JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 29 Juni 2015

Padang Ilalang di Jogja, Ke Mana Harus Kamu Cari???

Terlanjur sudah saya menceburkan ke dunia yang belum ada akhirnya ini. Mungkin kalo ada akhirnya saya mau segera meluk Allah pake eraaaatt banget dah. Terus saya mau bilang Ya Allah saya kapok dah dibuatin dunia lagi, lalu Allah bakal tanya ke saya loh kenapa ngki gak mau dunia lagi?? " Saya pun bakal jawab abissss.... nikmat dunia yang semu bikin saya lalai dari ingat padaMu Ya Allah, dan akhirnya saya disesatkan setan jahat, ya Allah ampuni Angki Ya Allah..... begitulah setan, tipis goda kita sampai kita terlanjur sesat.

angki
inilah dunia yang menipu terlihat menyenangkan kan... apalagi buat kambing gembalaan hehe

Angki kenapa sih kok kamu merasa sesat?? Ya begitulah sob saat hidup gak ada cahaya dan gelap menyelimuti, pasti dah kalo kamu asal jalan kamu bakal tersesat makin jauh dan makin jauh.

Lah kenapa?? Ketika kamu memutuskan berjalan sendiri SAH sudah kamu jadi setan loh, karena jalan sendiri itu disebut satu setan, nah kalo jalan berdua masih 2 setan, nah kalo jalan bertiga, alhamdulillah sudah gak setan lagi dah kamu dan kawan-kawanmu. *jalannya kalo jauh loh.... kalo jalan ke empang belakang rumah mah gak papa sendiri....

Jadi ingat kalo jalan minimal bertiga yah biar budget ditanggung bersama. Atau malah kamu mau nanggung aku?? wkwkw tseehhh *kriyip" niru bidadari bermata jeli...

Woy angki apa sih yang buat kamu pengen jalan?? gak ada hadiah gak ada upah, adanya cuma lelah capek mata berkunang-kunang hidung tersumbat dompet kecopetan tseehhhh, apa sih ngki yang bikin kamu khilaf buat jalan " sendiri lagi??,

Sob.... angki kasih tahu yah semua ini terjadi karena " dunia" iya dunia yang bentar ini dengan rayuan gombalnya sukses buat aku jalan nyariin yang namanya Padang Ilalang. Padang ilalang kenapa sih padang ilalang musti dicari ngki??? mending kamu nyari yang pasti-pasti aja dah semisal cari jodoh gituu taasshhh!!! ditampar yang dibelakang kamera duhh....

padang ilalang jogja
kenapa sih kik?? kamu galau cari jangkrik gak nemu-nemu??

Sebenernya sih bukan karena galau atau apa gitu sob, tapi karena niat berjalan dan bertebaran aja yang buat saya semangat, plus kebetulan ada yang order buat cari spot padang ilalang deket di Jogja dan gak usah capek jalan, what???? deket di Jogja dan gak usah capek jalan??? adakah Padang ilalang dengan tipe tersebut??

Kalo ada kasih tau aku yah hehe, atau kalo gak pengen capek jalan udah dah kita ke studio aja ya sob haha, abis itu kita begaya jendral. Tar selapangan bola tentaranya hitlerr angki pasang di belakang wajah kamu haha haseehh, *kadang mikir juga era digital ngapain capek" jalan jauh yah demi sebuah spot foto?? tseehhh....

black and white
jaman kan eranya udah gak jaman hitam putih sob.... ngapain sih musti capek jalan??

Heeiii 20155 gituu kenapa musti capek jalan demi sebuah spot?? Eiitt jangan salah sob, dan jangan capek mikirinnya dulu yah. Karena Berjalan itu bikin kamu hidup... Bedanya orang mati dan hidup itu terlihat dari doi masih berjalan apa enggak, coba aja cek, kalo disekitar kamu tuh ada manusia yang  udah gak gerak-gerak lagi dan gak jalan waaahh doi udah .CO.ID sob hehe, lah itu yang lagi molor?? pada COiiiid juga donk???

Bener sob, orang tidur itu contoh replika orang mati, makanya jangan banyak tidur yah, besok dah tidurnya kalo kita udah dikuburan sepuas-puasnya tidur sampe kiamat!!! weeeiiitt angki tidur kan ibadah ngki?? Kata siapa tidur ibadah?? ibadah sih ibadah tapi ya niatnya jangan tidur ya sobb hehe, gemes saya sama diri saya sendiri yang juga banyak tidurr weeww... hehe Banyak tidur karena kelelahan berjalan sob, kalo saya *alesan biar gak ditonjokkin....

Jadi kalo tidur setelah kamu berlelah-lelah ibadah itu baru tidur yang ibadah dan tentunya sebelum tidur ada adab-adab tidur ya sesuai tuntunan Nabi, nah itu baru tidur yang berkualitas. Bukan tidur karena sudah dirancang hehe, tidur itu kalo capek ya sob, kalo kamu tidur tapi gak capek, hati-hati aja yah entar hati kamu bakal punya hati yang tertutup lho kalo kebanyakan tidur!!!

Makanya kenapa berjalan itu penting!!! Karena berjalan membuat kamu sehat sob, dan banyak manfaatnya. Allah aja nyuruh kamu jalan masak kamu gak mau jalan sob!!! sombongnya... Dan kalo udah suka berjalan jangan lupa tetap rendah hati dan jangan sombong yah, inget sholat jangan cuma inget makan!!!

Berjalan buat lihat peradaban masa lalu juga boleh dah, coba aja jalan ke Candi Plaosan, biar kamu makin mirip saoss.. hehe pizz. puasa ngki puasa... malahhhhh astagfirullah.... pizz

angki
jalan aja sob!!! meski aslinya jelek tapi karena banyak jalan" jadi agak lumayan kan haha haseehhh
lumayan hitam kelamnya tseehhh....

Jadi dimana nih cari padang ilalang di Jogja?? Lelah saya cari ke sana kemari sampai saya harus nanjak pula ke gunung Ijo, sampe perbatasan Jogja-Purworejo, gimana deket gak kalo sama Jogja?? Hahah dasar haseehh deket mah tinggal pasang backdrop depan rumah gambar padang ilalang abis itu jepret-jepret jepret haha simpel kan haseehh.

Tapiiii ada tapinya, niiiikmat moment dan kenangan gak bakal kamu dapetin sob, Nah karena dari itulah kamu kudu jalan, berjalanlah, berdualah dengan Tuhanmu sob, dan rasakam butir-butir cintanya jatuh dalam peluh-peluh lelahmu cieellaahh haseehh praaxx... 

Edisi lemah syahwat upsss lemah iman dink, penuh godaan. Maklum kalo di Bulan suci masih ada cowok gombalin cewek yang belum jodohnya sudah bisa dipastikan cowok tersebut kebakaran jenggot tseehh haha, ketauan gak lakunya hadeeehh.... jangan deketin cowok itu sob, bisa jadi setan tar itu cowok hehe pizz... *liat diri sendiri kadang saya setannya yah?? dduuhhh mateng ini kalo gak tobat.... hentikanlah modus disaat yang tepat.

Oke dah Sudah kembali ke jalan yang benar, masalah cewek emang rada sensitif untuk usia-usia remaja kayak saya waddooww remaja khilaf haha. Gak papalah yang penting alhamdulillah saya masih normal sukanya beda jenis. Daripada diajab!!! Naudzubillah...

false clour
kalo udah ada lawan jenisnya kan pasti ada di samping-samping gitu kan keren sob pizz
eeiit ini bukan foto warna warni itu lhoo haseehhh pizzz

Lalu angki di mana kamu dapatkan padang ilalangnya?? Setelah saya explorejogja ternyata susah kalo gak musim mau kemarau akhirnya dapetnya yah yang udah abis dibabat sama peternak, kalo gak ya ada sih tapi calon-calon ilalang, belum sah soalnya masih calon. Jadi kamu udah ada calon belum sob?? Kalo belum nie ada anak kambing juga belum ada calonnya, kan lumayan tar sambil makan di padang ilalang kita bisa bisnis kambing buat lebaran Qurban depan?? tseehhh...

Ini blog jalan-jalan geje apa blog jualan kambing sih?? ( kayaknya dua-duanya ) hehe Abis padang ilalang bikin penasaran. Nah Setelah saya lelah mencari eeeee ndilalah Jogja ada kok sob Padang Ilalangnya, di deket Stadio Maguwoharjo juga ada. Ni ada Blogger cantik juga yang udah bikin ngiler saya dengan padang ilalangnya.. tapi bukan ngiler sama orangnya tseehh hehe pizz.. kalo sama doii,,, ampun nanti saya dikeplak bapaknya hehe pizz... just kidd amalia..pizz

Padang ilalang Timur stadion Maguwo. Katanya sih di timur stadion, tapi entahlah masih di timur apa udah pindah ke barat, dari musim duren sampe musim rambutan tak juga akuy temukan Oh tuhan inikah cobaan... hadeeehhh Wali Band mau ngrumputt dulu ya coyy tseehhh eh ngeband maksudnya pizz.. just kidd lhoo.... jadi silahkan berkunjung ke lahan sebelah yah lebih hijau euu padang ilalangnya....

Dan kalo sobat nyasar ke blognya Amalia pasti nemu dah padang ilalang yang sesuai gambaran. Kalo yang saya ini jangan dicari-cari yah, ini cuma kebon belakang rumah, yang biasa buat angon kambing. Jadi kapan kamu angon kambing sama aku?? tinjuu berdentuman haha dduhh

Ini puasa-puasa kenapa saya masih aja buat dzalim ya sob, hadeehh maafkan daku kau kutangkap yah, semua ini hanyalah kisah, yang sudah dipatenkan untuk jadi cobaan buat kamu yang terdampar di sini. Kalo semisal ada baiknya yah dari Allah, kalo ada buruknya jelas sekali saya yang buruk rupa inilah penyebabnya.

Masak ya harus cari padang ilalang sampai Pantai Manganti Kebumen sih.....

Jadi maafkan kedzaliman saya, semoga puasa ini kamu masih bisa tahan hati dan godaan duniawi, jangan kayak saya yang belum setahan kamu.... Baiklah sudah saya akhiri perjalanan ini dengan hamdalah... daripada saya makin keji... T.T

Hati-hati sob, kalo kamu diberi nikmat melimpah tapi jarang ibadah, nikmatnya bisa nikmat Istidraj lho....hati-hati yah setan itu jahat sesatnya sesat banget.... maka kurangilah maksiat yah di bulan Ramadhan dan teruslah beramal sholeh kebaikan... berbuat baiklah lebih cepat dari angin... karena Rasul itu ketika Ramadhan datang, kebaikannya lebih cepat dari angin yang berhembuuss....


sebelum di tanam di bumi


Baik sob selamat berjalan ke mana aja yah, Jangan terlelap sekarang, karena waktu tidur panjang nanti akan pasti datang, selama masih hidup teruslah beribadah, dan salah satunya kamu bisa berjalan. Berjalan bukan buat foya-foya namun berjalan membuktikan tanda kuasaNya, di alam raya dan jagad semesta, sejauh kaki kecilmu bisa melangkah maka melangkahlah... 

Dan lihat yang sama dengan sudut yang beda, maka jalan-jalan kamu bakal ada makna meski terlihat sama tapi pasti berbeda maka berjalanlah, Karena jalan itu bukan akan ke mana namun lebih jauh lagi... berjalan kamu untuk apa dan siapa?? Selamat menikmati lelahnya.. semoga kita tetap sehat hingga kita ditanam di bumi... aamiin

Semoga ibadah kita selalu ikhlas untuk Allah dan hanya bagi Allah azza Wajalla... Ramadhan jangan biasa yah,.. Ramadhan itu luar biasa... terus berzikir teruslah berkarya... My Dzikir My Adventure....  Moga aja ini ada kebaikannya maafkan saya pejalan yang sukanya salah tingkah...pizz..

26 komentar:

  1. Seru mas bisa dapat tempat seperti itu, jadi bisa buat foto-foto :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya ni mas alhamdulillah... nikmatnya allah....

      Hapus
  2. jadi slain di belakang rumah blum ketemu lg ngki padang ilalangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya nie mas... tpi yg belakang rumah udha mulai tumbuh lagi mas....

      Hapus
  3. Mantap deh...di setiap postingan selalu disisipkan kata-kata bijak, apalagi ditambah foto yang pemandangannya indah-indah...sukaa deh, liat pemandangannya.. ")

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih ya mbak sudha mampir smeoga ada manfaatnya seep....

      Hapus
  4. foto dengan caption kalau udah ada lawan jenis itu semacam #kode yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha semoga mas aamiin mas nobi kapan?? heheh pizzz

      Hapus
  5. Betul, Mas Angki. Semua keindahan di dunia ini adalah semu. Selamat berpuasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas... terima kasih mas lutfi....

      Hapus
  6. Disini sudah tidak terlihat padang ilalang atau mungkin aku yang nggak tahu kali iya kalau di tasik juga masih ada padang ilalang seperti di jogja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ajak saya ke tasik mbak??? heheh bnyk ya padang ilalang di sana??

      Hapus
  7. Editan fotonya keren mas! Ajarin dong :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mkish mbak wah belajar bareng ya mbak saya juga belajar tiada henti... pizzz....

      Hapus
  8. Looks like a beautiful weather overthere :)

    BalasHapus
  9. kalau melihat foto2nya angki Jogja itu kaya ya, setiap sudutnya bisa jadi angle pengambilan foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener banget mbak gak habis dijelajhi nih....

      Hapus
  10. "Berbuat baiklah lebih cepat dari angin!" Keren banget kalimat motivasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semua ilmu kebaikan sumbernya Rasul mas... semoga kita terus dijaga dlama kebaikan mas lutfi...

      Hapus
  11. ingat video klip, tapi di mana... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe masih di jogja mbak hehe pixxx

      Hapus
  12. keren2 banget sih fotonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thx ya mbak pizz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...