JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 15 September 2015

Goa Jepang Sleman Depan rumah Rista Adem kok...

Tak disangka memang saat kita mencoba sesuatu yang belum pernah kita jamah, akan selalu tambahan plus-plus yang sayang buat dilewatkan. Apalagi jarang ada yang memperhatikan. Bahkan oleh orang di daerah sekitarnya dianggap biasa saja. sungguh nikmat itu akan makin terasa saat kita jarang melihat merasakannya. Jadi buat sobat yang sudah banyak banget nikmat kudu makin peka yah dengan nikmat-nikmat yang udah didapat. Semisal goa Jepang Berbah depan rumah Rista ini.

goa jepang
Ini rumah tipe T21 ala Jepang hasehh

Sejak Jepang menjamah negeri jawa ini, selalu ada yang ditinggalkan. termasuk cerita simpang siurnya, termasuk segala sejarahnya termasuk semua bangunannya, termasuk yang kita gak terpikirkan. Pokoknya semua makhluk yang pernah hidup bakal meninggalkan jejak dan sejarahnya. termasuk kita yang gak lama lagi bakal mati. Jadi kamu sudah siapkan apa? buat meninggalkan dunia fana ini sob??

Goa Jepang ini memang gak banyak yang tahu. Sayapun kalo gak kesampean ngambil project garapan dan oleh-oleh dari Filipina juga gak bakal tahu kalo ternyata di depan rumah Rista di Berbah ini ada Goa peninggalan Jepang. Iyup meski hampir musnah dan tak terawat lagi Goa ini masih eksis loh, Gak tahu deh entar, semisal sobat saya rista mau bikin Hotel bintang 5 di sini and ini Goa kegusur hehe.

Eh daritadi saya ucapin kata Rista emang siapa doi?? Buat sobat yang penasaran coba deh terdampar di tebing Breksi Prambanan sapa tau kamu ntar jadi nambah pinter anda nemu jodoh yang gak di duga aseekk haseehh, ini blog cari jodoh apa blog gak jelas sih?? hadeehh ya sudahlah yang penting nemu Goa yang lepas dari perhatianmu dan aku asekkk.

kamu masuk situ tar keluar jadi cantik loh ala" manusia goa

Emang sih gak penting dan bukan hunian layak tinjau buat kamu yang lagi cari-cari rumah idaman. HeHe tapi buat para makelar tanah kayaknya perlu deh buat hunting di sini. Sapa tau ada klien dari Jepang yang mau buat resort di sini hehe, hadeehh, dasar otak investor, sengsi dikit kalo ada kavling belum terjamah lokasi strategis hasehhh.

Nah Goa tempat yang kadang bikin horor tapi di sini kamu gak perlu horor karena goanya depan rumah cewek keceh hehe. gak kayak goa Jepang di Parangtritis yang kamu musti ekstrim buat bisa menikmatinya. Kalo di sini mah kamu tinggal arahin kendaraan kamu ke rumah Rista di Berbah nah abis itu tarra nongol deh penampakan Goa kekayaan indonesia ini, yang mungkin bakal bikin orang Jepang heboh karena ngebet pengen ke sini. *kayaknya sih sambil tepok jidat....

Kita ini aneh ya sob, sama yang jarang dinikmati eehh ngebetnya bukan main, eh giliran sama nikmat yang udah ada malah dicuek-cuekin dianggurin gak dinikmati gak dirasain ahh manusia maunya yang beda-beda bikin hati galau aja aseekkk. Jadi kenapa musti cari yang jauh kalo yang deket di hati aja ada aseekk sepoyy...

nie goa tembus ke mana yee??

Jangan banyak tanya nie Goa tembus di mana ya sob?? Soalnya kata Rista goa ini tembus ke hatimu haseehh duuhh, gak dink. Goa ini sudah gak tembus kok sob, jadi aman buat kamu yang banyak aktivitas dan tingkah wedew malah iklan bantal sebelah tseehhh. Sudah yah pokoknya syukuri aja yang terkecil sob, mumpung masih hidup ya bersyukurlah dengan berjalan dan bekerja. Jangan hanya di diemin tuh ada obyek-obyek kece yang mungkin investor dunia nglirik gara-gara kecantol sama rayuanmu aseekkk.

Ya sudah deh daripada saya makin lepas kendali, usai sudah menikmati Goa Jepang ini sob, Sebenernya banyak sih goa-goa bertebaran di Jogja ini. tapi jangan cari goanya sun go kong dan ngarep bisa naik awan kinton ya sob. soalnya di Jogja gak ada goa si kera hehe, adanya Goa si Jepang. Semisal Goa yang hampir sedaerah yakni Goa Jepang Berbah juga deket candi Abang.

Oke deh Selamat memutuskan hendak mengakhiri weekend kamu di mana. Ramai-ramai ya perginya jangan sendirian kalo sendiri tuh kamu masih dianggap setan, kalo berdua juga masih ada setan. Namun kalo lebih dari 3 orang angkatlah seorang pemimpin karena sudah jelas rombongan kamu bukan setan lagi.

Oke selamat jelajah Goa Jepang jangan lupa mampir juga ke Lori Madukismo, pabrik gulanya pak Sultan Jogja yah. Buat sampai di Goa ini tanya aja sama Rista yah ini cuma depan rumahnya Rista hehe pizz... 

10 komentar:

  1. baru tau di Sleman ada Goa jepang juga. nice info kak

    jgn lupa mampir ke blog alay aku ya kak di www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  2. Wah bagus mas, btw kok gak di potret dalamnya kan saya jadi penasaran ky apa dalemnya.. hehehe
    salam kenal mas, btw mampir ke blogku ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah mas siap hehe masukin aja mas hehehe

      Hapus
  3. Mas angki kenapa gak masuk kesana terus foto di dalemnya kayak apa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mbak gelap hehe....g ada temennya hehe....

      Hapus
  4. Wah, blog ini selalu mengulas tentang tempat wisata, jadi rindu ngebolang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ngebolang mbak biar sehat hehe pizzz

      Hapus
  5. Goanya belum terpublikasi luas ya mas, tapi kalau lihat dari hasil jepretannya mah menarik tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ms cuma di depan rumah temen nih hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...