Taman Bunga di Jogja, Ku Temukan Juga Akhirnya

Dunia ini hijau dan akan semakin hijau ketika akhir zaman semakin kentara, karena kenapa?? karena nikmat Tuhan sedang digelontorkan dan akan segera dicukupkan. Ketika jarak bumi makin dekat maka jarak akhir zaman pun akan semakin cepat. Ahhh sungguh saya tak mengira juga kalo ternyata di negeri istimewa Jogja ini juga ada kebun bunga yang hijau dan menawan hati, membuat terbuai ahh dunia hijaunya dirimu.

kebun bunga di jogja
saya gak pernah nyangka ternyata ada kebun bunga di Jogjaa

Semerbak mewangi sepanjang hari, mungkin kalo saya 3 hari 3 malam ndekem di tempat ini pasti bakal harum dah gak pakai minyak wangi pun bakal ditempeli kumbang dan kupu" cantik ahayy hadeeehh ini kena virus alay jaman film india merajai pemikiran hadeehh hehe, ya sudahlah yang penting saya sukses ngadem di Kebun bunga Kersan yang ada di Samigaluh yihaaa.

Sebenernya kebun ini sudah saya ketahui dari sobat saya yang juga seneng jalan santai missrisna siapa yang kenal doi?? kunjungan ke blognya eeuuyyy mantap, angkisland aja belum seheboh missrisna hehe, sukses dah buat sobat saya itu yah. Dan karena doi pamer aurat eehhh upsss ditendang maknya gubrakk hadeehh... maksudnya pamer kebun bunganya.... dan secara naluri saya pun kepincut *kepincut postingan kebun bunganya ribuan Bunga Kersan di Smaigaluh.... untuk ikutan sambangi si kebun bunga....

Karena sudah lamaaa saya selalu berfikir, di Jogja ini ada gak sih kebun bunga semisal Taman Selecta yang di Malang sana?? kalo ada waaaaa lengkap sudah kotaku ini dengan beragam kenikmatan duniawinyaa hahah hayoo siapa yang kepengen dan  gak mau menetap di kota istimewa ini??? 

Bahkan sampe mau di kubur di Holywoodnya Jogja sapa yang mau hayo???

kebun bunga kersan
kadang saya juga heran biasanya kaum hawa yg suka sama bunga hadeehh kenapa saya juga bisa kepincut yax??

Saya ini aneh kan sob?? gak lumrah kan?? haha hadeehh saya juga heran dah, tapi pada intinya bukan karena bunganya sih, tapi karena viewnya gitu saya suka liat bunga, di mana ada padang ilalang yang banyak bunga gitu pasti aahhh bikin damai, serasa pengen ucapin masyaAllah masyaAllah Allahuakbar.... ahhh makanya saya selalu nyari padang ilalang di Jogja ini selalu aja belum sukses hadeehh...

Meskipun bunga di tempat ini gak banyak macam tapi gak papalah mengobati hatiku yang sudah lama merindu, dan kalo dipikir-pikir juga bunga ini kan bunga yang buat orang mati kan yaxx??? hadeeehhh saya jadi nambah Iman aja nih, serasa kapok dah jauh-jauh ke Embung tertinggi di Jogja eehhh malah nemu kuburan keramat di puncak Embung Sriten hadeehh.

taman bunga di jogja
nemu tenpat ini pun gak sengaja

Bahkan saya pun bisa kedampar di taman Bunga ini pun gak sengaja lho sobb,,bener dah ciusss, saya udha kepikiran tuh ke tempat ini, namun saya gak pernah mau tau jalannya ke mana dan ke mana, dna tiba-tiba aja, saat saya pulang dan kembali dari kebun teh di Nglinggo kemudian perut lapar mampir di Mie ayam pinggir jalan, eh abis makan mie ayam, tak sengaja daku menemukan kebun ini, pas di samping Mie ayam deket polsek Samigaluh haha haseehh, ya sudah deh ngadem bentar mumpung pas jalan-jalan nanjak sampe Samigaluh Kulonprgo.

taman bunga di jogja
wahai bunga mana kupu"mu kenapa dia tak segera hinggap???

Maka bolehlah saya mengucapkan syukur yang dalam nih, karena Janji Allah di dunia saja sudah ditepatin apalagi di Akhirat kelak ya kan sob?? kamu masih ragu apa sudah yakin iman?? kalo masih ragu ya sama kayak saya, moga aja keraguan kita ini makin dimantapkan ya sob?? Beruntunglah kita yang iman punya doa yang makin membuat kita ningkat Imannya, hayo siapa yang jarang doa?? kalo jarang doa ketauan deh belum beriman....

Karena jalan kalo tanpa maksiat itu bakal ditambah kok sob nikmat dan senengnya, senengnya itu gak sementara tapi senengnya itu membekas puas selamanya. Nah kamu pengen yang aweetnya lama apa bentar?? yang remeh temeh semisal sandal jepit aja kamu pengen yang awet kan, makanya bawa jiwamu awwettt bahagia sampe negeri kekal sana ya sob, dengan Iman  dan takwa ya perlahan namun pasti. moga kita bisa menyeluruh memasukkan jiwa dalam keselamatan bagi semesta alam ini.

bunga kersan jogja
meski aku sendiri ki kebun ini, tapi para bunga menemaniku haha haseehh preett

Ahh sudahlah sudah daripada aku makin sendiri di sini hehe, hadeehh dan makin gak pengen pulang akhirnya cukup ya sob akju bawa oleh-oleh ini untuk kamu. Mungkin ada yang mau ke sini juga?? saya saranin doalah sob, cukup dengan doa dan buktikan Maha Dahsyatnya Allah memperjalankan dirimu, dan surprisenya itu lho mantep. 

Nah kalo kamu udah doa kok belum dikabulin nah berarti lagi diganti sama yang lain kalo gak ya?? masih banyak dosa dalam dirimu... Kalo kamu minta bisa keliling dunia kok belum dikabulin??? berarti masih banyak dosa dalam diri kita, dan Allah masih nunda, mungkin kamu belum siap dan belum cukup ilmu....yuk terus belajar dan jangan berhenti belajar ya sob... Sapa tau Kau dan Aku bisa sampe Mekkah buat ibadah haji aamiiinn... jangan behenti saling mendoakan ya sob....

Kalo toh gak diijinin keliling dunia sama Allah mungkin bakal diganti kelililing akhirat ya toh?? InsyaAllah sapa yang bisa bayangin negeri akhirat itu kayak apa indahNya?? tak ada apapun yang sama di dunia dengan akhirat, yang sama hanyalah nama-nama kita saja sob, jadi kamu pilih keliling dunia atau akhirat?? atau keliling dua-duanya???

Kebun ini punya siapa yax???

Oia sob, sebelum masuk ke sini ijin dulu yax, jangan asal nyelonong dan masuk hehe, tar kamu dikira pencuri kan berabe digebukin kupu-kupu dan kumbang yang menjaga tar!!! masih mending digebukin orang yang cantik-cantik wedew,,.. kalo yang gebukin punya badan arnold suasana segar hahah haseehh belur dah itu badan haha hadeehh...

Teruslah belajar dan belajar sob, mumpung muda mumpung kuat jalan, asal jangan jalan maksa uang saku ke ortu yah tar kamu durhaka haseehh, sudah jalan aja gratisan ke mana kamu bisa jalan gratisan, semisal ke Kebun bunga inipun saya gratis gak bayar hehe, alhamdulillah... Kalo jalan buat nuntut ilmu harus yah, jangan sampai jalan cuma buat modusin anak orang yah sob, tar kamu kena getahnya baru tahu rasa dah...

*ini masnya pengalaman banget yaxx.... wo laiya tersesat di gunung" samigaluh aja pernah gara" digoda setan dan disesat setan T.T makanya jangan dzalim ya sob,,, yuk taubat dah... biar dada gak sesek jalan ke Puncak Widosari.

Di usia muda kita ini memang keinginan berbuat baik dan berbuat jahat sangat berbanding tegak lurus. Untuk itulah Allah memuji para pemuda yang tumbuh dalam ketaatan beribadah pada Allah.

Dan bagi pemuda yang sibuk beramal sholeh dan kebaikan maka akan mendapati masa tua yang menyenangkan, namun bisa diusia muda ini kita malah banyak lalai dan sudah terjerumus puluhan fitnah ujian maka akan makin berat kita di masa tua nanti.

Semoga kita mendapat rahmat Allah untuk terus berbuat baik dan kebaikan ya sob, dan dilindungi dari nafsu yang meronta tak kunjung redam dengan jaman yang makin kelam dan makin kelam ini, karena seluruh nikmat telah digelontorkan dengan derasnya lagi, sampai-sampai kita akan susah mencari orang yang kelaparan disekitar kita?? 

Coba saja periksa adakah orang yang kelaparan disekitar kita?? lapar yang hakiki karena kemiskinan bukan karena lapar yang nafsu lho sob?? adakah?? kalo masih ada berarti Dajjal belum datang kalo, kalo tiada lagi orang lapar yang miskin yang ada disekitar kitam berarti Dajjal telah datang disekitar kita.. mari sob waspada dengan fitnah Dajjal akhir zaman.

“Barangsiapa jelek akhlaknya (ketika pemuda), ia akan tersiksa ketika tua

Mumpung muda berjalanlah karena Tuhanmu memerintahkan ya sob, jangan berjalan buat foya-foya saja, namun berjalanlah karena wujud syukur atas nikmat kehidupan ini ya sob, dan juga belajar tentang kaum-kaum yang mendustakan nikmatnya, apakah mau kamu jadi yang mendustakan nikmat dan di azab juga??

Yuk terus bersyukur maka Allah akan perjalankan kita lebih jauh lagi.. ingat setiap detik jatah hidup kita berkurang dan bukan bertambah.... maka isilah dengan ketaatan kepada Allah... jangan ikutin angki ya so, ikutilah Nabi dan Rasul pasti dah kita selamat bareng-bareng aamiin....

Alhamdulillah kesampaian juga lihat Taman Bunga di Jogja, kapan-kapan kita mampir bareng ke kebun bunga ini ya sob, kali aja ada yang mau borong...?? kamu mau jadi pemborong agen bunga ini ya sob?? heheh.... Betewe apa ada yang mau bikin taman bunga yang lenbih besar di Jogja, kayaknya seru lho... ada Taman bunga yang luas gitu hehe, rame" kita nanem bunga aseek juga kan sob?? 

Jadi Jogja jangan banyak bangunan megahnya saja yah.. tapi taman bunga dan lingkungan hijau yang nyaman jangan dijadikan banyak perumahan, tar gak bisa jalan heppy lagi deh sedih T. T, serasa tak memiliki Jogja lagi kalo udah gak lihat sawah dan tanaman yang menghampar tuh....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #INDONESIAindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter, and Bloglovin.
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan jangan ditunda ya sob...

Share:

22 komentar

  1. Liat fotonya aja udah seneng apalagi klo ke sana.
    Ah, jadi kangen Jokja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya loh jogja gak ada habisnya hehehe....

      Hapus
  2. panennya sekrang hanya kristan kuning ajah pow mas ?

    BalasHapus
  3. Pas berada di taman bunga situ terdengar musik India ga, Mas? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kayaknya g pak malah hening hehe

      Hapus
  4. saya pun hendak mencari kebun bunga di Jogja

    BalasHapus
  5. Itu taman pribadi atau emang untuk umum mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ada di pinggir jalan mas.... blm umum sih kaykany hehe ijin dlu yah...

      Hapus
  6. Nice post.
    Have a good day
    Richa Shekhar
    www.yulookgorgeous.com
    http://instagram.com/ulukgorgeous

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe thankx richa.... nice day too....

      Hapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah bener banget hehe....

      Hapus
  8. Seru kayaknya kalo bisa foto di antara bunga-bunga itu, mas :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas sepedanya jng lupa dibawa mas hehe...

      Hapus
  9. Samigaluh di daerah mana ya,, baru denger.. Apa bunga nya cuma segini saja mas.. Adakah bunga mawar, melati, semua nya indah di sana? hehehe.. Btw, kena virus bollywood ya.. :D


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada bunga yg lain mbak tpi aps lagi g musim tanam hehe.... ooo di kulonprogo mbak jogja barat mbak......

      Hapus
  10. Hmm adem kayaknya kalau aku punya taman rumahan dan bunga-bunga cantik seperti itu :D tapi sayangnya di rumahku nggak ada satupun tanaman :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kayaknya perlu mulai ditaman mbak.... kan makin mempesona ntar mbak wida....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)