JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 14 September 2015

Kereta Lori Madukismo, Yuk Mampir Menikmatinya...

Naik kereta api tuuutt.. uuutt..tuut.. siapa hendak turut?? Ke Madukismo kayaknya sobat semua bakal menjumpai lori-lori mini yang hilir mudik mengangkut kamu yang manis-manis loh sob Aseek. Jadi kalo kamu sudah termasuk yang manis ?? sini diangkut kalo udah biar digiling jadi gula haseehh??? Oke deh kalo sobat lewat di Bantul boleh deh sebentar buat ngadem di Madukismo buat lihat kereta lori pabrik gulanya sultan ini.

kereta lori madukismo
kira-kira bisa jalan sampe Mekkah gak nie kereta???

Nah lo kalo sobat pengen nyicip nie naik kereta datang aja di saat kereta sedang beroperasi ya sob, saya juga gak tahu pasti, tapi coba aja datang pas senin kamis kalo kereta gak jalan berarti kereta lagi puasa senin kamis haseeh, hayo siapa yang rajin puasa?? Siap-siap aja ketemu Allah ya, karena orang yang banyak berpuasa tandanya orang yang siap berjumpa dengan RabbNya.

Ini dunia belum selesai nikmatnya sudah dapat kabar mau mati aja. Iya loh pokoknya kita harus siap kapan aja sama kekasih yang pasti menjemput ini ya sob. Karena kita tak tahu kapan kita bakal pulang ke Allah kan sob? Apa pulangnya sambil naik kereta ya sob???

Nah kereta lori ini sudah lama ada sob, sejak saya belum lahir pun sudah ada, jadi ya bisa dibilang nie kereta simbah. Simbah lori yang selalu setia memberi edukasi kepada generasi muda agar mencintai negerinya sendiri. Jadi kenapa mesti ke eropa kalo negeri sendiri pun punya lori yang didatangkan dari eropa aseek. kalo kita pikir bangsa kita ini bangsa yang hebat loh sob, kerena bisa mendatangkan alat-alat luar negeri ke dalam negeri. 

Bener-bener kuat kan bangsa kita ini, jadi kenapa kamu tidak bekerja?? Kalo kamu pengen bersyukur ya bekerja sob, kerja apa aja yang penting halal. Dan berjalan bebaslah di muka bumi ini dengan terus syukur ya sob. Berjalanlah bebas dan Merdeka.

kereta kece ini bisa ada di indonesia kuat bener kan bangsa kita ini???

Jadi bila sobat semua termasuk yang bersyukur ya ayo kerja, dan teruslah berniat karena Allah ya sob, semoga pekerjaan kamu peluh dan keringat kamu di hitung amal ibadah kebaikand ah memberi makan keluarga. Di Jaman yang makin akhir ini semoga kita terus dapat diberi rizki yang halal dan tak disangka-sangka ya sob. Karena sudah masuk jamannya nih yang halal dan haram tak kita perdulikan lagi. Karena manusia telah makin berbuat kerusakan di muka bumi, saya juga termasuk... terkadang sedih...

Kerusakan di muka bumi ini gak hanya yang terlihat saja loh sob, semisal banjir kebakaran dan sebagainya. gak hanya itu saja, gak hanya global warming saja kerusakan di muka bumi ini itu. Tapi kerusakan yang terbesar adalah kesyirikan dan kesombongan sob, manusia berbangga-bangga dengan banyaknya pengikut harta, pangkat,dan jabatan. Yang akan makin membuat kesyirikan merajalela sob.

Akhirnya karena kesyirikan merajalela, maka manusia pun menjadi buta dan kemakmuran bumi hanya isap jempol semata. saat hati kita bergantung pada selain Allah, maka kita telah jatuh sob dalam dosa yang tak terampuni. Ngeri kan?? apalagi dengan manusia yang sudah bergantung dengan materi semisal duitt danasudah sangat akut sama thagut-thagutnya, sudah deh akhirnya hidupnya terkena nikmat yang istidraj. sobat tau kan apa itu nikmat istidraj?? 

apakah karena benda-benda ini kita terjerumus syirik??

Ketika hati kita terlalu bergantung pada selain Allah maka berhati-hati sob, karena setan sangat lihai menjerumuskan kita. Bahkan saat kamu sedang bersenang-senang dengan kereta lori ini pun terus ada setan yang menggoda kita agar lalai dari ingat Allah. 

Jadi sebelum kamu menikmati lori ini tanyakan dulu buat apa kamu berjalan dan untuk siapa?? Sudah capek jalan ternyata amal bakal dilemparkan ke wajah, sia-sia dah hidup kita selama ini. Pokoknya jangan asal jalan yah nanti ndak kecewa layaknya saya yang sesak ketika sampai di Puncak Widosari Kulonprogo.

Oke sob selamat berwisata ke kereta lori maduksimo, jangan buang sampah sembarangan yah, jangan terlalu manis ntar ndak digaruk lori hehe, dan jangan Syirik, awas syirik itu bisa juga samar dan sangat ditakutkan syirik yang samar.

Kita melakukan sesuatu untuk mendapatkan pujian manusia dan kebanggan bagi manusia itu sudah terjerumus dalam syirik lho sob!!! Waspada yah!!!... Allah lihat amalan hati kita.... semoga kita termasuk ikhlas dalam berjalan dan bersyukur...

“Maka barangsiapa yang mengharapkan perjumpaan dengan Tuhannya hendaklah dia beramal shalih dan tidak mempersekutukan apapun dengan Allah dalam beribadah kepada tuhannya itu.” 
(QS. Al Kahfi: 110)


Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...

4 komentar:

  1. Deket nih Madukismo, sesekali kalo ada waktu kayaknya enak buat mampir :-D

    BalasHapus
  2. Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun ke bandung surabaya...

    Keretanya diem mulu nih nggak jalan-jalan, apa malu kali yes di liatin sama aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.... bisa jadi mbak...mungkin nungguin mbak wida pose di situ hasehh hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...