JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 24 Agustus 2015

Puncak Widosari Gak pengen Lagi? Bikin dada Sesek

Entah virus ini disebabkan oleh siapa, virus yang mencengkram erat para pecinta jalan-jalan dengan berjuta penasarannya, entah penasaran pemandangannya, rute ke tempat itu, semua list perjalanan dan tetek bengeknya dah, pokoknya virus ini sangat ampuh bikin kamu yang anak rumahan tiba-tiba pengen lebih banyak melihat dunia lebih jauh. Meskipun begitu kalo jalan tanpa ke Ikhlasan dan terlalu mengejar Fatamorgana dan gak direncanakan matang hanya akan meninggalkan Kecewa, akhirnya Puncak Widosari Gak pengen Lagi? Bikin dada Sesek.

widosari
Batu biasanya ini bakal heboh kalo dilihat dari Jauh...

Nie biasanya orang cerita tempat indah tu pake yang merayu-rayu plus gombalan, plus sejuta pesona yang ditawarkan, sampe angle tersulit pun bakal direla-relakan diendus tuh bau tanah. Lah kenapa waktu saya ke Puncak Widosari ini malah gak pengen lagi dan malah bikin dada sesek??? Adeeehh kenapa ini gerangan???

Padahal ke Widosari ini gratis dibayarin enak kenyang diculik dibayar, gak panas lagi, plus gak ngerasain tangan letoy semacam Kapok Ke embung Sriten. Terus kenapa saya bisa-bisanya gak pengen lagi ke tempat ini?? ada masalah apa, sobat semua ada yang tau gak?? ada yang tau gak kenapa dada saya jadi sesek???

pincak widosari
nah itu dia tersangka utamanya

Dada sesek itu bukan karena pemandangan di sini gak ciamik sob, bukan karena aku terlalu lelah berjalan, atau bukan karena di sini sepi?? Tapi tu yah kamu pernah gak pergi ke tempat yang jauh belum pernah di survey, di lihat hal-hal yang indah-indahnya, eh pas kamu udah pulang eaalaahh ternyata hal indah itu masih ada yang belum kita rasakan aahh jadi sesek kan dada kita??

Sayang gitu looooh, udah jauh-jauh ealah gak dapat yang paling Markotop, jadi misalnya kita lagi makan bakso tuh, dan kita merasa bakso itu paling enak, eh tiba-tiba ada yang nyeletuk, dari bakso yang kita makan itu ada bakso yang lebih enak lho!! wah kan jadi gak enak lagi tuh bakso yang kita makan hadeehh, Diturunkan harkat martabat itu gak enak kan sob??? makanya jangan saling mecela dan memaki ya sob, dan menghina bangsa sendiri Kita sudah hina eh masihh di tambah hina dengan menghina. Yuk jadi Bangsa Indonesia yang bukan budak.

puncak widosari kulonprogo
monggo masuk jangan lupa cap kaki haseehhh

Ke Puncak Widosari ini emang sudah direncanakan sob, namun karena kurangnya piknik dan akhirnya panik akhirnya banyak spot dan angle yang gak terbawa pulang. Padahal tinggal selangkah lagi tuh semua spot terjelajahi ealah pas sampe bawah ibu yang punya nie tempat bilang, loh mas kok gak ke baliknya batu?? eaaallaahh duaarr ternyata masih ada spot yang enggak sempat diicip hadeeehh jadi sedih kan sob??

Setelah sempat cek ricek di mesin pencari wah petualang mas rullah ini mantap banget sampe nggenjot sepeda ke Widosari salut dah buat mas rullah yah, josh saya mah gak tahu kuat apa kagak haha, dan mas rullah sukses lahap semua spotnya, Nah jadi sob sebelum kamu jalan lihat-lihatlah foto-foto terbaiknya yah biar kamu bakal dapat angle yang ciamik dan gak terlewatkan.

bukit widosari
gimana nanjak segitu sanggup gak??

Namun sob, sejauh apapun kamu jalan dan kamu gak dapet yang terbaik tapi kalo sebelum jalan itu kamu udah ikhlas udah ridho maka kamu bakal gak pernah sesek dan kecewa sob, ciuss dah jadi kalo ada kecewa dalam hati kita ada sesek tuh di hati kita berarti sejak awal kamu jalan udah gak ikhlas dan ridho.

Jadi ngki kamu gak ikhlas yah?? hehe mana tau juga sob hehe, tapi pada intinya saya pengen lagi kje Widosari nah yah, terus dada juga gak sesek kok, seseknya cuma ngos ngosan aja pas naik hehe, kalo udah sampe atas,.. aahh segar mana mantap. Air condisi mah kalah hehe, dan untung pas ke widosari pas mendung jadi yah aahh sedap-sedap gimana gitu jadi ademmm dan pokoknya kamu kalo gak ke sini dan dada gak plong kamu masih salah niat sob.

masih ada yang lebih keren
view-view sejuk 

Nah terus bersyukur ya sob, semoga kita selalu diperlihatkan nikmat Allah yang mantap-mantap, mungkin ini saya ditegur Allah karena kurang syukur jadi gak dapat angle yang paling penting, Makanya jangan berhenti bersyukur diperjalanan ya sob, terus syukur dah, jangan malah foya-foya dan lalai malah melakukan perbuatan yang gak terpuji dan sia-sia waktu perjalanan, isilah dengan dzikir dan memikirkan semua penciptaan Allah.

Terus bersyukur ditiap nafas dan hela detiknya yah, semoga Allah selalu kasih kita nikmat-nikmat yang berkah yah, biar nikmat kita maksimal dan gak terdustakan oleh kita. Biar dikasih bonus layaknya Puthuk Setumbu.

kebun teh tritis
Dari sini kita bisa lihat kebun Teh tritis juga sob

Untuk menuju ke sini, gampang kok sob, ambil arah aja ke kebun teh Tritis Kulonprogo ya, dan ikuti petunjuk buatan anak Indonesia, nah pasti tar sobat bakal gampang banget ke tempat ini. Yang penting jangan nglindur ya waktu ke sini, gara-gara dihipnotis malah ke sini hehe,

Rute untuk ke sini, ambil arah aja ke Samigaluh Kulonprogo dan nanjak terus sampe Kebun Teh Nglinggo abis itu teruss mentok sampe ke Kebun Teh Tritis nah abis itu banyak petunjuk arahnya jadi gak sesat. Makanya kalo idup mau gak sesat jangan sampai gak Baca Qur'an yah sob!!!

Dalam sadar ya sob, dalam keadaan kamu aman dan siap untuk bersyukur, jangan asal jalan asal-asalan dan lihatlah teman-teman jalanmu ya sob semoga dirimu bertemu kawan-kawan yang sholeh-sholeh baik-baik jadi jalan-jalan kamu gak penuh dosa tapi penuh makna.....

Kalo jalan kamu penuh makna pasti dah dapat bonus-bonus semisal taman Bunga di Jogja

15 komentar:

  1. Baru aja dikasih tahu, langsung udah sampe sini. Haaaaa. Serunya di tempat yang ada gubuknya, mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas tempatnya adem asik nih di sini bawa istri lebih asik hehe pizzzz

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya nih emang adem banget hehe.....

      Hapus
  3. keren banget nih tempatnya mas angkiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie mbak blm banyak diliput media cetak hehe.....baru soalnya....

      Hapus
  4. waduh diliat dari jauh kok kayaknya gimana gitu ya :"

    BalasHapus
  5. wow!
    cukup menantang manjat sampai ke puncaknya itu sob
    ini aja sudah keren-keren apalagi kalu angle yang belum didapet itu bisa didapetin
    pasti makin keren binggo ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sob, sayang kurang jauh muterinnya hehehe

      Hapus
  6. Di baliknya batu itu wow ya, Mas :)
    Wah... kapan ya saya dikontak Mas Angki lalu diajak jalan-jalan? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah insyaAllah pak semoga di jodohkan waktunya pak akhmad...semoga pak....

      Hapus
  7. Kalau pakai motor, dari parkiran ke pintu masuknya jauh kah mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo enggak ko mbak deket banget inih.....enak jalannya...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...