JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 02 September 2015

Rumah Kamera Akhirnya Camera House Cekreek...

Rumah berbentuk kamera ini sudah tersohor sob seantero Magelang, siapa sih yang gak tau Rumah ini?? Mungkin kalo doi gak tahu keberadaan rumah kamera ini mungkin doi masih tergolong kurang piknik. Tapi wajar sob, karena Indonesia ini negeri yang hendak maju, hendak lho hehe jadi ya belum disebut negara maju, maka bisa dikatakan akan ada perbedaan kebutuhan yang saling berbeda antara penduduknya. Bahkan ada yang selama hidup di Magelang mungkin gak tau ada yang namanya Rumah Kamera ini, karena mungkin masih ada yang sibuk dengan kebutuhan primernya.

rumah kamera
Rumah kamera tampak juga pegunungan menoreh

Begitulah manusia ketika kebutuhan utamanya sudah terpenuhi dan kehidupannya sudah makmur dan nyaman, maka melanjutkan hidup menuju kebutuhan sekunder dan tersier tentu menjadi tuntutan nafsu kehidupan. Dan kenapa saya malah bahas ekonomi di sini?? hehe namanya juga pulau geje, jadi kalo kamu nemu yang serius di sini jangan harap-harap banget, karena kalo kamu nemu yang serius berarti kamu nemu arti hidup sob, hidup dapat cahaya.

Terlalu bila kamu warga Magelang dan sekitarnya, hidupnya sudah makmur nikmat yah, eh kok belum nyicip jalan ke rumah kamera ini, terlalu kamu!!! Jadi buat sobat yang lagi berjuang jalan koleksi dan koleksi spot-spot jalannya koleksi dan tabungan di masa tua kalo masih hidup (ingat jalan-jalan tuh investasi berharga kalo gak jalan sekarang kapan lagi sob). Rumah kamera harus kamu masukin ke dalam list daftar jalan yah. 

Karena apa?? karena dengan 15ribu rupiah/turun atau malah tetep/naik tergantung dollar, kamu udah bisa sepuasanya dah main di rumah Kamera yang super raksasa ini. Berada tak jauh dari Candi Borobudur dan Juga Bukit Rhema rumah kamera harus kamu jadikan satu paket jalan trip kamu ya sob, sudah jauh-jauh ke Borobudur eehh yang unik ini dilewatin kan sayang.

camera house
nah pose yang kayak gini hati-hati ya sob

Untuk menuju rumah kamera gak perlu cemas sob, tinggal arahkan kendaraan kamu ke arah hotel Aman Jiwo yah, nah sebelum Aman Jiwo tar ada nih si rumah unik. Oia sob Aman Jiwo itu hotel yang pernah di pakai David Beckam stay lho sob, hayo sapa mau culik saya buat stay juga ke Aman Jiwo?? hehe ngareepp haseehh. Jadi orang daerah Borobudur pastilah tau aman Jiwo. Nah kalo dah ke Aman Jiwo and mau intip siap yang bisa ketemu langsung sama si doi David Beckham coba nie Prambanan juga kece. Lumayan kecipratan temennya temen yg kenal David Beckam haseehh, sapa tau ane kena tendang kan mantep hehe pizz...

Nah kalo dari bentuknya si Rumah ini siapa sih yang iseng bangun bentuk kamera lopers DSLR gini?? mungkin doi mau moto putri bulan jadi perlu dah kamera segedeh ini hehe, produsen luar negeri sono mah kagak bisa buat, padahal kan di sana ada Ultramen kan ya?? masak gak ada pasar DSLR buat si Ultramen?? hehe....

Nah ternyata sob, si pembuat dan pemilik rumah ini bukanlah fotografer lho sob tapi doi itu pelukis jadi kamu kalo maen ke sini pasti bakal lihat lukisan dan galerynya yang ada di dalam rumah ini sob. Mau di borong lukisannya juga boleh, sapa tau si bapak tar mau bikin Mirrosless segedhe gini juga.

rumah kamera indonesia
ini di sewa bisa gak ya???

Sobat semua udah tau kan kalo penemu Kamera itu dari orang Islam lhooo?? Nah kalo kamu belum tahu boleh loh cari tahu, sapa tau kamu juga bakal dapat inspirasi nemuin apa gitu kek, nemuin saya atau nemuin siapa gitu hehe, selamat berjuang menemukan apa yang Allah telah berikan anugrah hidup ini. 

Semoga aja penemuanmu berkah dan manfaat buat orang banyak. Semisal kamu nemuin solusi gimana biar manusia gak diperbudak dengan uang, atau membebaskan perbudakan manusia atas materi dunia yang gak ada habisnya, dan banyak yang terjerumus dalam dosa besar, karena telah mendua gara-gara tertipu dunia.

Berarti kamu emang harus waspada sama duit yah sob, sama nikmat dunia, jangan jadikan duit itu Tuhan kamu loh yah, dipikirin tiap hari, dipuja-puja di nanti-nanti, kalo ada hati jadi lega aman gitu hadeeehhh, waspada sob sama hati dan pikiran yang ginian ini dari setan (sholat malah gak pernah nikmat gimana sih kamu?? ). Jangan bikin penemuan yang malah bikin banyak orang sesat ya sob... bahaya nah!!! 

( coba aja kamu eksperimen gak usah pake duit manusia bisa idup apa enggak coba yah hehe di coba sapa tau kamu bisa nemu solusinya sendiri-sendiri ) *ingat ini cluenya dengan ingat Allah hati jadi tenang....

Jadi selamat berjuang jadi penemu apa aja, kali aja kamu penemu Pintu ke mana aja gratisan hehe..... Sampe Mekkah gratisan aahh siapa yang nolak diajak hehe...  selamat bebas berjalan sob.,.. pokoknya kalo jalan jangan sampe sesek dada ya semisal edisi jalan ke Puncak Widosari Kulonprogo.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info angkisland@gmail.com

6 komentar:

  1. Akhirnya sampai di sini juga kamu, mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas alhamdulillah hehe....

      Hapus
  2. Wah, keren banget ini. Bisa minta alamat lengkap Rumah Kamera ini? Saya pengen ke sana. Dan kalo boleh, nama pemiliknya juga. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cek aja di kamus terlengkap google hehe, ada kok santai...deket sama borobudur dans angat terkenal kalo dah sampai di borobudur mageloang seep....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...