JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 21 Juli 2015

Romantis Sunset Dari Kawasan Wisata Watu Amben

Sudah tak terhitung berapa kali saya menjejakkan kaki di tempat ini. Namun karena kegemaran saya untuk berjalan dan jalan meskipun suatu tempat pernah saya datangi saya selalu tak bosan untuk mengambil yang berbeda dari kawasan tersebut. Salah satunya yakni kawasan wisata Watu Amben yang berada di Pandeyan, Gunungkidul Jogja ini.

kawasan wisata watu amben
Selalu asik dinikmati sore dan malam hari

Ketika sobat semua memutuskan untuk mencari sunset maka tempat ini musti sobat datangi saat berkunjung ke Jogja yah. Apalagi yang sudah melepas masa lajangnya dan sudah menempuh ujian hidup baru, spot ini cocok dah buat bulan madu murah meriah. Jadi sebenernya kalo orang mau nikah di Jogja itu semua perlengkapannya serba murah hehe, yang membuatnya mahal hanya kadang gengsi kita saja yang gak ketulungan tobaattt dah, hari gini masih ada cewek langka tanpa gengsi kamu cewek hebat non.... hehe... 

Tapi saya nyaranin tempat ini ke pasangan suami istri, kenyataannya malah banyak muda mudi yang ke tempat ini. ya sudah dah emang dah kalo dedemit-dedemit kesempatan dalam kesempitan macam saya ini pintar cari tempat-tempat moduss haseehh. Sudahlah itu masa kelam saat kamu belum tau ke mana jomblo kamu akan kamu bawa haha haseehh... pizz

Kalo sekarang dah masanya kita sudah kudu cari padang ilalang buat foto bareng istri aseekk, jadi kalo sobat mau cari padang ilalang di Jogja boleh deh terdampar bentar tseehh. Padang Ilalang di Jogja, gak perlu susah carinya segampang nyari Watu Amben yang mempesona ini.

Infomasinya lengkap bisa di baca-baca yah biar kamu pintar

Mencari Watu amben ini tidaklah susah sob, tinggal lewat jalur Jogja- wonosari naik ke pathuk perempatan GCD ke kanan dan ambil jalur ke Pandeyan yah kalo saya gak salah inget, kemudian kamu bakal temukan berderet dan warung remang-remang kalo malam ea ea ea haseehh, tapi remang-remangnya aman kok, gak amannya sih kalo ada kamu iya kamu yang modus gelapp Tseehhh!!!. Tapi kalo siang atau pagi gak bakal kamu dapati warungnya hehe. Kalo sore boleh deh kamu cek Sunset cetar membahananya di sini ya sob. Watu Amben mengejar cinta.


watu amben
Liat ketinggian

Dari tempat ini kamu bisa gratis sob liat Jogja dari atas. Jadi gak perlu terbang ke angkasa yang ngabisin kocek. Kamu cukup culik siapapun sponshor kamu yang baik hati daa gak sombong yang siap sedia gratisin kamu ke mana ajah haha haseehh abis ituu tarra sampailah kamu di Watu Amben sambil cuap-cuap menggelorakan nuansa alam yang indah ini.


watu amben view
Nah mungkin rumah kamu ada di abwah sana kah??

Saya sih usul ke kamu sob, kalo mau ke sini carilah cuaca yang cerah yah, biar kalo kamu mau nungguin sunset dapat yang yahudd dan bikin kamu makin Iman. Awas lho kalo kamu jalan cuma buat modus pasti ntar sad ending dah, mending kalo modus kamu sukses dan menuju pelaminan kalo enggak makin dosa dah. Jadi yah mending bawa ajah yangs duah sah ke sini bareng keluarga lebih asik, ajak bapaknya juga boleh deh haha haseehh biar gak terjadi dusta di antara kita wedew.... 

Kan romantis kamu calon kamu, bapak kamu, bapaknya dia, sambil ngopi silaturahmi, bahasin tanggal merahnya and nana ninanya wedew haha, ini malah curhat apa pas pas yah atau pas lagi dalam moment kayak gini saya promo tempat ini romantsia haha tsaahhh sudahlah. Mari kita nikmati keteduhan mendung romantis dari Watu Amben chaaoooo...


awan mendung
mendung tapi syahdu kan sob??

sejoli watu amben
ahh yang begini yang bikin pejalan independen selalu aha... sudahlah jangan lama" melihat

sunset mendung watu amben
Kalo mendung ya begini dah sunsetnya galau karena tak ada yang menemani haseehh

sunset jogja
Nah inilah romantisnya saat kamu bisa berdua dengan wajah Penciptamu

Sungguh kalo kita jalan dan gak dapet pelajaran itu tar jalannya jadi hampa terasa lho sob. apalagi kamu jalan cuma bawa nafsuuu, aahhh nikmatnya gak tahan lama dah... Jadi kalo jalan niatnya lurus dulu yah buat apa kamu jalan dan mending jangan sendiri kayak saya yah, tar kamu ditemenin setan dedemit mau??? hehe...

Jadi dimanapun kamu menghadap entah timur atau barat Pasti bakal kamu lihat wajah penciptamu sob, iya wajahNya yang menunjukkan kedahsyatan alam rayaNya, di mana dalam pergantian siang dan malam, dan menghijaunya tanaman yang kering serta mendung dna terjadinya hujan ada tanda besar kekuasaan Allah di alam raya. 

Jadi kalo bagi saya sunset romantis itu saat kamu bisa berdua dengan Pencipta. entaah siapapun yang nemenin kamu nyari sunset, bapak kamu ibu kamu, temen deket kamu, siapa aja dah istri kamu... kalo mereka ada tapi penciptamu gak ada di dekatmu yah romantisnya gak tahan lama... hanya semu nafsu sementara... jadi yah bersyukurlah atas nikmat mata yang nikmat memandang alam raya yah sob seep.

Tetep jalan tetep heppy yah semisal jalan ke Bendung Sapon Kulonprogo juga boleh deh. Kalo masih punya kaki untuk melangkah melangkahlah dalam kebaiakn... kalo masih punya mata untuk melihat lihatlah yang baik-baik, yang jelek dari saya gak usaha dilihat lama.. hanya jebakan setan heppy semisal saya hasehhh...pizzz


14 komentar:

  1. di kulonprogo ada kalibaru atau apa gitu yah? kayaknya sering lihat di instagram hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak agit kalibiru namanya....

      Hapus
  2. Enak ini buat menyepi dari hiruk-pikuk Jogja, sayangnya di Gunung Kidul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas enak mas alhamdulillah....

      Hapus
  3. selalu suka kalau baca postingan jalan-jalan yang dilengkapi foto kayak gini. Serasa jalan-jalan online :D
    makasih atas sharingnya yaa.

    Salam kenal dari Lombok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih yah sudah mampir salam dari Jogja.....

      Hapus
  4. sunset selalu bikin hati merindu padaNya. Selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batih

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat juga mamah tira maaf telat... smeoga Allah terima amal ibadah kita mah aamiin....

      Hapus
  5. Emang seru duduk santai di sini heeee

    BalasHapus
  6. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah thx ya mas infonya mantap euyy...

      Hapus
  7. sunset nya baru muncul ya mas hehehe kereeeen banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah mbak....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...