JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 01 Juni 2015

Urip Kuwi Mung Mampir Ngombe

Maju menurutmu apa? kehidupan yang lebih baik menurut dirimu apa? Apakah berlomba membangun gedung tinggi nan menjulang, berbangga banyak anak dan harta yang melimpah, atau semua sarana dan prasarana semakin baik dan bagus?? Itukah maju menurut dirimu? Terima kasih sudah layak anda disebut sebagai manusia dunia. 


Tapi apakah kehidupan yang lebih baik dan maju adalah seperti itu? siapakah yang tahu benar dan salah?? ada yang tahu? Baik jika anda tahu, siapa yang sesungguhnya tahu itu semua, selamat anda makhluk yang masih ingat pulang ke rumah yang sesungguhnya. Namun jika anda tak tahu, maaf anda belum jauh melangkah. Maka lebih jauhlah berjalan dan melangkah, tak hanya tubuh dan nafsu semata yang dibawa namun bawalah hatimu, bawalah Imanmu dan temukan jawaban itu yang lebih lurus.

Kenapa harus lurus, dan bukan jalan yang benar? Karena jalan yang benar belum tentu lurus, bisa jadi dia bengkok tapi benar, atau malah dia tersesat tapi sesat dalam kebenaran, maka tersesatlah benar-benar. Semakin ruwet saja pencarian jalan yang lurus, tidak kok tidak ruwet kita tinggal berdoa. Maka berdoalah di tunjukkan jalan yang lurus, yang tiada pernah bengkok, karena jalan lurus pasti lurus, jalan yang lurus tentu saja itulah jalan yang benar. Jalan lurus pasti benar namun jalan benar belum tentu lurus.

Apakah jalan kita yang sekarang sudah lurus? tidak sob, kita sudah mulai sesat, setapak demi setapak langkah setan kita ikuti diera yang makin tak menentu dan sungguh arah manusia yang hidup di negeri Replika surga ini saat keluar ke dunia telah dikurung oleh Nafsu dan materi yang tiada pernah habisnya, dan hanya matilah pembunuh segala nafsu yang tak pernah puas ini.

Sudahlah kenapa saya serius sekali yax. kayaknya kamu terdampar di pulau yang salah haseeeh, mungkin karena efek malam minggu saatnya update, tapi tak papalah selama masih ada kesenangan dunia maka masih akan ada ujian dan ujian silih berganti, yang penting kita ingat saja ya sob, bahwa sejatinya kita cuma numpang minum aja di dunia ini.

Bentar gak lama dan semua ini hanyalah mimpi, iya mimpi yang kita bisa jadi apa saja dalam mimpi kita, dan menjadi apapun juga, pernah bermimpi dalam tidur kan?? Nah inilah negeri mimpi itu, negeri yang hanya sekejap lewat, dan jadikanlah dirimu pengenmbara saja di dunia ini, dan perjalanan ke dunia selanjutnya telah menanti, semoga jalan lurus itu ditunjukkan.

Baiklah maafkan anak yang berwujud manusia tapi kadang jadi setan ini ya sob, kenapa kok bisa setan? karena setan itu dari jin dan manusia, iya kita setan kalo kita ngajak lalai, apalagi sampai ngajak gak sholat jelas banget tuh setan asli, awas yah kamu setan!!! gemes deh sama setan yang ngajak setan pengen tak cubit pipinya pake crane kalo gak buldozerr haseehh... Nah jangan remehin sholat ya sob, sholat itu mulia utama dan agung, Indonesia sholat Indonesia selamat insyaAllah.

Kali ini saya mau nyubit iman kamu sob, semoga aja iman kamu gak terganggu yah dengan adegan panas di bawah ini dan gak kepikiran yang macam-macam yah, semoga aja ada kekhilafan dirimu yang membuatmu melupakan setan dan kembali ke jalan para Pemilik cahaya. Just Fun Play and kidd. selamat menikmati kalo ketawa sampe ngakak jelas dirimu lagi nonton sama setan, kalo dirimu istighfar plus baca Ta awudz... dirimu masih dilindungi Allah.. maafkan bentuk penyimpangan dan kesesatan ini, peringatan jangan ditiru dan diikuti!!! kalo iman gak mau terganggu jangan dinikmati yah haseeehh....



Mau ketawa sedih malu atau apa? sudah deh semua sudah terjadi yang sudah ya sudah, ini hanyalah kisah klasik di masa yang lalu, semoga aja kita makin inget kalo hidup ini cuma mampir ngombe plus ketawa tapi jangan banyak-banyak ketawa tar keselek headset,... haseehh... jangan ikuti saya kalo mau selamat ikutilah Nabi dan Rasulmu sob.... jelas dijamin selamat.

Semoga ada manfaatnya yah, ini buatnya cuma pakai alat apa adanya tak ada istimewa, cuma saya anak dari daerah istimewa, moga aja pada gak ikutan khilaf kayak saya, aib kok diumbar-umbar haseehh, Sudahlah sobat semua juga tahu kan kalo dunia ini hanyalah panggung hiburan sementara, sendau gurau dan permainan, terus apa donk yang serius??

Ya yang serius itu sholat iya sholat terbaik sepanjang masa, hari ini detik ini saat kamu masih hidup dan menjumpai adzan dimanapun kamu berada. Makanya sob sholat sebelum masa disholatkan hadir, ingat loh mati itu perjalanan abadi yang sesungguhnya jadi kapan kita bisa saling kirim kondangan kematian?? haseeehh pizz..., yuk kita siap-siap abis kita menikmati nikmat di dunia ini kita bakal lanjut jalan, tapi ya siap-siap aja akan semua pertanyaan ini dan itu, siapin aja jawabannya jangan sampai salah.

Terima kasih pak Bugie yang sudah bikin lagu adem ini, saya salah satu setan yang terpikat haseehh, alhamdulillah banyak jalan buat setan tobat, oke kalo kamu khilaf nonton dan malah suka, kamu sama-sama setan yang khilaf uhuk... pizzz tonjokin angkiiiii ###)*&%@#@%#^&, oia sob bagi saya kesuksesan ini adalah kamu  malah gak suka meninggalkannya lebih baik dan itu yang utama.

Tapi kalo kamu malah terpikat haseeehh, semoga gak lama-lama khilaf. Baiklah selamat menikmati hidupmu, jangan lupa tanya sama dirimu sholatnya sudah bener apa belum?? kalo udah pasti gak bakal buat keji kayak saya tseeehhh... sudah deh daahhhh... mampir di Malam apa kabarmu ya biar makin romantis... dan semoga Allah kasih kita jalan yang lurus, biar jalan-jalan kita makin ademmm ke depannya kalo masih idupp.... selamat jalan-jalan ke mana aja jangan lupa sholat yah... cuma setan 2015 yang nyuruh kamu sholat tseeehhh.....

Maafin ye kalo ada salah dari saya kalo ada benar tentu dari Allah SWT, kalo ada kebaikan tolong disebarkan.... kalo gak ada ya gak papa, jadi apa komentarmu setelah liat video di atas?? komentar terbaik yang dikirim ke angkisland@gmail.com dengan subjek " mampir ngombe" maka akan dapat satu package fun with angkislandphotography  Oke di tunggu have fun with you.... thanks dah mampir....inget urip mung mampir ngombe ngenet dll... tapi yang utama sholat!!! semua nabi itu sholat dan kalo kamu gak sholat, kamu ikut nabi apa ikut setankah ??? yang jelas jangan ikuti saya, wong menungso isih urip kok ditiru, niru ya yang sudah mati dan jelas kesholehannya.... wislah urip kuwi ngombe wae rasah macem" ndak soyo sesat....


Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana , Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 


14 komentar:

  1. ini buatnya pakai software apa mas? bagus,oh tekniknya namanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. adobe primiere pro mas... tekniknya macam" mas..smga bukan teknik nipu aja heehe pizz.. selamat berkarya utk Allah mas....

      Hapus
  2. Bener kang, mung mampir ngombe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas... mamapir ngombe and mlaku mlaku...hehe pizz

      Hapus
  3. mas angki pake blangkon caem banget euyyy...iya ya mas..kita didunia ini bagaikan minum air..kita hanya sementara...yg kekal di akherat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak sementara... alhamdulillah mbak nikmatnya Allah....

      Hapus
  4. Alhamdulillah, barusan sudah :-D

    BalasHapus
  5. mampir ngombe

    komentarnya di sini - sini aja, mas :D.
    saya pribadi klu baca postingan blog ini, welah - panjang banget tapi ada isinya *bandingin dgn blog saya ra karuan :D
    lanjut ke posting "urip mampir ngombe" benar adanya hidup hanya sementara memang di tahun 2015 banyak setan yang hanya menimbun harta dan dosa tanpa ingat siapa dia sebenarnya dan kepada siapa dia menghamba.
    karena saking banyaknya setan, memnuat orang yang sudah atau hampir masuk jalan benar tergoda untuk tidak mampir ke jalan yang benar, karena setan juga sering berorasi dan pasang promo bahkan ngasih sugesti dirinya juga berada di jalan yang benar.
    komen buat videonya : bagus *karena gak ngerti gimana cara bikinya, tapi ngerasain gimana lelahnya coba chk di kolom symbal - sampai ngantuk ngantug nunggu giliran 6 kotak lagi (untung di room and dengan cahaya sama) klu di outdoor dan ternyata salah - delete- edit dll, pastinya makan waktu lama dari pagi sampai gelap :D.
    salute lah, ... bisa nulis, bisa nyanyi, bisa ceramah pula (ada isinya tentu).
    thnk's bisa bikin yang baca dan saya sendiri terbuka mata dan hatinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah mas semoga ada jalan taufik dan hidayah kita terus belajar tiada henti utk terus taat mas.... maafkn jika ada kholafnya mas... terima kasih banyak mas sudah panjang satu paragfar lebih semoga waktunya bermanfaat yah mas terdampar di sini.. mari berjuang mas kita hajar setan dan kita tegakkan sholat shubuh kita....

      Hapus
  6. Bila tak shalat, kamu ikut Nabi apa ikut setan?
    Wah, mak jleb banget ini, Mas Angki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. subhanllah pak akhmad... say juga masih fakir ilmu dan hidayah semoga saling ingat mengingatkan pak dalam kebaikan dan kesabaran.... mari pak berjuang... terima kasih sudha berbgai ilmunya juga pak....

      Hapus
  7. Balasan
    1. maaf ya mas jika menodai iman haseehhh jangan sampe kebayang" yah pizz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...