JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 04 Juni 2015

Nabiyullah Sosok yang Teramat Dirindukan

Barangsiapa yang Allah kehendaki kebaikan padanya maka Allah akan pahamkan dalam urusan agama. Begitulah salah satu mutiara rasul kita, rasul akhir zaman Rasulullah Muhammad SAW kepada kita umat yang beliau sayangi, umat akhir zaman, rasul yang sangat mencintai umatnya. 

angki
terus melangkah dan berjalan melihat tanda kuasaNya

Bagaimana tidak mencintai?? hingga saat ini semangat dan jiwa beliau masih kita rasakan. Dan semakin kita dicintai Allah maka kita akan makin paham dengan agama. Nah kalo kita masih belum paham juga, semoga kita segera dipahamkan Allah ya sob aamiin, ngeri juga kan kalo kita dah dijemput izrail kita tak pernah paham dengan agama kita.

Semoga Islam kita ini bukan hanya ritual semata sob, namun jalan hidup, perjalanan kehidupan kita hingga nantinya kita berakhir dengan khusnul khatimah penyerahan secara total semua jiwa dan raga kita kepada Allah tunduk dan patuh taat kepadaNya, kapankah hari itu tiba?? tak akan lama dan makin dekat, semoga saja kita pulang ke Allah tanpa dosa dan kehinaan aamiin.

Bahagialah sob bagi sahabat yang sudah mendapat cahaya Muhammad, cahaya dan pendaran sinar dari Nabi kita, yang membuat kita mengenal Iman ini, mengetahui kabar baik dan peringatan dari Allah. Karena tidak diturunkan Rasul kepada suatu kaum hingga massa rasul selanjutnya usai, dan biasanya kaum manusia saat kekosongan kerasulan itu akan kembali dzalim dan ingkar.

Dan karena kita umat istimewa yaitu umat akhir zaman, maka marilah kita terus waspada sob, karena masa kerasulan itu telah usai. tiada lagi Nabi dan Rasul setelah Nabi Muhammad SAW. Berarti kini jamannya mulai ingkar daa dzalim termasuk saya yang sudah terseret arus akhir zaman fitnah Dajjal. Sungguh padahal jalan keselamatan itu hanyalah mengikuti Allah dan Rasulnya, tapi tetap saja diri kita ini dzalim dan bodoh ya sob, tak takutkah kita akan siksa Allah??

Malulah diri kita ini sejatinya karena kita teramat dzalim dan miskinlah kita ini karena hidayah itu tak kunjung datang menguat membumi dalam sanubari kita, semoga saja dia datang di saat yang tepat aamin Ya Rabb. Karena meski kita telah tahu akan adanya Rasul akhir zaman, namun Rasul bertugas menyampaikan kabar dan peringatan saja dari Allah, dan masalah hidayah itu ada pada Allah, siapakah hamba yang dicintainya dan siapakah yang dimurkainya.

Semoga kita termasuk yang dicintai Allah Ya Rabb amiinm karena kalo dicintai setan berabe nah sereemm euuyy, jangan jadikan setan teman yah meski kadang ada aja setan yang cantik-cantik euyy haseehh, jangan coba-coba dekati lho yah, karena setan itu musuh yang nyata dan setan itu dari golongan jin dan manusia. Lalu bagaimana kita mencari teman yang baik??

Teman yang baik pastilah idolanya Rasul, followernya rasul, mencintai Rasul dan mengikuti jalan hidupnya meniti sunah-sunahnya terus meningkatkan iman dan takwanya. Karena jalan lurus itu ya mengikuti Nabi dan Rasul sob, jangan coba-coba ikuti saya yah karena saya sudah terkena virus dajjal yang sesat menyesatkan euyyy... makanya kalo mau selamat ikutilah Nabi dan Rasul insyaAllah selamat dah....

Tak usah terseret jaman modern kayak saya lho, saya dah kena banyak fitnah ujian jadi kalo saya gak sholat wah makin parah saja dunia saya, mau selamat bagaimana sudah banyak dzalim dan dosa. Tapi saya tak akan berputus asa dari rahmat Allah selama saya menjaga sholat dan terus belajar ilmu dan ilmu, dan terus jadi SENIMAN= senang ningkatin iman, semoga saja Allah masih ridho pada saya aamiin. Makanya jangan lalai sholat yah dijaman yang sduah akhir pakee banget.

Mari kita banyak bersholawat untuk Nabi kita, semoga kelak kita yang termasuk mendapatkan Safaat dari  beliau, karena cuma Nabi Muhammad saja yang doanya ditunda dan baru besok akan minta ke Allah, nah kalo masih mau dianggap umat Nabi Muhammad bersholawatlah memujilah dirinya, dan dalam sholat kita teruslah diresapi dan terus dimaknai, dan rindulah berjumpa Rasul kangenlah bertemu rasul melebihi kangen kita pada makhluk yang lainnya, agar kita didoakan Rasul dna Rasul mengenal nama kita, kalo kita jarang bersholawat nanti Rasul gak mengenali kita loh....makanya perbanyak sholawat yang syar'i.

Karena tidaklah umat Nabi Muhammad jika tidak mencintai Rasulnya. Iya Nabi Muhammad itu wow banget dah terus belajar kisah perjalanan hidupnya jangan behenti belajar sunahnya sedikit demi sedikit kita taati dan ikuti, memang belajar agama itu pertamanya menyakitkan sob. 

Kita harus putusin pacar kita buat tak dekati zina, kita harus belajar puasa menahan nafsu, padahal capek lapar dan dahaga kan??, tapi semuanya itu ada maksud yang agung lho, ya untuk kebaikan kita yang abadi dan kekal kelak, makanya jangan berhenti belajar agama yah, atau akan lama disesatkan setan kayak sesat, mau tersesat dan dapat nikmat istidraj?? mengira yang kita lakukan baik namun sejatinya buruk, sungguh masa akhir zaman sudah nampak sekali bahkan dalam diri kita yang dzalim dan bodoh ini.

Dajjal sudah membekap kita sob, halus saya terseret dalam fitnahnya. Maka jangan pernah aman dan berhenti dengan ilmu dan ilmu dan berdoa dari fitnahnya, dan seharusnya kebutuhan manusia yang utama sampai mati adalah ilmu dan ilmu.

Semoga dengan ilmu saya yang tak seberapa ini dapat berbagi ke sobat semua yah aamiin, dan semoga ada pintu rahmat dan ridho dari Allah pada saya yang sudah sepantasnya tak mendapat surga ini, iya tak pantas karena masih saja bebruat dzalim T.T, sungguh hanya rahmat Allah lah kita akan dimasukkan ke surga dan mendapat ampunannya, moga kita mendapatkannya aamiin, waspadalah dan waspadalah karena setan itu nyata bukan makhluk layar kaca saja.

Mari kita terus mengikuti jalan Rasul dan bahagia dengan Iman yang mempesona ini, semoga Allah tak mencondongkan hati kita, setelah kita lelah berjalan mencari karunia dan rahmatNya, dan semoga petunjuk jalan yang lurus selalu dihadirkan untuk kita, agar kita siap melewati jembatan, tapi gak hanya jembatan Kretek Bantul saja yah, tapi jembatan shirat hehe sip...

Selamat menikmati sebuah kerinduan saya yang memuncak pada Rasul dan idola saya Nabi saya tercinta....


Dan selamat menyambut Ramadhan sob. semoga Ramadhan tahun ini kita dapatkan Kemuliaan dari Allah SWT, berjumpa Allah dan rasulnya dengan bahagia...alhamdulillah....Marhaban ya Ramadhan

Jaman kita sudah terlampau jauh dengan jaman Rasul dan kedzaliman kebodohan zaman ini akan terus memuncak, karena sunatullah tak akan dapat kita hindari, jadi kalo kita hanya punya sholat dan kita masih lalai, apakah kita yakin dalam jalan yang lurus dan benar?? Setan itu halus menyesatkan dan kita sudah terjerumus dalam senjatanya. Sholat buat kita selamat, jangan lalai jangan remehkan Indonesiasholat indonesiaselamat.

Peringatan jangan dinikmati ditinggalkan lebih baik!!!

Mari bersholawat dengan cara sesuai Nabi ajarkan...
saya Jangan diikuti karena ini belum jalan keselamatan.

Oia sob alhamdulilalh saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana , Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu.

28 komentar:

  1. Sepertinya baru kalli ini lihat foto Mas Angki pakai baju koko. Keren juga, he-he-he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas hehe.... nikmatnya allah mas

      Hapus
  2. Kita ada di akhir zaman.. Membaca post ini aku jadi nambah ilmu nya.. Nice post.. Marhaban Yaa Ramadhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semoga manfaat mbak terima kasih sdh berkunjung.... slamt berjumpa ramadhan

      Hapus
  3. Wibawanya semakin terlihat kalau mas angki pakai baju koko hihihi

    BalasHapus
  4. sangat takut siksa dari allah mas api neraka yang menyala-nyala begitu dahsyat
    Insyaallah dengan sholat dan berbuat baik dapat terhindar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mas.. semoga saja masih ada kesempatan taubat mas....

      Hapus
  5. betul mas Angki, setuju dengan semua yg mas katakan di atas, sayang bgt saya blm bs muter videonya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih ams sudah mampir yah seepp.. aman mas malahan hehe

      Hapus
  6. postingan yg berbeda nih, nice share mengingatkan kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih.... smga manfaat

      Hapus
  7. Menyambut puasa mas :-)
    Oya selamat ya, dapat kabar dari teman katanya salah satu tulisan jadi juara :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ms terima kasih mas... seep mas slmat menyambut ramadhan...

      Hapus
  8. Baru kali ini liat videoklip mas Angki... hahaa. Keren mas, smoga nanti bisa spt Opick atau Maher Zain... Benerr juga sih, semoga kita dimudahkan menjadi manusia yg lbh baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mas... semoga ada manfaatnya hehe pizz jng dinikmati lho mas hehe takut bikin lalai pizz....

      Hapus
  9. ramadhan sebentar lagi. insyaAllah nikmat iman semakin terasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin selamat menyambut ramadhan mbak agit....

      Hapus
  10. Ramadhan sebentar lagi ya, Mas Angki, mari bersiap diri, bismillaah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mari pak terima ksih banyk pak bukunya alhamdulillah ada hidayah kembali pak....

      Hapus
  11. Balasan
    1. alhamdulillah mari semangat....

      Hapus
  12. Balasan
    1. alhamdulillah mbak jari manis...

      Hapus
  13. beberapa hari lagi menjelang ramadhan :)
    alhamdulillah masih diberi kesehatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semoga semangat ibadahnya yah....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...