JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 31 Agustus 2015

Puncak Teletubbies Asli Sleman Tapi Bukan yang Candi Abang !!!

Setaunya kita mungkin kalo ada yang bilang bukit Teletubbies maka hati akan tersentak yang di mana dulu ni?? kalo yang di Jogja pasti sobat semua akan langsung terlempar ke arah pikiran Candi Abang yang ada di Berbah Sleman kan?? Tapi agaknya tak hanya di situ Bukit Teletubbies punya Sleman, bukit yang asli ini juga bernama bukit Teletubbies.

spot bukit Teletubbies
Tarra ini dia, tapi mana gundukan-gundukan ijonya??

Memang di Bukit Teletubbbies yang ini sobat gak bakal nemuin bukit-bukit ijo yang menjulang banyak. Namun sobat semua dapat menikmati Panorama Sleman dan Jogja dari atas dan tentu saja dapat bonus rumah-rumah Teletubbies dari atas juga mana mantap makanya buruan dah koleksi jalan-jalan kamu ke sini sob.

Untuk menuju spot yang satu ini sobat semua dapat menuju daerah Rumah Dome Teletubbies nah setelah rumah Dome terjelajahi sobat bisa dah coba naik muncak ke bukit yang ada di sebelah timur dari rumah teletubbies. Oia ini bukan yang di candi abang yah, kalo yang di Candi Abang mah nikmat buat cari sunset or sunrise, kalo yang ini nikmat buat ngadem sambil nikmatin angin sepoi-sepoi, kalo sunsetnya belum tau juga, belum pernah nyoba ngsunset di sini soalnya hehe.

parkir teletabiies
Nah nanjak terus dan kamu bakal nemu rumah dan bisa parkir di sini ya sob...

Berada di ketinggian dusun Sengir desa Ngelepen tapi gak kelep hehe, Prambanan Sleman ini membuat, spot yang satu ini makin tinggi aja, semisal tinggi tempat ini apa tinggi Candi Prambanan?? Nah dari rumah dome kamu tinggal aja ke timur dah mentok pertandanya ada pohon-pohon kelapa atau nyiur yang melambai mesra aseekk.

Tapi jangan sembarangan bawa anak gadis ke tempat ini sebelum sah dilamar ya sob, kalo kamu berduaan di sini, sudah saya bilang dah pokoknya selalu ada yang bakal nempelin hehe layaknya jalan ke Watu Kendil.

gardu puncak teletabbies
nah sudah punya calon buat dibawa ngadem ke sini??

Emang sih secara virtual cielah virtual hehe, secara gambaran nih sob Puncak yang satu ini sih tentu beda jauh sama Puncak Kosakora ya sob catet. Hehe mungkin spot ini bisa lah 11-12 sama watu Amben, tapi kalo sunsetnya belum paham juga, belum pernah nyicip berdua sama kamu hadeehh. ditepok yang sebelah jedaar!!!

Tapi yang bikin beda kamu bisa lihat penampakan Rumah dome Teletubbies dari atas sob, ingat kan gempa 2006?? Nah makanya yah jalan jangan dzalim kalo diguncang lagi apa masih kita berjalan dzalim penuh maksiat diri??? Belum tahu apa rasanya diguncang bagaiakan bulu-bulu bertebaran?? 

Jadi kalo banyak gunung terbakar, sebuah tempat dilanda kekeringan sangat, atau bahkan musibah-musibah lain, itu pertanda yang kasih kita nyawa ni lagi murka dengan zona tersbeut karena tingkat keangkuhan manusianya sudah melampaui batas dan berlebih-lebihan. Jadi masih mau tetep kita foya-foya berlebihan setelah semua pertanda didatangkan?? akankah kita terus berbuat kerusakan sob??

rumah dome
Kita ini kecil sob, jadi kenapa kita selallu angkuh sih???

Sudahlah kita syukuri saja apa yang dikasih ya sob, jangan kufur dan merasa kurang terus, bukankah kita sudah dikasih nikmat hidup yang amat sangat nikmat? kita harus jadi hamba yang patuh dan taat kan sob?? Kadang kita terlalu mati-matian buat balas budi ke orang lain, namun kenapa sama yang kasih hidup kamu dan orang lain itu kita malah seenaknya sekufur-kufurnya??

Udah dikasih hidup maka jangan didustakan, apalagi sampai berjalan sombong dimuka bumi. Nah sebelum berjalan maka tanyakanlah sob, niatnya buat apa sih?? Kalo niat tulus wujud syukur dan nikmat yang ingin ditunjukkan tanpa kesombongan dan karena mengharap ridhoaNya, maka bertebaranlah sob tentu tetap dengan rendah hati dan jangan lupa menyapa dengan salam, setelah yang wajib kita tunaikan, intinya hidup kita sudah maksimalkan perjuangakan dan persiapkan, maka tak ada jalan lain selain bersyukur dan berjalanlah sob, jangan lupa dzikir yah biar jadi My Dzikir my adventure sob.

Oke akhirnya adem juga abis ngadem di tempat ini so mari kita pulang hari sudah siang, oia waktu kesini saya datang pas pagi jadi adem, kalo siang ya selamat ngiyuppp, parkir cuma 2 juta eh 2 ribu aja, plus jangan lupa bubuhkan tanda tangan manismu ya buat kemajuan obyek wisata yang satu ini. Meski Dolar naik  tapi jangan berhenti buat jalan dan bersyukur ya sob.. kalo rizkinya melimpah bagi-bagi nikmat boleh dah ke temennya yang kurang piknik.., 

Kalo Indonesia terlalu surga kenapa musti kamu bawa nikmatmu harus ke Luar negeri, negeri sendiri kan belum selesai loh di explore... selamat jalan and happy...

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info angkisland@gmail.com

8 komentar:

  1. Lama banget nggak main ke sini, jadi pengen bersepeda ke sini haaa

    BalasHapus
  2. Wawawawa, mau dong diajak kesana. saya punya calon yang mau diajak kesana mas, pake buntut pula. Anak dan Istri... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh mas adi lucu nah buntutnya lucu" mesti hehe

      Hapus
  3. aduh pasti cukup sulit ya naik ke bukit itu, aku si emak2 kuat gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pake mobil bisa kok mah hehe... saya juga pake mobil ke sini hehe

      Hapus
  4. Wow.....lama sudah tidak mampir dimari, makin keren pemandangan yang diposting mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas alhamdulillah nikmatnya Allah nih.....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...