JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 01 Agustus 2015

Batik Unik Mendunia, Sidji Batik Unik Nyentrik

Tak ada yang tahu, pertamanya saya juga gak tahu. Tapi setelah mencari tahu waduhhh bisa di samakan kayak si pulau kecil yang diketahui tapi ya lumayanlah banyak yang gak tahuu haha... pizz,. kasusnya sama Sidji Batik ini gak banyak orang Jogja yang tahu tapi uwowww orang luar negeri yahuudd dah jadi pelanggan yang membuat Sidji batik terkenal di jagad perbatikan hingga keluar negeri. Mantap kan sob....

Pahlawannya di serbu

Siapa yang gak kenal dengan corak batiknya Sidji Batik cung??? Wah kalo kalo gak kenal bahkan belum tahu?? wah pantaslah kamu bisa dibilang anak muda keren terkena arus jaman budaya barat. Abis yang kamu tahu kan merk-merk Luar Negerikan ya??? Ayo donk sob kamu muti kenal sama produk dalam negeri ya, semisal Sidji Batik ini, belum banyak orang Indonesia tahu, tapi sob orang luar negeri waaahh laris manis dah.


Jadi buat kamu yang anak Trip anak adventure cobain donk kalo jalan-jalan coba deh pakai batik, jangan cuma pake kaos andalan yang udah mainstream, tapi coba deh pakai batik, yuk kita jalan-jalan pakai batik, sapa tau kamu bisa jadi reseller terkenal ternama wedew,,,, hehe pizz... Nah salah satu yang unik, dan bahkan orang Jogja belum banyak yang tahu yaitu batik produksi dari Sidji Batik.

Pokoknya saya salut dah sama pendiri dan penemu Sidji Batik ini, karya anak bangsa yang mendunia loh sob, dan keeksisan Sidji Batik ini terus dan terus dikenal dan bahlan sudah menjadi brand dari bebrapa event ternama di Indonesia, sebut saja Java Jazz.

simbah juga boleh donk dapat penghargaaan

Meski begitu dibalik kesuksesan Sidji Batik yang mendunia ini, semua karya batik ini tentu ada yang bekerja di belakang layar. Dan saya kembali salut buat mas Karman yang menginspirasi anak muda untuk terus berkarya bagi bangsa tercinta yang terus berjuang merdeka ini. Smeoagh dengana danya produk-produyk luarbiasa layaknya Sidji Batik ini Indonesia bisa semakin berdiri di kakinya sendiri,

siapa mau dapat pernhargaan juga??

Salah satu event yang patut mendapat apresiasi besar yakni saat Sidhi Batik memberikan penghargaan Batik awards. Penghargaan ini diberikan kepada ibu-obu yang telah lama membatik untuk karya-karya hebat identitas bangsa ini. Para simbah dan ibu ini benar-benar layaknya Diva loh sob, diberikan pernghargaan yang besar. Harusnya bangsa ini memberikan pernghargaan yang besar kepada para pahlawan bangsa masa kini, dan jangan sampai pahlawan-pahlawan itu malah lebih senang menjadi pahlawan di negeri yang lain.




Acara yang berjalan menyenangkan dan hikmat ini mendapats ambutan yang luar biasa dan meriah loh sob, para simbah-simbah sepuj yang medapat penghargaan ini sampai di bangunkan rumah dan direnovasi rumah-rumah mereka dan mendapat dukungan penuh dari Sidji Batik untuk terus berkarya.



Bahkan tak sedikit dari para tokoh bangsa yang mendukung dan terus menularkan energi Sidji Batik ini, yang terus mengexplore imajinasi anak bangsa dan tak berhenti di beberapa model lama, saja namun terobosan baru dan perkembangan terus diinovasi.

Acara yang ber;angsung meriah ini,semoga selalu ada dan moga aja banyak media yang menyorot penghargaan Batik untuk para pembuat batik ini sob, jadi jangan hanya budaya barat saja yang digembar-gemborkan diberi penghargaan, tapi budaya sendiri taka da apresiasinya. Josh dah Sidji Batik membuat acara penghargaan awards semacam ini, hehe kali aja saya dapat jatah nominasi, untuk kategori cowok nyanthing terlentik haseehh tseehh....

Oke dah daripada saya cuap-cuap banyak mending kamu lihat oleh-olehnya ya sob, kali aja naksir Sidji Batik abis terus borongd an beliin saya hahah ahseehhh. Ingat Sidji batik ini orang Jogja pun kadang banyak yang belum kenal, tapiiiiii yang diluar Jogja... masak gak kenal ini batik keren dan gak ada tiruannya ini. Coiraknya mantap-mantap sob unik dah....

sidji batik
Bule aja pake Sidji Batik

outlet sidjo batik
mari acara kita buka lagii

penari
nari dulu boleh lah

model sidji
biar melek dulu dah hasehh

pajabat
sambutan para pejabat

senyum dulu iyaxx

ini juga bikin adem kan sob???

pahlawan indonesia
ini dia para pahlawan kita

horeee dapat award juga josh
Nah kalo di negeri sendiri penghargaan besar buat par apahlwan terus diapresiasi, generasi selanjutnya kan bakal nerusin estafet dan perjuangand an gak terpengaruh budaya luar, kita anak muda tetep bangga donk punya produk sendiri dan dipakai sendiri. Jangan bisanya kita makai produk luar, padahal negeri ini kenapa bisa hutang?? mungkin saja karena kita terlalu banyak make produk luar, yang akhirnya kita perlu hutang untuk mendatangkan prduk-produk itu. 

Makanya stop hutanag Indonesia dengan hidup yang penuh perjuangan dan kita perbanyak produksi keren di negeri ini, agar orang luar negeri yang beli dari kita, dan bukan kita yang beli ke mereka. Oke sob?? siap jadi pahlawan di negeri sendiri??

semua perlu cahaya

penarinya juga

nah dipilih-dipilih bajunya yang mana?? hasehh

Nah ini ownernya juga ada seep dah

Bule aja make masak kamu enggak??

coraknya sidji batik itu asik


Oke dah akhirnya keseruan acara bareng Sidji Batik ini berakhir sudah, dan hiburan penuutpnya asik juga loh sob, meski yah saya gak ambil lama, namun bolehlah buat oleh-olehin ke sobat semua, mantap nah....



Dan diendingnya karena sudah malam spot asiknya di Hyatt Hotel kapan-kapan kita sambangi lagi yah. Ini asik loh kalo buat foto-foto sayang hari suuah malam gelap ya sudahlah. Yang pasti semoga produk-produk keren karya anak Bangsa semakin berkibar di suni yang makin akhir ini. Moga aja banyak anak muda yang terinspirasi untuk berkarya dan mendunia layaknya Sidji Batik ini mantap...

Makanya sholat jangan lalai ya sob, kali aja ada yang sampai di Hoolywoodnya Jogja pakai Batik???

ahh sudah malam

Ayoo cin kita balik udah malem ahseehh pizzz

Oke selamat jalan-jalan pakai Sidjo Batik yah sapa tau gaya jalan-jalan kamu jadi beda, kan keren tuh kamu jalan dari Jogja sampai Mekkah pakai Sidji Batik mantap... ya sudah deh kita berniat dulu, sapa tau ada yang jadi sponshor keren ntar hehe, Yuk terus berjalan dan jadi pahlawan Indonesia dengan bangga di negeri sendiri. 

Nah sobat semua sudah ada yang punya koleksi Sidji Batiknya belum kalo belum boleh loh diliat-liat dulu sob,, sapa tau kamu mau bungkusin buat aku haseehhh pizz....

Website Sidji Batik

4 komentar:

  1. Jadi ingat waktu lebara kemarin, ke pantai pakai kolor dan atasnya ham batik haaaaa

    BalasHapus
  2. Looks very interesting - love those colourful dresses!

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...