JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 25 Juli 2015

Jogja Juga Punya Hollywood, Hollywood Amerika mah Lewaaaat....

Jogja juga punya hollywood, Sah sudah akhirnya saya menyematkan diri saya sebagai artis antar galaksi dan antariksa. Gimana enggak sah saya jadi artis, kini saya sudah menapakkan kaki di Hollywood maaannn, sobat tau hollywood kan?? itu loh yang katanya banyak artis beken yang tenar sejagad semesta alam raya haseehh, tapi saya juga bingung kenapa bisa-bisanya saya ya terdampar di tempat keramat macam Hollywood gini???

holywood jogja


Iya ini tempat keramat, Hollywoodnya Jogja ini sangat keramat dan bikin nyali keder bagi yang jiwanya sudah cinta sama dunia. Abiss ini bukan sembarang Hollywood. Kalo di Amerika Holywood identik dengan tempatnya yang mengejar dunia abisss, nah kalo holywoodnya Jogja ini, pas cocok buat kamu yang udah siap lepaskan dunia dan relakan nafsu-nafsu serakah duniawimu......

Pokoknya sobat kalo samperin tempat ini jangan dzalim dan buat keji dah. Kalo sobat sukanya dusta bikin yang mengada-ada penuh sandiwara layaknya Holywoodnya Amerika yang penuh rekayasa, jangan dzalim di tempat ini atau tar siap-siap aja kena timpuk sama Yang Punya Alam Semesta.
Jadi sob, kalo kamu mau jalan inget niatnya dibenerin dulu,

Jangan asal jalan tar kena nikmat yang istidraj baru tau dah rasanya ditipu setan penggoda. Nah makanya kalo jalan kita luruskan niatnya yah. Jalan itu buat apa dan buat siapa?? kalo jalan buat foya-foya saya saranin kamu gak samperin nie Holywoodnya Jogja, lah kenapa?? mau apa foya-foya kamu langsung tergilas??

Maklum lah saya suka gemes sama yang jalan-jalan tapi tak tahu hakikat berjalan. Akhirnya malah berbuat kerusakan di penjuru bumi. Dan membuat kisah-kisah kaum adam semakin kelam menuju akhir masa. Tapi ya sudahlah itu kisahmu, jangan lagi lukai hati mereka yang tak bersalah namun berimbas semena-mena dirimu merusak alam, bila alam di nodai maka masa musibah akan makin cepat melanda.

Ya sudah deh selamat jalan, niatkan buat yang beri kamu hidup yah, biar berkah manfaat. Kalo senangnya itu bonus, My Dzikir My Adventure lebih ajib kan sob, jalan dapat berkah lagi. Apalagi jalan-jalan kamu bisa bikin bahagia umat manusia dan manfaat, mana mantap.


holywoodnya jogja
haseeehh malah muncul penampakan hadeehh pizzz

Ealah di dzikirin malah muncul ini anak jin darimana oi oi oi?? berat dah untung pocong gak ikutan muncul tseehhh, Sudah yah malah saya yang buat dzalim. Sob ini hanya Holywood nya Jogja yang beda banget sama Holywoodnya Amerika. Kalo di Amerika negeri sejuta hingar bingar dan negeri yang bakal ditenggelamkan. Maklum Amerika udah pada bingung mau cari planet baru, ngeri dah jelajahnnya mau ke luar planet, saya mah keluar masuk toilet aja haseehh....*beseerr tseehh....

Udah tau penemuan planet baru kan sob?? dibalik penemuan itu kali aja Para ilmuwan Amerika sudah kebingungan akan akhir dari bumi, maklumlah pemanasan global makin menjadi-jadiii. Dan dengan sekuat pikiran mereka terus mencari bumi bumi baru yang sajatinya tak akan pernah bisa ditembus kecuali dengan kekuatan maha dahsyat. 

Ingat sob bila suatu negeri sudah sampai ambang batas Dzalimnya maka Azab yang pedih bakal ditimpakan, UU Azab kok disahkan dinegeri sana hasehhh mungkin mereka tak belajar tentang siksa Kaum Nabi Luth. Bersyukur dah sob Amerika masih ditunda, mungkin masih ada yang berIman di negeri paman sam, jadi Allah masih belum timpakan azab. Moga aja ada taubat besar-besaran dinegeri yang penuh pemikiran tapi tak berdzikir itu.

Nah buat yang cinta Indonesia, marilah jadi manusia di negeri sendiri, jangan kita ikuti hawa nafsu kita yang penuh dzalim ini, semena-mena berjalan tanpa arah dan tujuan, akhirnya sesat deh layaknya saya yang tersesat ke mana-mana gara-gara nyari padang Ilalang di Jogja. daripada sesat mending jadi diri sendiri di bangsa sendiri cinta tanah pertiwi dan bersiap menjemput mati yang pasti....

Yuk kita jadi bangsa sendiri dan jangan ikuti arus barat yang benar-benar bikin manusia malah jadi binatang buas, memangsa yang lemah dan terus memangsa, semua demi Duitt haseehhh.Jangan bergantung sama duittt atau tar kamu tak di ridhoi di alam selanjutnya.... hati"dengan semua syirik yang melanda....

Bergantung itu cuma sama Allah yang punya langit tanpa tiang, dan hanya Allah ya sob, yang harus kita sembah dan ibadahi, jangan sampai kecanggihan teknologi kita puja-puja dan banggakan. Biasa aja, tetap rendah hati dan berjalanlah tanpa kesombongan. Kalo udah kena ujian macam saya gini ya sudah deh mari kita sabar dan sholat, sholatnya jangan lalai ya sob, Kayu Suci holywood Jogja sudah menanti.

Jadi siapa yang mau pesen kapling?? mati itu pasti kan, kenapa gak pernah dicita-citakan??? mati itu perpindahan alam dan sejatinya adalah awal dari perjalanan panjang kita melesat bersama cahaya menjadi kekuatan tak terhingga, dan berjuta jarak cahaya akan kita lalu menuju kekekalan dan tubuh paling sempurna. Semoga Allah masih ridho kasih kita rahmat ya sob...aamiin


jogja punya holywood
ayo saya makelarnya, sapa ,mau pesan?? berani ciuss???

Saya pun juga bakal the end, entah akan berakhri di mana, tapi saya sebagai pejalan sejati, jalan sampai mati cieeelah selalu berniat buat di makamin di Baqi, semoga Allah dengar kabulkan doa dan niat tulus saya ini Bila saya sudah berakhir saya tak ingin repotin banyak orang dah pizz, kali aja ada sobat saya yang baca jadi wasiat saya . tau baqi kan sob?? wew... bukan baki, tatakan gelas ouwww  wedew hadeehh....

*Baqi itu salah satu nama komplek perumahan elit masa depan terkeren sedunia.... lebih keten dari holywoodnya Jogja....

Wah masak para pejalan keren ini belum tau Baqi??? sudah dah pokoknya gak peduli kamu udah jalan ke mana aja dan bahkan sampe bulan mungkin tapiiii kalo sampe kita gak nyentuh dua tanah suci ini kita belum sah loh sob jadi manusia dan Pejalan Sejati!... 

Iya 2 kota itu emang gak bisa ditembus oleh Fitnah Dajjal akhir zaman, makanya takwa sob biar negeri kamu sejahtera layaknya Mekkah dan Madinah, Denegr adzan ya sholat yah jangan lalai dan nunda.... bauangin aja dah kalo semua manusia denger Adzan sholat waahhh gak bakal ada tuh keji dan mungkar, wong semuanya sholat pas denegr adzan tiba....

Holywood Amerika mah lewat dah, pokoknya kalo kamu udah ngerasa pejalan sejati dan pengen jadi pejalan sejati, kamu kudu bisa bawa jiwa kamu sampe Mekkah dan Madinah  ya sob, 2 kota termakmur di bumi. 

Jangan terus-terusan buta yah.

Kita dibutakan bahwa yang termaju itu Amerika, maju menuju kehancuran iya, tapi sejatinya yang selalu diberkahi, di majukan dimuliakan didatangi oleh banyak umat sedunia yakni 2 kota mulia itu sob, ayo sob terus berniat terus berjuang terus berdoa. Semoga Allah ijinkan kita penuhi seruannya dan kita jadi manusia yang menyerahkan diri sepenuhnya jadi manusia.

Peringatan angkisland jangan ditiru di ikuti ikutilah orang yang telah diberi nikmat ya sob, rindu itu sama Nabiyullah Muhammad SAW rindu banget yah...jadilah yang menyerahkan diri Pada Sang Kuasa 

Baiklah selamat berjalan selamat bahagia ya sob, mungkin Holywoodnya Jogja bisa jadi referensi kamu melepas masa lajang tidur panjang, Dan kita jadi lajang lagi di alam kubur. Baik sebelum masa itu datang kita perbaiki diri jadi manusia yang berjalan lebih baik dan lebih baik lagi... dan semoga masih ada waktu kita untuk kembali tanpa dosa dan kehinaan....

Holywood Amerika penuh tipu daya dan bakal lewat tergerus dunia, tapi holywoodnya Jogja jadi rumah singgah menanti kebangkitan yang syahdu, jangan diganggu jangan di nodai dengan pejalan macam saya yang masih sering bikin sesat ini yax... pizzz.... *ingat ini hanya rekayasa genetika yang terkadang masih gagal dan gagal.... bila ada kesamaan tempat dan nama hanya hiburan semata dan ulah si pejalan yang masih diijinkan bernyawa dan menunggu nikmat berakhir... 

Jangan lalai sholat yax!!! Jogja Juga Punya Hollywood, Hollywood Amerika mah Lewaaaat...lewatin aja maksudnya abis itu kamu muter bawa skutermu lewat jalan wates Jogja yaxx hehe... Jangan lupa mampir yaxx wew... Kacang Mbah Harun juga di Jogja

Presiden Amerika pertama bilang aku sangat suka hadiah dari sahabat yang memberiku buku baru yang belum pernah aku baca.... Ayo anak muda jangan cuma jago main game... ayo baca juga yaxx,... biar kamu jadi presiden kebebasan buat hatimu... bebas dari penjajahan serbuan Amerika dan budayanya dan thagut"nya.... pizzz....  situ laki, makmurin donk sholat shubuh di masjid" terdekat, jalan ke holywood aja mampu masak jalan ke masjid terdekat tak kuat???? berjalan dan bersyukurlah atas nikmat Allah Maha dahsyat tak terhingga ini...

Ini caraku bersyukur gimana dengan caramu??? yuk shubuhan di masjdi biar makin banyak yang selamat sampai negeri akhirat....

8 komentar:

  1. beautiful!
    Kisses from Miami,
    Borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks borka happy from miami....

      Hapus
  2. Saya jalan ke Hollywood belum mampu mas Angky, tapi alhamdulillah jalan ke masjid saya coba untuk disiplin... Insyaallah. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah semoga mampu mas... mantap semangat mas terus berjuang mari mas.... dek bintang di ajak yah.....

      Hapus
  3. cuman lihat pas lewat, belum pernah mampir nih

    BalasHapus
  4. Waahahahah, kurang besar tulisannya itu ya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas.... pake angle tily end hehe mini kayaknya bisa besar tar mas hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...