisnis di hari tua, semoga aja bisnisnya lancar mas bisa bagi-bagi rejeki ke saya gitu hehe pizzz, Mas angki yang pemain bola Ryandi Angki jago bikin burgerr hehe.

Aahhh capek juga yah hahah hadeehh...

7. Muhammad Angki Muttaqien

Wew namanya sama kan kayak saya hehe, tapi kalo mas doi ini jagoan dah buat video-video stop motion dengan bengkel kerjanya KAVI studio, mas yang satu ini masih satu kota dengan saya gudeg istimewa. 

Tapi kayaknya lebih istimewa mas angki kavi hehe, buat yang pengen lihat galeri video-video stop motionnya bisa loh cek di sini sob, stop motion angki Kavi, dan kerjaanya kece kan sob Editor Video, josh dah mas angki nie... monggo loh di order hehe, biar makin laris eeuuyy....

Nah kalo yang suka buat video, dan mau maen ke kandangnya mas angki boleh banget sob selalu welcome dah... cuma saya aja yang lagi-lagi satu kota tapi kok ya gak pernah bisa hadir di undangan"nya hadeeehh.. dasar angki saya yang kurang jelas haha

Dan masih banyaaaaaaaakkkk lagi, cari sendrii deh..... capek juga haha hadeeehh,,,,,yang belum masuk kabar" aja sob.. moga aja ada waktu sloww lagi dah bikin yang aneh ginian hehe pizzzz, masuk sini biar ikutan keceeehh tseeehhh....

Nah sudah punya yang diidolakan belum sob?? hehe tapi semua nya pasti idolanya ini nih....




Nah cukup sudah semua derita saya hahaha, sudah saya tumpah ruahkan, yang penting blogpost ini kudu nongol dah hehe, ya minimal di bawah boarding mas angkibukanningrat kalo gak yah mas angkipu hehe pizzzzz...

Lohh angki kamunya mana??? heleh saya gak penting, hanya orang yang gak penting hehe yang pengen buat pulau idaman kayak disneyland, yang sukanya jalan-jalan heppy ke sana kemari gejeh hehe, dan nunggu calon istrii ihiieeerrrr aseeekk hadeeeh pizzz..

Nah segitu dulu ya sob, sejatinya banyaaaaakkk banget dan, kapan-kapan kalo kita dah bisa kumpul kita buat post yang lebih gejeh lagi dah. Semoga terus dijaga Allah dah semuanya aamiin. Selamat jalan-jalan heppy...

Dan satu hal sob, kalo angki saya tuh dari gabungan nama ortu entah temen" yang laen. Kalo dari beberapa sumber angqihuu itu ada di Al quran tapi artinya dan kawinkanlah...waduh disuruh kawin ini maakk tseehh, hehe terus ada yang angky dari marga ambon yang artinya baik budi dan entahlah... kalo kamu dari mana asal kata namamu angki???

Pasti banyak dah artinya, dan semoga nama ini nama terbaik buat kita ya sob, moga kita tetep jadi oraag baik baik dan berbakti sama orang tua. Nah buat teman-teman yang mau gejeh juga dan iseng mau gabung boleh dah sapa tau kita bakal bikin dinasti aneh ntar tak sama marga tapi bisa sama nama hehe...

Oia setelah saya telusur masak ada juga angky yang banci hadeeehh hehe ampun dah haha hadeehh google is amazing.....

yuk gabung sapa tau bisa bikin pulau pribadi bareng kitah" haseehhh....

Klik
Grup Facebook Angki Sedunia hehe sapa tau ada yang tersesat di sini... 

Oke deh saling mendoakan ya sobat semuanya, semoga kita berguna bagi nusa bangsa dan agama, dan manfaat dah... aamiin...

Moga bisa saling kenal dan yang penting saling berjuang di ranah masing-masing dan tenang angki kita gak sendiri ternyata banyak angki dengan berbagai dunia dan profesi.... Oke selamat terus jalan berkarya heppy yah....

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Abi Ya’quub Al-Kirmaaniy[1] : Telah menceritakan kepada kami Hassaan[2] : Telah menceritakan kepada kami Yuunus[3] : Telah berkata Muhammad – ia adalah Az-Zuhriy[4] – , dari Anas bin Maalik radliyallaahu ‘anhu, ia berkata : Aku mendengar Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 
“Barangsiapa yang suka diluaskan rizkinya dan ditangguhkan kematiannya, hendaklah ia menyambung silaturahim” 
[Shahiih Al-Bukhaariy no. 2067].

Oke sekian dulu dan terima kasih sudah mau-maunya dan sudi membaca. semoga ada hikmah kebaikan. Dan terus bermanfaat. Salam perjuangan... betewe kamu juga udah punya pikiran kayak gini belum sob??? hehe pizzzz

“Barangsiapa yang menyukai untuk mendapatkan kelapangan rezeki dan panjang umurnya, hendaklah ia menyambung hubungan dengan saudaranya (silaturahmi).”
 (HR. Bukhari dan Muslim)

Selamat kesasar dan kedampar di sini angki..... ini hanya pulau yang gak jelas dan ngambangnya juga belum jelas... hehe Tapi kamu kudu jelas yah hidup lah terus buat ibadah ya sob... keep smile.... kalo ada angki yang gemes juga, boleh deh kabari yax... sapa tau kamu butuh di revieww juga hehe, soalnya yang nongol di atas yang rada eksis mengusik selain temen-temen Instagram yang kalian mengusik hehe pizzz....

Angkiazizi sayang dikau sudah berdua T.T hahah hadeee korban instagram...Hati" instagram membunuhmu.... hehe pizzz....

Oia ini ada video dengan nasehat yang bagus dari Pak Ustadz semoga manfaat dan terus membuat hati kita ademm...




Thanks semuanya...
Disneyland
Google
Yufid TV keceh

Terima kasih sudah terdampar...

JustFun,Play,andKidd.... Serius yuk menanti waktu Mati dan waktu pas sholat....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #jogjaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

8 komentar:

  1. Wuhahai...saya kesasar ke di sni, di angkiisland yang katanya gak pengting...cus ah, mau balik aja :p

    BalasHapus
  2. nama aku rezki, di sekolah aku juga ada banyak yang namanya rezki, aku masuk komunitas ada juga yang namanya reski malah peernah sampai kejadian miss komunikasi gara gara nama kami sama, pokoknya nama aku pasaran deh tapi untungnya diri senddiri gak pasaran *apasih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk .... apa sih juga hehe pizzz

      Hapus
  3. Balasan
    1. hehe situ juga angki yah?? keceh deh.. wa anqqihuu...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...