JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 16 Juni 2015

My Dzikir my Adventure, Kembali Kita Hajar Nafsu Hina!!!

Kembali, sejatinya ke manakah kita akan kembali?? Apakah ke rumah kita yang kita huni setiap hari? ataukah kembali pada suatu perjuangan yang lama kita tinggalkan?? ataukah kita kembali dari yang buruk menjadi baik?? Kembali yang sejati yaitu kembali kepada Allah, setelah kita lelah berjalan dan banyak melakukan dosa kemaksiatan kedzaliman kekejian dan kebodohan lalu Allah masih memberikan kita kehidupan maka masih ada kesempatan bagi kita untuk kembali, kembali yang seutuhnya.

my dzikir my adventure
Jalan itu buat buktikan tanda kuasa Allah...

Mari kita kembali memulai petualangan baru kita dengan penuh Dzikir, ingat untuk kembali kepada Allah. 11 Bulan sudah setan telah sukses mendidik kita sob, kita makin keruh dan penuh dosa, kita makin terbenam dalam jurang yang dalam. Saat kita kehilangan panduan kehidupan, ada 1 bulan yang membuat manusia berbahagia, karena setan akan dibelenggu dan 1 bulan sangat berharga itu membuat manusia kembali bercahaya.

Kembali menemukan irama, bahwa dunia ini semu penuh dengan kesenangan sendau gurau yang melalaikan dan berbangga-banggaan atas kehebatan dan yang terbaik adalah sadar bahwa ada kehidupan yang lebih baik di kehidupan setelah dunia yaitu akhirat yang kekal dan abadi. Yang tak ada lelah dan hanya berisi kenikmatan. Kalo jalan-jalan di dunia lelah juga kan sob?? hehe yuk kita terus perbaiki amal untuk perjalanan kita yang masih jauh, jalan-jalan sampai akhirat.

Alhamdulillah kalo kita dapat bernafas lega gratis tanpa bayar, dan jalan ke mana aja gratis tanpa bayar lelah, terus di mana lagi kita harus mendustakan nikmat Allah?? Apa masih belum puas terpanggang panas di Puncak Kosakora gunungkidul yang panas kalau siang??

Itu baru panas dunia, gimana panasnya di negeri yang kekal sana?? Negeri yang hanya ada dua tempat, bahagia atau siksa. Dan kalo ukur diri pantas di manakah kita dengan kedzaliman kita yang telah kita lakukan?? Pantaskah kita kembali?? kembali ke Allah tanpa dosa?? padahal tiap nafas kita malah teriring bedosa, lalai dari ingat Allah??, sungguh kenapa kita masih diberikan hidup?? Sungguh Allah maha pengasih dan pengampun pada makhluknya, allah masih nunggu tobat kita sob.

Karena kita masih diberi kesempatan untuk taubat dan kembali. Kembali ke Allah tanpa dosa.

Untuk itulah Allah tak membolehkan kita berputus asa, jangan berputus asa bagi dia yang beriman. Masih ada rahmat Allah seluas langit dan bumi, maka teruslah berjalan mendapatkan rahmat itu, menjadi lebih taat dan bertakwa. 

Semoga Allah ridho dengan taubat kita dan ketaatan kita yang baru. Terus belajar dan terus berjuang dengan gigih  dan tekun tanpa kenal lelah, mencoba kembali Istiqimah, Kembali ke jalan yang lurus, jalan para Nabi Dan rasul yang telah Allah berikan nikmat dan bukan jalan yang dimurkai dan disesatkan. Jadi jangan ikuti saya ikutilah Nabi kita maka dirimu pasti dijamin selamat. Saya juga hanya angki yang merindukan sosok Nabiyullah.

Ramadhan kali ini kita harus mendapatkan nikmatnya Iman Islam ya sob, Iman dan bangga berislam, menikmati keindahannya dan kenikmatannya sepenuhnya, jangan hanya kita makan permen sama bungkusnya saja tar rasanya gak kerasa, tapi sobeklah bungkus permen itu dan rasakan lezatnya Islam sepenuh hati Semoga Allah makin ridho anak pulau ini dapat hidayah yang lebih lagi dan ridho ampunan dari Allah aamiin.

Teima kasih buat guru Nahwu saya ilmu nahwu yang membuat saya terasa hidup sekali lagi, dan memiliki tantangan baru, terima kasih ustadz, akhirnya kita berpisah, kenangan pertama kali belajar Nahwu tak akan pernah terlupakan dan inilah pintu kita bisa mengenal Indahnya Islam ini sob.

Dan sebuah kerinduan saya yang kian memuncak semoga ada manfaatnya dan ingat waspada jangan diresapi jangan dinikmati!!! Yang baik ambil yang jelek buanglah sob jangan kau turuti nafsu hina kamu.


Semoga gak ada lagi setan diantara kita dan hanya ketaatan kepada Allah yang terus membuat kita terpaut, entah menjadi keluarga, sahabat, teman dan kawan. Yang pasti jangan pernah ambil setan sebagai kawanmu sob, atau dirimu akan tersesat dan makin sesat. Jiwa kita ini udah sesat kalo kita masih saja terbuai orang-orang dzalim macam saya ini apa yakin selamat??

Jadikanlah Nabi dan Rasulmu panutanmu dan jadikan Al Qur'an dan Sunnah sebagai pedoman hidupmu sob, dan genggam kuatlah memakai gigi gerahamu!! karena sungguh telah tiba masa digelontorkannya nikmat. Allah akan segera melihat mana hambanya yang benar-benar takwa dan mana yang hanya mengisap jempolnya saja.

Ingatlah sobat kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan kesenangan dunia belaka. Yang membuatmu saling berbangga dengan banyaknya anak dan harta, dan sungguh ada negeri akhirat yang lebih kekal dan abadi tak semu seperti dunia ini, Just Fun Play and kidd yah.... Seriusnya kapan??? Seriusnya ya pas sholat!!! Jangan lalai yah, makanya mari sob kita jangan celaka yuk kita sholat tepat waktu.

Pesen dari ustadz Muhaimin dan alhamdulillah terima kasih ustadz buku Sholat tahajudnya mantap sekali!! semoga saya makin nambah dan Iman takwanya aamin, semoga Allah merahmati ustadz juga, ingat kan sob ustadz yang nulis buku tentang Fitnah Dajjal akhir zaman yang sudah terjadi. Bahkan kita sudah terbuai terlena dengan fitnah ujiannya Dajjal, waspada terus sob!!!

Pesen beliau jangan sampai hati kita mati " hati yang mati yaitu yang udah gak takut lagi sama siksa Allah. semoga Allah tak membuat hati kita berlama-lama mati ya sob. Makanya jalan-jalan jangan hanya buat sennag-senang!!! tapi lihatlah tanda karunia  Allah di jagad semesta ini. Tak perlu jauh namun hatimulah yang harus jauh melangkah bahwa Allah itu Maha Besar... Allahuakbar!!!

Kalo Allah ridho dirimu akan diperjalankan lebih jauh melihat tanda KuasaNya sampai Mekkah aamiin!!!. Tapi kalo kufur udha bisa jalan ke mana aja, tapi iman malah gak ningkat malah tambah dzalim hehe hati-hati aja sob entar kena nikmat yang istidraj kayak saya lho!!! udah tau kan nikmat istidraj???

angkisland
jangan lupa sholat dimanapun berada ya sob....

Ramadhan datang dan kita senang horay, jadikan Ramadhan itu bulan ibadah yah jangan senang-senang aja. Kalo kamu mau jalan di bulan Ramadhan jangan sendirian ya sob, kalo kamu jalan sendiri itu masih disebut 1 setan hehe, kalo jalannya berdua ya 2 setan, nah mending jalan itu minimal ber3 dan angkatlah 1 pemimpin dalam perjalananmu yah!!! Jalannya jangan buat maksiat, tapi buat lihat tanda kuasaNya lho!!!

Alhamdulillah aahh seneng banget udah mau ramadhan pokoknya bakal lebih kuat dan kuat lagi, mari sob kita terus berilmu dan berilmu. Allah senang rasulpun memberikan teladan. Dan semoga di bulan Ramadhan Allah masih terima taubat kita aamiin, Allah sangat mencintai hambanya yang suka bertaubat dan menyucikan dirinya.

Jaga lisan kita dengan basah dzikir, dan jadikan dzikir disetiap perjalanan kamu. Kalo kamu jalan-jalan jangan tujuannya senang-senang yah!! tapi lihatlah tanda kuasaNya Allah, dan kalo Allah ridho bakal ditambah berkahnya dengan kesenangan yang berkah alhamdulillah.

Ingat mati kapan saja, dan mati itu menuju perjalan abadi. Maka jangan sombong berjalan di muka bumi, tetaplah rendah hati dan sapalah mereka yang tak mengetahui dengan sapaan terbaik. alhamdulillah semoga Allah terus menjaga kita aamiin.

Selamat Berjuang dibulan Ramadhan yang penuh berkah, mari berlomba-lomba mendapat ampunan Allah, dan jangan takut untuk lebih baik. Kalo semua alam raya bertasbih baik benda hidup maupun mati, nah kita makluk yang paling sempurna kok malah gak dzikir?? wah bahaya bisa mendustakan nikmat.

angki
jangan lama-lama khilaf dan terdampar ya sob, 
segera cari temukan jalan lurus untuk kembali

Mari jangan kalah sama didikan setan 11 bulan yang lalu, bedakan dirimu dengan setan. Kalo setan itu banyak mikir tapi gak pernah dzikir lho. Jangan mau setan ambil alih kuasa Ramadhan kita. Semoga kita jadi insan lebih baik. 1 lawan 1 dengan nafsu, Kita hajar nafsu hina kita yang buruk dan berlebih-lebihan. Ramadhan struggle.

Semua kesenangan yang kita dapatkan akan ditanyakan, jadi bersiap ya sob, dengan amal terbaik dan takwa kita saat ini. Semoga di akhir hayat kita kita menjadi yang terbaik khusnul khatimah karena hidup itu hanya mampir buat ngombe, Urip Kuwi mung mampir ngombe. Semoga kita kembali pada Allah tanpa dosa dan kehinaan aamiin... dan Jangan buat jahat terus ya sob....



28 komentar:

  1. Siap-siap menyambut ramadhan :-D

    BalasHapus
  2. sepakat mas. mohon maaf lahir batin. Semoga ramadhan kali ini. Kita jadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin. Salam kenal mas blogger dari Malang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mas sandi... semoga ramadhan ini kita mendapat energi full dari Allah... aamiin...

      Hapus
  3. Dzikir juga merupakan sedekah. Perbanyak diziki selain merupakan sedekah juga bisa menenangkan jiwa. Yuk...mari berjuang di bulan yang penuh berkah ini.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mbak mari kita terus berdzikir mbak disetiap saat alhamdulillah....

      Hapus
  4. Semoga kita semua ada di jalan yang benar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin jalan yang lurus... insyaallah benar.. ccoz jalan yg benar belum tentu lurus...

      Hapus
  5. Semoga dengan dzikir yang kita miliki, setan akan terus terbelenggu dengan kekuatan dzikir yang kita lafadzkan.

    Salam Ramadhan dari Balikpapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin insyaAllah terima kasih dari balikpapan.. semoga dng dzikir kita makin ampuh ya mas mantap dah...

      Hapus
  6. MTMA, my favorite tv program tuh.. Btw itu di pantai mana surfing nya?

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe di pantai sundak jogja mbak.... wah acaranya anak muda tuh mbak hehe....

      Hapus
  7. Balasan
    1. insyaallah ms semangat abisss...

      Hapus
  8. tetep wajah si empunya yang paling besar hehe, betul my dzikir my adventure ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pizz... semoga bikin istighfar mbak wajahnya hehe pizzz

      Hapus
  9. gaya bahasamu...

    sebelas bulan setan mendidik kita ya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sampai kita sudah jadi pasukan setan yg g tampak terkadang....

      Hapus
  10. Besok-besok kalau mau bikin video klip ajakin saya dong jadi model video klipnya gitu :D muehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aseeekkk dapat model ikhlas di aniaya hehe pizzzz

      Hapus
  11. Nafsu hina, hajjarrr terus, Son :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah pak terus berjuang pak...

      Hapus
  12. insya Allah, aamiin..
    nice post bro :)

    BalasHapus
  13. Setujuuu.. Ngga boleh lupa sholat dongs pastinya :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...