JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 27 Agustus 2015

Watu Kendil Gak Mirip Kendil Tapi Horor

Saat sobat semua berkunjung ke Magelang jangan lewatkan untuk arahkan kendaraan ke arah Watu Kendil yang masuk desa Candirejo dekat-dekat sama Candi borobudur. Lalu kenapa kok nie Watu bikin saya bisa horor sih wh y why why??? mari kita lihat penampakan si Watu kendil yang bikin horor.

watu kendil
nah horor apa malah bikin penasaran sob??

kenapa nie batu jadi horor sob?? soalnya batu ini pas ada di tepi jurang sob, kalo sampe ada yang dorong tuh, misal ada supermen mampir wisata ke watu kendil terus doi gak sengaja senderan wah berabe tar!!! desa di bawah Watu kendil bisa kena tiban nie rejeki batu akik raksasa haseehh hehehe.

Untung aja Superman gak tertarik mampir ke sini, soalnya doi lagi sibuk main film. ehhh tsaah dah Supermen maen film?? btw Supermen itu nyata apa palsu sih?? hehe kan biasanya yang di film-fim kan palsu eiittdah, sejak kapan film palsu?? abis semua penuh pura-pura kalo bahas jawanya gethok-gethokan.

Nah loh kalo Superman main film berarti Superman palsu nah lo superman itu sebenernya ada gak sih?? hadeehh jadi sebenernya film itu bikin yang asli jadi palsu apa yang palsu jadi asli?? hadeehh ya sudah lah itu hanya ulah manusia termasuk saya ulahnya kesasar dapat rejeki buat nikmati bumi Magelang dari atas ketinggian, alhamdulillah rejeki mah jangan ditolak-tolak ya sob,....

Nikmati aja jalan gratisan kamu sob... dan bahagialah..... 

magelang view
Magelang apakah 200tahun lagi masih ada bumi-bumi hijau seperti ini???

Jangan coba-coba deket-deket jurang ya sob, daripada tar kamu glundung kan berabe jadinya, sama kayak kalo main di Puncak Rhema hati-hati yah jangan sembrono. Tapi kalo berani inguk-inguk yah hati-hati yah, karena di tempat ini belum ada suster dan dokter 24 jam jaga. Adanya Watu dan sepi.... Awas jangan buat tempat maksiat yah!!! bisa kena Azab baru tau rasa tar!!! ini ten;pat banyak jinnya mau apa kesambet anak jin???

Nah kalo udah tau hakikat jalan, untuk apa kamu jalan demi apa dan gunanya apa?? ya berjalanlah sob, bersyukurlah atas nikmat Allah dan tunjukkan nikmatmu dengan penuh syukur dan rendah hati, tetap santun berjalan dengan rendah hati dan sapalah mereka dengan baik, dan jangan sombonmg berjalan di muka bumi sob.

Jangan sampai sudah diberi kenikmatan luas tapi malah kufur dan melampaui batas ya sob, saking senengnya ee malah kepleset terjun ke jurang kan mati sia-sia sob. Mending kalo kamu mati demi membela kehormatan bangsa dan agama. Jadilah Bangsa Indonesia sob.

watu kendil indonesia
kalo bisa lihat tempat tinggi gini jadi adem

Nah kalo jalan udah gak dzalim angki kasih tahu jalan ke sininya ya sob, udah deh kamu ikuti aja jalan ke arah Candirejo yah, tanya aja orang disekitar Borobudur sudah banyak yang tau nah tar tinggal temuin sekolah MI / kelurahannya abis itu ikuti jalan disampingnya yah naik aja mentok dah sampai nemu tangga-tangga mirip tangga puncak Suroloyo.

Atau kalo dari arah Jogja lewat jalan tembusan yah sebelum sampai muntilan, lewat Jogja yang kulonprogo sob. Nah Mudah kan sob?? pokoknya kalo kamu doa terus tuh yakin dah pasti bakal ditunjukkan jalan yang benar dan bukan jalan yang sesat. Kalo kamu jarang doa ya nanti bakal banyak sesat melekat dalam diri kita,, jadi kapan terakhir kali doa?? minimal 5 kali sehari sob, jangan lepas doa mu yang wajib, agar kamu gak sesat.

Nah di Watu kendil ini sob sepaket sama Watu-watu yang lain, jadi satu tempat dapat 3 watu, asal ke sini jangan buat nyari watu akik aja, hadeehh hehe . Kalo batu-batu aja sampai kita nafsukan untuk dimiliki hadeehh dunia ini benar-benar ijooo bangeeett sampai apa aja kita nafsukan hadeee. Waspada sama dunia sob, indah namun fana nan menggoda aseekk... termasuk saya suka goda-goda kamu buat jalan heppy hadehh....

Oia di sini banyak spotnya lih yang mirip Holywoodnya Jogja di sini juga ada kamu mau pesan??

setapak watu kendil
udah ada jalan semennya jadi yah heppy aja ada tangganya juga kok aman

Baiklah sob, sudah dapat pencerahan kan? nah kalo belum kamu kudu ke sini yah, sapa tau sobat punya inspirasi lain memandnag hidup. Meski tempat ini penuh mitos tapi mah jalan ya santai aja, asal kita gak menduakan Yang Maha Esa gak usah takut sob. Meski kamu kudu sopan yah dengan tempat-tempat baru, karena selalu ada makhluk baru yang penasaran sama kamu. 

Apalagi sama kamu yang cantik-cantik hehe, yang ngerasa cantik dan ganteng jangan lupa baca doa dulu sebelum jalan ke tempat-tempat horor yah, nanti kamu kalo gak doa dicintai makhluk Jin berabe nah. Mending kalo jinnya sholeh lah kalo gak sholeh hadeehh makin berat aja beban hidup mu. Jin itu suka sama makhluk yang cantik-cantik, manusia aja suka apalagi si Jin yang gak nampak....

watu ambeng
Watu ambeng nih

watu tumpeng
watu tumpeng

Nah sudah ada yang bisa digosok kah batu di atas??? kalo belum bisa digosok ya sabar ya sob jangan menggosok apa yang belum kita punya, tapi gosoklah apa yang sudah kita punya bersyukurlah dan terus gosok dengan kesabaran,. sapa tau tar batu kamu bisa laku berjuta-juta jangan lupa shodaqohnya biar berkah.. 

Dan bersyukur yah kalo kamu gak punya nikmat yang orang lain punya. Soalnya orang yang punya nikmat itu terkadang lalai bahkan terlalu pusing dengan nikmat yang udah doi dapat, Nah makanya nikmat dibagi-bagi ya sob jangan buat sendiri. Yang gak punya nikmat syukur aja, malah gak bakal ditanya dipertanggungjawabkan.

watu kendil
nah pengunjung lain nih sob

Komplek watu kendil ini lumayan lebar sob, macamnya banyak tapi jangan cari air terjun yah di sini. Karena di sini ya kering kalo kemarau. Plus mari kita doakan semoga ujian Allah dengan kekeringan yang sedang melanda ini di dareah ini segera berakhir ya sob.

Nah buat sobat yang mau jalan sosial boleh loh jalan ke desa ini sambil bawa Tangki air bukan bawa saya terus digelonggong yah hadeehh hehe. bisa punya usaha tangkisland tar angki. siap digelonggong ke mana aja hadeehehh hehe pizzz....

Kalau yang suka jalan heppy tapi juga berjiwa sosial, dan pengen bantu monggoloh dibantu, minimal bantulah dengan doa ya sob, dan buat masyarakat menoreh semoga segera diampuni kita dengan kedzaliman kita dan semoga kita dapat bersyukur dengan maksimal lagi aamiin.

Kenapa ada musibah dan tak ada kemakmuran?? mungkin tingkat dzalim kita sudah melampau batas dan saatnya azab itu Allah datangkan agar kita ingat dan kembali pada Allah. saat sesuatu dibuat susah dicapai dimahalkan, mungkin Allah lagi ingin makhluk-makhluknya melampaui batas, karena nikmat yang benar-benar melimpah. Indonesia ini sangat replika surga.

misterius watu kendil
Nah itu dia yang bikin penasaran lagi, puncak apakah ini???

Buat main di watu kendil ini free sob, sebelum tenar dan makin beken dan mahal maka jalanlah hehe, Turis mancanegara sudah banyak yang sampai sini juga loh sob, masak kamu yang lokal malah gak pernah jelajah negeri kamu sendiri?? Berjalan dan bersyukurlah lihat ayatNya lebih jauh dikitt.... Sapa tau kamu bakal gak sesek dada lagi abis jalan dan nemu Puncak Widosari. Selamat berjalan dan bersyukur....

Ngomong-ngomong Watu kendil kok gak mirip kendil yah?? gak keluar airnya lagi?? malah ada watu lain perkakas masak, watu tumpeng watu ambeng... muingkin dulu pada suka main masak-an di sini kali ya????....

4 komentar:

  1. Wahhh padahal ini juga target tujuanku bersepeda :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe serbu aja mas... mumpung kering hehe...toi nunggu ijo lbh bagus mas....

      Hapus
  2. iya kalo ke sambet, kalo hamil anak jin gimana mas? yang tanggung jawab cowoknya hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh wah itu nanti bakal boom mas postingannya hehehe... nanti mas budi penghulunya dah hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...