JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 15 Juni 2015

Padusan Main Air di Jogja sampai Teler Balong Water Park

Teler?? apa selalu dikaitkan sama mabuk-mabukan minuman keraskah?? Gak juga sih, terkadang malah teler itu terlalu berlebihan dan ingat yang berlebihan itu tidak baik dan gak boleh. Lalu angki kenapa kamu berlebihan?? Maklum sob, ini ada genangan air di kolam Water Park Balong yang melimpah dan byurrrr haha basah sudah semua hati siap menyambut hari yang dinanti Ramadhan time...


balong waterpark
Sama mau teler minum air dari itu ember??

Kalo gak gratis gak angki namanya, kok bisa gratis sih kik??? sudah sob kamu sering-sering aja pake jurus mode u ea ea haseheh, dan akhirnya kitapun dapat gratisan buat bersihkan semuanya iya meski gak hari yang kadang oirang terlalu ramai dan fokus dan harus hari H enggak juga sih asal kamu siap bersih bahkan jangan lupa semua baju dicuci bersih ya biar semua yang terbaik di bulan Ramadhan nanti alhamdulillah. Bahkan padusan itu gak ada teladannya dari nabim jadi ya seloww aja yang penting heppy haseeh...
.
Baik gak perlu panjang lebar karena saya sebenernya cuma mau moto dan ngeblog aja, kalo jalan-jalan mah sudah dah jalan ajah, biar angin yang bawa saya ke mana, dan Allah masih terus sibuk gak pernah lelah dan tidur nurutin hambanya yang nikmatnya dikasih melimpah tapi kadang malah kufur lupa gak sholat, hayo siapa yang denger adzan malah gedein volume TV?? atau malah cari-cari blog lain buat didamparin hehe *ketauan ini yang saya gebuk sendal ahseehh, Nah mari kita lebih baik kalo udah adzan mari sholat sob jangan lalai yah cip.

Balong waterpark ini selalu jadi spot yang bisa bikin kamu bahagia dan punya kenangan sob, nah kalo kamu mau cari tahu info lengkap Balong Waterpark. Nah tar pasti ketemu dah sama doi, dan info aja sob empunya Balong ini fotografer juga lho, jadi kapan yah saya punya angkisland park?? haha masih ngimpi dulu dah haseehh... pizz

heppy fun
dan ini gank bugil kali ini pamer dada jangan lama" dipelototin yax haseehh pizzz

Nah karena kali ini Bang Jude bawa anak-anaknya jadi keseruan sedikit berkurang karena yang empunya modal producernya gak turut serta main air hehe karena kalo udah jadi bapak kamu kudu perhatiin anak-anak kamu lho sob hehe, kalo gak diperhatiin bahaya kalo ada yang kelelep ntar.

Masih inget keseruan jalan heppy sampe Bandung kan sob??

Tapi tenang sob di Balong ini siap sedia semua ada gak perlu kuatir kelelep karena banyak yang siap nolong kamu haseehh, padahal yo gak dalam-dalam amat sih hehe, paling yah senengnya kamu selain semua fasilitas ada, di sini juga dapat diskon-diskon seru aseekkk.

momong anak
beginilah nasih bapak hehe pizz

makan di kolam renang
nyam nyam nyam enaknya jadi anak haseehh...

Begitulah jadi bapak nikmatnya sampai akhir hayat, lah kok bisa?? lah doa anak yang sholeh kekal sob, bakal ngalir terus, makanya ajarin anak kita buat doain kita yah alhamdulillah, jadi angki kapan kamu jadi bapak?? besok dha kalo ilmu dah banyak and dah bisa suap-suapan hasehh pizzz...

Ingat sob ini water park campur cowok cewek dan semuanya ada di sini jadi ya ingat yah tetep jadi makluk beradab jangan mancing di sini yah haha bukan kolam pancing dan juga yang hormat saling menghormati dan budayakan antri mau icipin wahananya yah, Jangan asal rebutan yah haseehh. 

Dan buat bapak-bapak sabar yah menanti anak-anak tercinta hehe, ini edisi cowok semua sob jadi yah maklumlah kalo bapak yang satu ini gak bisa ikutan seru-seruan. Abis kalo seru-seruan Dari Braga sampe KAA Bandung mah kita udha seruu banget.

Tradisi padusan ini hanya tradisi dan gak ada nilai apa-apa ya sob, kalo ibadah mah yah diniatin jalan-jalan bersihkan diri aja, Dan minimalisir kedzaliman yah, hehe udah tau tapi kok di langgar lah ini kita dzalim hehe. Makanya kapan kita bakal berhenti dari kezaliman?? Hanya Allah yang bakal kasih jalan dan manusia itu banyak membantah haseehh hehe, manusia-manusia sabar. Siapin Iman aja kalo ketemu tempat kayak gini yah haahah haseeh dasar cowok deeehh dosanya makin melimpah haseehh.... ya mari kita segera taubat di Bulan Ramadhan berishkan diri dan jiwa...

Kewajiban membersihkan diri memang ada lho sob, dan kita harus mempersiapkan yang terbaik menyambut bulan suci Ramadhan dan ? Bahagialah sob ketika Ramadhan datang jangan cemberut pokoknya bahagia yah Marhaban ya Ramadhan.

Alhamdulillah jalan-jalan kali ini usai sudah, dan sampai malam kita di sini karena emang udah seneng dah rasanya itu kalo maen air, pengen lagi lagi dan lagi, seruu abis rasanya, oia sobats emua udah tau kan kalo mau main air yang alami di Grojogan Sewu juga bisa yang di Kulonprogo Jogja tuh.

balong waterpark
eaa sampe malem deh abian posenya mantap maniaa

balong waterpark
dan usai sudah jalan-jalan seru sampe malam kita hehe, ini kita sampe diusir satpam hehe

Maklumlah anak-anak kalo gak sampe tuntas gak bakal puas, sampe malam kita sampe satpam mulai ptroli haha, sapa tau ada anak orang masih maen air kan jadi ngeriii ihihihih, tenang sob setan udah dibelenggu kok bentar lagi gak usah takut, dan ingat setan itu cekikikan juga lho bisa kamu aku atau dia ea ea ea hasehh mari kita berbeda dengan setan yaitu pake jurus dzikir alhamdulillah.

Alhamdulillah Menembus Merapi bareng Adarza lereng Merapi tuntas sudah... merapi mantap....

Eiittt baru aja ucap syukur nikmat udah ditambah horeee makan gratis lagi kita alhamdulillah, semoga rejeki buat semua yang baca dan semua tersangka dalam kisah kali ini diberkahid an melimpah yah manfaat dah dunia samapi akhirat.... maka sob kalo punya rejeki jangan cuma berfikir buat manfaat dunia aja tapi sampe akhirat biar kita puas beruntung.

Ingat yah udah mau Ramadhan, berilah buka puasa kepada manusia maka kira bakal dapat pahala yang sama atas orang yang berpuaa tersebut waaahhh mantap banget kan pahala kita alhamdulillah, tapi ingat jangan bangga dulu inget dosa inget angki yah, kalo mau jajanin ajak saya haseehh siap buat ngehabisin tapi gak bayarin wedew haha pizz...

mie ayam mas yudi
mari kita makan mie ayam mas yudi sob mariii

abian
yang abis renang langsung mantap makan mania mamen...

Nah buat sobat yang masih bingung mau bersihkan atau padusan di mana?? intinya bukan padusannya sih tapi kita siap gak bersihkan hati di bulan suci mari kita kembali dengan kekuatan penuh, Bersihkans emuanya menyambut hari yang penuh semangat dan perjuangan Ramadhan datang sob alhamdulillah...

Jadi apa ada yang mau ngenteerr alias terbawa arus di Kali Progo?? boelh deh ke Bendung Sapon Kulonprogo nikmat lumayan buat ngabuburit aseeekk....

18 komentar:

  1. Enak kalau siang-siang ke Balong haaaaa. Ngerendam sampe kedinginan :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe bener mas hehe alhamdulillah....

      Hapus
  2. Usai maun-main di air menikmati mie ayam..., mantaps banget itu, Mas Angkiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ustadz hehe... nikmatnya Allah tadz hehe

      Hapus
  3. Ah, asyiknya. Bawa anak2 kesini seru juga kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak mantap... alhamdulillah...

      Hapus
  4. memang main air itu gak anak kecil orang dewasapun sangat meyukainya. tapi kalau aku sih takut dengan air

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe alhamdulillah mah nikmat Allah... wah kok bisa takut mah?? air tuh seger loh hehe

      Hapus
  5. hai angki apa kabar?udh lama ga ke blog yg foto2nya superrr ini ^_^,oh klo dijogja sblm puasa itu ada istilah padusan ya?klo buat org sukabumi mh sblm puasa biasanya ada acara "papajar" alias makan2 bareng,heee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak aira baik nih hehe... wah supermen mngkin haseehh hehe.... iya mbak... wah papajay mbak.. tradisi emng macam" y mbak hehe orng indonesia seneng banget eksis ya mbak hehe

      Hapus
  6. pengunjungnya pada kemana mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami pinggirkan dulu mas hehe pizz

      Hapus
  7. kalau geratis mah ayoayo aja kemana juga .. yang penting mau ..hahaha .. tapi ga ada perosotan gede nya tuh ? hanya ember tumpah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ayuuk mah ikut gratisan haha haseehh.... ada tapi gak ke capture har sudha gelap aseek maen air pizz...

      Hapus
  8. Senangnya bermain sambil bawa anak iya seru pastinya :D hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe jadi kapan mbak wida bawa anak haseehh hehe pizzz

      Hapus
  9. Seru banget bisa maen aer :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...