JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 05 September 2015

Komedi Putar Sindu Park Malam Hari Syahdu

Jogja kenapa pesona kamu gak ada habisnya sih, tiap detik tiap menit banyak bikin anak manusia lalai dan lalai. Bahkan Karena saking melimpah nikmatnya sampai-sampai manusianya berlebihan dan berlebihan. Akhirnya kesenangan pun akan terus dicari dan dicari, dan kesenangan itu salah satunya bisa kamu cari juga di sini sob, bareng sama komedi putar yang lagi hits di Jogja mana lagi kalo gak Sindu Kusuma Edu Park.

slow speed sindupark
Komedi Putar Sindu park pake slow speed yeaahh

Sindu Park ini bakal jadi godaan baru anak muda Jogja yang suka foya-foya sukanya ketawa haha hihi kesana kemari gak tau bakal jadi apa nanti. Tapi ya semoga aja kau gak saya sob, moga aja kamu tetep dalam koridor anak yang bener ya sob, jangan ke tenpat ini buat foya-foya aja, tapi ambilah ilmu dan manfaatnya yah, serasa namanya yang Edu, mungkin education yang penting di sini seeep.

Nah kalo sobat pengen nikmati spot ini , sobat bisa masuk dengan biaya 15ribu per orang, ntar makin banyak makin banyak diskon sob. Nah kalo sobat semuanya mau ke sini mending rame-rame yah biar dapat diskon. Kalo sendiri and cuma mau foto sama nie drem molen hehe kamu tinggal bayar biaya parkir aja abis itu free , nie bisa di poto-poto juga dari luar pager... hehe wajah" gratisan cung!!! hehe

Meski ini lagi-lagi saya gratisan yang penting alhamdulillah, rejeki mah jangan di tolak-tolak ya sob, Kalo sudha sholat maka bertebaranlah di muka bumi tetap dengan rendah hati, dan tunjukkan nikmatmu dengan penuh rasa syukur yang dalam, dan merdekalah dirimu hanya jadi hamba Allah, dna bukan hamba manusia, Merdeka!!! Jalan ikhlas kemana aja karena Allah karena ilmunya ada ditiap belahan nafas tersengal.

komedi putar sindupark
haseehh tak bawa tripoddee..

Nah karena malam makin mencekam dan kondisi di sini makin sepi karena memang ini tempat gak rame kali yah atau belum hits hehe, jadi ya masih sepi-sepi aja, untung gak terlalu sepi layaknya watu kendhil di Magelang kan ntar berbae kalo sepi.

Nah beberapa hal yang membuat di sini nyaman sob, semua fasilitas ada kok, jadi gak usah cemas yah, ada Musholanya juga lho sob. Nah abis itu di sini juga nyaman sob, Tapi jangan sampai lalai ya sob, kalo udah denger Adzan ya sholat jangan malah haha hihi ketawa ketiwi kesana kemari angkuh dan sombong di muka bumi.

Selamat berjuang, takwa itu dibuktikan sob bukan hanya dimulut saja namun getarkan dalam hati dan laksanakan penuh ikhlas. dunia itu hijau dan melenakan, dan dunia ada untuk melenakan, waspada yah, mari berjalan dengan syukur jangan dengan kufur.

komedi putar jogja
Waktupun terus berputar

Sungguh nikmat dunia ini kalo kita terus belajar bersyukur dari yang kecil pasti akan menjadi besar, dah deh syukuri aja yang kecil sob, pasti nanti jadi hal yang besar dan bikin makin Iman dan percaya, bahwa dengan doa kamu bisa jalan ke mana aja, selamat berdoa dan jangan cuma bermimpi, karena doa lebih dahsyat dari sekedar mimpi berdoalah dengan cara yang telah diajarkan dan yang terbaik. alhamdulillah saya doa aja bisa sampe ke Puncak Widosari, makanya doa yang ikhlas biar dada gak sesek.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info angkisland@gmail.com

6 komentar:

  1. waaaa ini instagramable bingits

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya mbak bener bangetzz hehehe

      Hapus
  2. Aku be;um pernah masuk sini, tapi seringnya di luar haaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe perlu coba masuk ms ajak kwan" ms hehe

      Hapus
  3. Nikmat manalagi yang kita dustakan, patut disyukuri ya mas angky...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas mantap emang jogja nih....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...