JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 09 September 2015

Gunung Lanang Kulonprogo Sedang Menanti Jodoh Gunung Wadon

Menyibak alam Menoreh memang tiada habisnya, bahkan 10 orang angki pun mungkin tak akan sanggup untuk menghabiskannya inchi demi inci. Sungguh kita ini terlalu fana, lalu kenapa kita membuat kekal diri kita, bukankah semua kan berujung dengan terhentinya tubuh dan jiwa melayang ke langit yang tinggi. Hingga gunung Lanang Kulonprogo ini pun akan dapat kita nikmati.

gunung lanang jogja
akhirnya nangkring juga di sini..alhamdulillah

Siapa sangka hari ini di mana besok kita di mana, bagi sobat semua yang suka jalan mengembara dan gak terlalu cinta sama dunia, kecuali cintanya karena udah ketagihan spot, nah itu kudu mulai waspada yah, karena di hamparkannya bumi ini dengan tidak ada kesia-siaan, dan semua yang ada ini adalah ujian untuk kita akan berkufur dan berangkuh ria, atau jadi lebih bersyukur dan lebih rendah hati, itulah dunia dengan serba-serbinya.

Gunung lanang memang sedang jadi primadona untuk didatangi sob apalagi buat sobat yang anak baru gede dan ingin melihat dunia, apalagi yang lagi masa-masanya menggilai spot dan spot, tetep waspada yah ada setan di setiap perjalanan. Maka jangan sendiri atau berdua tapi ramai-ramai ya sob kalo lagi jalan dan angkat seorang pemimpin dalam perjalanan itu.

Nah untuk menuju gunung lanang ini cukup mudah sobat semua arahkan saja kendaraan ke Arah Kulonprogo yogyakarta, serah dengan rute ke Air Terjun Mbang soka.

gunung lanang
View belum muncak

Meski belum sampe puncak tapi pemandangannya udah seger kok sob, apalagi pas ke sini gunung lanang lagi dipakai buat shooting acara TV, nah jadi ketemu sama bintang TV yang dipermak abis-abisan biar keliatan keceh punya. Jadi tambah seger aja kan ke gunung nemu yang adem hadeehh... alhamdulillah saja dah. Tungguin aja tayangannya nongol di Tv sob, kalo gak nongol coba nonton pas malam jumat yah haseehhh malah horor.

Buat muncak gak nyampe waktu 5 menit kok sob, itu kalo udah ada liftnya, kalo belum ada yah kamu kudu 15 menitan ngos-ngosan nanjak. Tapi gak usah kuatir ada tangga usaha sendiri bukan eskalator lho yah. Selain itu sobat gak perlu bawa banyak duit kalo ke sini yah, gak kayak ke Puthuk Satumbu yang kudu bayar beraatt di sini kamu cukup bayar seikhlasnya kok sob aman...

Mumpung belum jadi resor kan lumayan pernah gratisan sampe sini, *angki kok gratisan soalnya saya dipajakin sama yang ngajak jadi yah aseeek-aseek aja mah kalo gratis ayuukk.

Oke dah akhirnya sampe juga selamat menikmati Puncaknya sob, seger kok Pegunungan Menoreh dari sini aahhh, serasa bisa lebih deket lagi kan sob sama Yang Maha Kuasa. Makin tinggi kamu berada harusnya kamu makin rendah hati ya sob. Jangan kayak Fir'aun udah buat bangunan tinggi-tinggi ee....... tetep aja gak bersyukur malah kufur hadeehh. Kamu bukan Fir'aun kan?? makanya sholat ya sob.

gunung lananag westprog
alhamdulillah meski berkabut tapi tetep aseekk kok sob

Untuk menikmati spot ini cara terbaiknya kamu kudu nunggu sunrise atau sunset aja sob, sapa tau kamu dapat kejutan yang lebih megah yang dikasih Allah tar, uuhhh lukisan Allah dan ayat-ayatnya di alam ini emang bikin hati selalu takzim kan sob?? Alhamdulillah dah semoga aja pegunungan Menoreh tetep lestari dan bencana kekeringan yang sedang terjadi segera berakhir.

Jadi gunung lanang ini masih jomblo sob,kamu yang masih jomblo tenang aja sob, tetaplah anggun berwibawa layaknya gunung lanang, yang tak mau disentuh dengan instan kudu ada usaha perjuangan muncak yah kalo kamu mau cocok sama si doi.

Masih menunggu terus adanya gunung wadon ini di mana ada yah?? hehe oke sob Kamu udah sampe juga kan ke Watu kendhil yang kece juga, nah dijelajahi gih mumpung masih horor.....

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...

more info angkisland@gmail.com

6 komentar:

  1. Keren lokasinya di Gunung Lanang Kulonprogo ini. Udaranya juga kelihatannya masih sejuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie hehe patut di naikin hehe...

      Hapus
  2. wahh lumayan keren yakk gunung lanangnya.. hihihi.. ..
    liat postingan terbaruku sekolah di summarecon bekasi

    BalasHapus
  3. Duh, gunung aja masih jomblo ya..jadi selow aja yak *eh

    Pemandangannya bagus banget, alam emang indah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak titis hehe indah banget emang....mantap euy....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...