JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 01 Mei 2015

Terima Kasih Sahabatku

Yihaaa, time to malam mingguan hehe, siapa yang udah gak sabar ketemu malam minggu?? alhamdulillah sudah ketemu kan syukur deh kalo gitu, padahal ya kita tipa saat ketemu malam minggu yah, dasar manusia itu jarang puasnya. Jadi yah pasti serakah terus. Cuma mati yang bakal bikin manusia berhenti kayaknya, setuju gak??



Nah malam mingguan ini angki bakal kasih sesuatu buat sobat semuanya, apakah itu?? iya bener bangett kamu tebakannya, pasti kamu temennya yah hehe, angki bakal kasih sobat semua godaan setan yang terlaknat di malam minggu,...wedew. aiihh ngapain bicarain setan sih??

Just kidd ya sob, soalnya emang saya gak cerita setan, kasihan kamu yang sendiri tar nambain ditempel lekat deh sama setan. Tapi emang edisi kali ini tak lepas dari setan, iya setan, setan yang terus goda kamu pake godaan asmara, godaan maut pokoknya apa aja dah godaannya yang bikin kamu lalai dari inget Allah SWT.

Termasuk malam minggu kemarin yang kamu lalai, abis itu terlalu terpesona dengan setan yang nemenin malam itu hehe pizz, " Only You, cuma buat kamu di malam minggu ". Nah moga aja kamu gak terdampar sekali lagi ke situ. Kalo terdampar lagi ke situ wah berabeh nih, saya bisa kena pinalti hehe.

Sudahlah kali ini saya mau make edisi kali ini dengan ucapan beribu terima kasih bahkan tak terhingga buat semua sobat saya yang pernah ada dalam hidup saya, terima kasih woyyyy kalian dimanapun berada. Semoga kita bisa bikin cerita seruu bareng lagi yah aamiin. Dan tentu saja dipertemukan dalam janahnya aamiin, abis kalo di Nerakanya aduduuhh mana kuat kita poto selvieee di sana haseehh, ampunii dosa-dosa kami Ya Allah T.T sedih kan inget dosa makanya tobat yuk....

Jadi apakah kita setan?? jiaaahh malah setan lagi, maklum sob, sakit loh.. sakit kalo selama kamu hidup setan udah nyesatin kita, pake tipu dayanya pake manaranya dan segala godaannya. Makanya cuma Allah yang bisa lindungi kita, sesama makhluk mah gak bisa saling lindungi yakin dah, siapa aja makhluknya mau bapak kita, ibu kita, sobat kita kita semua bakal sama-sama terhinakan besok di hari perhitungan amal.

Jadi mumpung hari itu belum datang saya mau ucapkan banyak terima kasih buat sobat-sobat saya, dan akan terus menambah teman dan sahabat yang baik-baik dan sholeh dah. Yang ngajak saya inget Allah dan gak ngajak saya dzalim. Jadi lagu ini spesial buat sobat semuanya yang pernah ada dalam hidup saya terima kasih banyak yah....Pokoknya hari yang musti kamu ada buat aku yaitu hari saat aku kembali pada Tuhanku yah, kamu datang yah....

Kalo kamu gak datang dihari nikahan aku sih gak papa, dihari anakku lahir sih gak papa, dihari aku sunatan lagi mah gak papah.. upss sunat lagi?? ampuunn hehe, pokoknya di hari aku tiada nanti semua harus datang yaaa, yang ngaku sahabat aku hehe, kalo yang enggak sih gak papa. Tapi intinya mah saya mati nanti doa moga gak banyak nyusahin orang lain, dan repotin mereka. ya Allah kalo saya sudah gak ada di dunia ini moga jiwa dan tubuh saya ini gak repotin banyak orang yah aamiin.

Jadi ini karya dariku untuk Tuhanku, Allah azza wajalla semoga cintaku pada sahabat-sahabatku dapat membuatku makin mencintai Allah dengan tulus dan lebih ikhlas lagi.... Alhamdulillah... selamat menikmati dan bingung.... heheh.. jangan di tonton yah.. kalo gak mau sakau wedew....




Terima kasih buat semua sobat-sobatku, terima kasih pada semua burung yang ikut bernyanyi, buat bapak-bapak yang lagi mancing di kolam, thanks buat spot yang asik buat santai di sore hari Senyuman Indah di sore yang hangat. Selalu nikmat buat diasikin pokoknya ni tempat. Alhamdulillah.

Intinya apa yah hehe, intinya ya berjalanlah sob bareng sama tuhanmu yah, dan berhati-hatilah tipu daya setan selalu ada, dijaman yang makin rapuh ini. Dan tentu saja semua yang ada di muka bumi akan binasa. Baik yang di dunia maya ataupun dunia nyata semua akan binasa. Jadi yah selamat bersenang-senang dengan nikmat hidupmu apapun itu. Dan seriuslah kalo sholat semaksimal mungkin sehebat mungkin.

Karena buat apa hidup seribu tahun tapi kalo gak sholat yah apa gunanya?? Alhamdulillah semoga ada kebaikan, kalo ada kesalahan tentu dari saya ya sob, appaun aktivitasmu saat ini syukuri dan teruslah berjuang. Karena kita semua sejatinya menunggu hari itu tiba, hari yang amat berat. Jadi ya saling kenal mengenal dan bersahabatlah sob. Ingat wajahku ingat suaraku yah, kalo Allah gak kasih rahmat dan ampunan saya sudah terbenam pasti di panasnya jahimi. Semoga Allah kasih rahmat dan ampunan anak pulau yang kadang malah menyesatkan ini dah aamiin, maafin yah kalo banyak salah dan khilaf....

Ingat jangan ikuti saya, ikutilah Nabi dan Rasul maka dirimu akan selamat bercahaya, alhamdulillah...Terima kasih sahabat-sahabatku di manapun kalian berada. Jamaah yang terbaik itu yang selalu memegang teguh Al quran dan Sunnah Rasul, meski jamaah itu sedikit dan segelintir saja jumlahnya, ataupun meksi orang itu sendirian saja berpegang teguh pada Al Qur'an dan As Sunah maka itulah jamaah, jamaah yang akan membawamu ke akhirat tanpa dosa-bersyukur dengan mereka yang terbebas dari ujian ini....

Selamat berjuang sahabatku di kehidupan dan keimanan kalian masing-masing.... Yang benar dan salah akan Allah putuskan di hari perhitungan nanti.... jadi kita just fun play and kidd yah... yihaa...sahabat sejati itu adalah amal yang telah kau niatkan tulus ikhlas karena Allah semata... itulah sahabat sejati yang akan terus menemani....


Bagi saya musik yang keren itu setelah denger dan menikmatinya sekali maka kita akan membencinya dan berpaling darinya. Kalo musik itu malah melenakan kita dan menghanyutkan kita dalam kesia-siaan maka musik itu sukses menjadi senjata setan untuk melalaikan anak manusia. Jadi kalo ini keren maka kamu bakal kaburr dan lari dari keterasikan kamu hehe pizzz... kalo ini gak keren kamu malah asik berud bareng setan di malam mingguu hiiiiii pizzz..... 

Nah Kalo kamu gimana?? moga gak bikin kuping berdarah-darah yah aamiin.... Apapun yang terjadi berjalanlah bersama tuhanmu ya sob.. Yang memberimu karunia dan nikmat hidup ini, yang langit tanpa tiang Allah terus menjaganya... apapun yang terjadi...



Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 







16 komentar:

  1. Kalau saya rasanya sudah gak terpengaruh dengan yang namanya malam minggu hehe...

    BalasHapus
  2. Banyak yang melenakan di dunia ini ya, Sob.
    Semoga kita senantiasa bisa berjaga di jalan-Nya.
    Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamiin pak insyaAllah pak semoga Allah slelau menjaga pak...

      Hapus
  3. Amazing post my dear <3
    http://kasjaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. makasih yaa selalu diingatkan, semoga kita bisa selalu istiqomah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mbak sama" mbak mantap....

      Hapus
  5. So beautiful pictures..
    Have a great day. Loads of love <3
    Richa Shekhar
    www.yulookgorgeous.com
    http://instagram.com/ulukgorgeous

    BalasHapus
  6. semakin menarik tulisannya, mengajak kepada kebaikan lewat tulisan, hemmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mamah tira alhamdulillah....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...