JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 04 September 2015

Jembatan Merah Wedi Klaten Yang Menarik Hati

Kalo yang gak sengaja lihat tuh malah kadang kudu tak paksa biar nayang di sini sob, lah kenapa bisa begitu?? itu semua dikarenakan saya selalu gemes dengan apa yang gak bakal saya sangka lihat. soalnya kan kita udha tuh biasa sering lihat buat bahan belajarm eh kalo yang gak sengaja di lihat tuh malah kudu heboh dibagikan hehe. layaknya Jembatan Mewah wedi Klaten ini.

jembatan merah wedi
jembatan mewah apa merah?

Hehe entahlah kalo sama jembatan tuh saya bawaannya mupeng buat tak sotret, mungkin karena saya suka lihat jembatan kali ya?? Yah mungkin begitu juga bisa. Salah satu yang jodoh saya sotret yakni Jembatan Merah yang ada di Wedi Klaten ini sob. Sebelumnya saya cuma memandanganya sekilas, karena salah rute, eh begitu kesempatan kedua lihat lagi, wah ini nih jodoh jangan sampai dilewatkan lagi ndak nyesel.


Dan tarra nayang deh si Jembatan imut ini di sini. Meski ini mungki gak ada artinya buat kamu, tapi buat aku ada, yakni salah satu pembuktian imanku, bahwa aku pernah doa, Ya Allah kapan yah bsia moyo jembatan itu, dan tarra entahlah Allah selalu denger deh tiap doa kita, dan cepat atau lambat akhirnyaa saya bisa juga motret nie Jembatan kece.

klaten
sederhana namun buat ku enggak, tuh rambutan sapa yax??

Begitulah sob, kalo kita dah yakin apa sih yang enggak, pasti segala macam usaha akan terus kita lakuin ya kan?? Nah kalo kita masih ragu-ragu ya di istikharahin deh, biar kamu emang bener-bener yakin bakal jemput doi. 

Eaa emang ini edisi jembatan apa pelaminan?? Maklum lah jembatan ini ingatkan pada kenangan jembatan Selopamioro yang emang sih lebih panjang dan kuning.

pesona klaten
oke sudah cukup deh buat hari ini

Gak lama sih saya di sini berarti juga gak lama saya bakal terus ngoceh hehe, silahkan jalan lihat nie jembatan yang menarik hati di pinggir jalan aspal sana, mungkin terlihat kotor emang sih, tapi seru juga buat spot foto simpan dulu deh, sapa tau ada rejeki lagi sampai Wedi Klaten, Oke deh selamat mengembara sob. Sapa tau bsia sampe jembatan san fransisco juga hehe....

Mungkin sobat yang pengen lihat dan seru-seruan ke umbul Ponggok Klaten boleh ugaaaa...

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...