JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 11 September 2015

Snorkling Di Nglambor Gak Harus? Ngandong Juga bisa !!!

Memilih adalah proses pintu gerbang terakhir sebelum kita merengkuh apa yang sedang kita dambakan. Maka saat memilih pastikan semua pertimbangan telah matang. Baik pertimbangan ilmu dunia atau pertimbangan kesholehan * upss apa sih ini?? Padahal cuma mau kasih tahu aja kalo mau snorkling sobat pejalan juga bisa loh icipin snorkling di Pantai Ngandong, Gunungkidul, Masih di Jogja belum pindah.

Nah main air di sini juga bisa sob

Besok kalo pantai Ngandong udah digusur sama Pemkab tak kabarin lagi sob hehe, mumpung belum pindah lapak nie pantai, nah cobain aja sob Snorkling di sini, kalo semisal di Pantai Nglambor lagi full nah sobat bisa deh alihkan rendeman turis asinnya di sini.

Wew turis asing atau ikan asin?? hadeehh, jadi begini sob, pantai ini emang jadi spot tersembunyinya para turis asing, jadi kagetlah kalo kamu nemu penampakan turis asing lagi berjemur di sini hehe, hadeehh, ya sudahlah kita anggap aja rejeki orang luar negeri yang ke sasar sampe negeri telo geplek.

Nah buat sobat yang mau snorkling di sini, alat-alatnya sudah disediakan kok sama pengurusnya di pantai ini. Jadi gak usah bawa yang macam-macam semua sudah di sediakan. Kamu tinggal bawa tubuh dan bawa duit aja ya sob. Nah kalo kamu gak bawa duit ya sudah kamu mending jalan gratisan aja ke Jembatan Bambu Bantul abis itu nyebur di sungai Progo hehe.

snorkling di jogja
Mah karena bukan kamera bawah aer jaid gak direndemin yax hehe pizzz

Kalo kamera bawah air tar mah bisa direndem juga di Pantai Timang hehe, kalo enggak yah tetep berhati-hati sob karena air laut sangat bisa banget membuat korosi pada besi dan semua elektronik yang gak anti air laut. Nah kalo sobat semua seneng main air pastilah tempat ini bakal jadi pelabuhan yang menyenangkan untuk nafsu yang tak pernah puas untuk terus menjelajah.

Yup mungkin nafsu menjelajah ini akan berhenti ketika mati yang pasti itu hadir iya kan sob?? Tapi meski begitu jangan sampai jalan-jalan kita ini malah berbuah banyak dosa yah, rasanya ingin menikmati dunia dan bersyukur gitu, tapi ternyata kita malah terkena sesuatu yang tak kita tahu. Jadi sedih kan?? Kalo masih hidup ya sudah dah semoga masih ada ampunan Allah untuk kita manusia.

Siapa anak pantai ngacung???

Angki lalu kenapa kamu gak nyemplung juga?? Wah saya sudah dapat pesen orang rumah buat gak deket-deket aer, ya sudah deh, nie malah deket-deket hehe, deket-deket aja masih dilanggar haseehh dasar nie anak manusia bandelnya kebangetan hadeehh. Ya sudahlah anak muda itu sukanya foya-foya kesana kemari gejeh hehe hadeehe...

Jadi teringat ketika muda maka akan banyak acara kita mabuk tergoda buat diikuti... namun saat kita mulai beranjak dewasa, jiwa kita akan bilang carilah yang lebih bermanfaat dan tinggalkanlah yang sia-sia.. Jadi semoga jalan kamu gak sia-sia ya sob... Moga aja abis kamu rendem di sini kamu dapat cahaya baru yang lebih terang. Gak perlu emosi gara-gara ngantri, sabar ajah... Ke Ngandong kamu juga bisa Snorkling....

Oia kalo sobat sempat ke sini jangan lupa mampir juga yah ke Puncak Kosakora.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info angkisland@gmail.com

4 komentar:

  1. Akuhhhhhhh..

    Ini kayak di pantai sindangkerta mas mirip bange tdeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah iya kah mbak ke sini gih....

      Hapus
  2. ternyata panati di gunung kidul tuh banyak juga ya mas Angki

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah banyak banget di bikin buku juga bisa mah hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...