JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 30 Mei 2015

Tabungan Terbaik di Indonesia Cermati Yuk!!!

Menabung, adalah langkah awal anda menuju sebuah impian. Kenapa? karena dengan mulai menabung anda mulai menapaki sebuah takdir yang anda impikan untuk diwujudkan. Ketika era globalisasi semakin deras dan kencang berlari maka tak ada kata lain lagi untuk terus bisa mewujudkan mimpi yaitu dengan cara menabung.

cermati
jadi nabung kini makin gampang kan sob???

Telihat mudah diucapkan namun susah untuk dilakukan. Karena setiap godaan di masa yang akan datang akan sebuah tingkat kepuasan dan daya juang akan naik dan juga akan luntur. Namun setidaknya dengan menabung anda mulai menancapkan sebuah titik untuk membuat garis menuju finish.

Kini anda gak perlu cemas lho!!! dengan ribet harus ke Bank ini dan itu, bertanya ini dan itu. Era saat ini anda hanya perlu mencermati iya cermati tabungan apa yang akan anda pilih dan eksekusi rencana anda dan segera wujudkan impian anda dengan mulai menabung. 

Sobat semua kini semakin di era yang makin mudah dan gampang kini tak perlu melangkah jauh, cukup duduk manis di depan layar monitor dan saatnya anda menggunakan situs cermati, karena dengan menggunakan situs yang memudahkan ini anda akan dapat mencermati berbagai layanan tabungan dan aplikasi produk perbankan dengan mudah.

Salah satu aplikasi dan produk yang ditawarkannya yaitu sobat semua dapat memilih dan menentukan akan menjatuhkan hati menabung di bank mana dan jenis tabungan yang seperti apa semua ada di situs keren ini. Contohnya adalah produk Tabungan Supercombo dari Bank Danamon yang menawarkan bunga hingga 5 %. Di dalam layanan situs ini anda juga akan menumpai perhitungan jumlah tabungan yang akan anda setorkan di Bank bersangkutan.

Untuk Tabungan supercombo di Bank Danamon contohnya sobat semua dapat menyetorkan tabungan awalnya sebesar 1 juta rupiah. Kemudia fasilitas dan jenis rekenningnya akan dapat sobat lihat dan kalkulasikan di mesin perhitungan. Sehingga sobat semua dapat mengetahui dengan menabung sekian dan sekian maka akan mendapat tabungan sebesar sekian.

Selain itu fitur-fitur yang user friendly dari Cermati ini membuat kita lebih cermat, maklum lah kalo urusan duit biasanya mata bakal 100% lebih cermat dari biasanya. Situs Cermati ini bikin kamu lebih sehat dah matanya. Jadi buat pejalan yang agak sakit mata pedih gitu kena cahaya matahari bisa diobati dulu dengan mampir ke sini ta. Sapa tau kamu mau pindahin tabungan atau buka tabungan baru yang buat kamu jadi lebih bersemi-semi ea ea ea.

Jangan lupa sob, sebelum kamu lebih jauh utek-utek mencermati situs keren Cermati ini jangan lupa login yah, biar kecatet data diri kamu, sapa tau kejatuhan dolar atau rupiah gak disangka kan alhamdulillah, rejeki tak terduga mampir di kantong, ini ngarep mode on kan sob???

jadi jalan-jalan ya harus jadi beruang ya sob jng habis di jalan lho yah....

Jadi gak ada pilihan lain lagi sob segera aja amankan pundi-pundi lelah kamu berjalan. Jangan disiakan peluh kamu manjat gunung, peluh kamu menerjanng ombak karena setiap peluh yang menetes pastilah ada nilainya. Dan Cermati siap beri kamu kenikmatan dengan produk-produk bank terbaik yang ada. Jadi silahkan diCermati dan segera aka klik, dan perbanyak tabungan kamu atau tarik kapan saja sesuai kebutuhan kamu dan jalan-jalanlah mumpung masih muda sob, kalo sudah tua tetep jalan-jalan juga boleh dah. 

Selain itu fitur dan layanan aplikasi perbankan yang lain juga ada lho sob, Kartu Kredit, Kredit tanpa agunan, Kredit multiguna, kredit motor, Deposito dan yang lainnya semua sudah lengkap di Cermati sob. Makanya daripada capek ke yang lain mending udah cermati saja kan yah!

Gimana mudah kan sob?? Jadi gak perlu cemas kamu kebelet pipis ya, karena selalu ada toilet di mana aja sekarang haseehh malah jadi pipis *duhh @-@. Mulai deh saya erorr maafkan pejalan yang lagi heppy ini ya sob. Maklum tabungan dan pundi-pundi mulai bertambah dari tahun ke tahun, karena semakin ngambang dan tenarnya ini pulau. Nah daripada saya makin repot keberatan beban dan bawaan, nah makanya saya mau mulai nabung nih di Bank. 

Dan gak usah bingung yah karena kini era kemudahan sudah di depan mata, tinggal kita mau melek mata atau enggak sob??

Ada yang mudah kenapa harus yang susah kan sob?? Jadi kapan kamu muali mencermati duit kamu dan mencermati buat nabung di mana?? Makannya ke Cermati dulu ya sebelum kamu menentukan pilihan biar gak sesat lho. Banyak pilihan dan macam jenis aplikasi perbankannya sob mudah dan ringan di cermati lho, yang mau naik haji ada tabungan haji juga lho..... kapan kamu haji sama aku?? Eaa....

16 komentar:

  1. Kapan, ya, kita bisa berangkat haji bareng? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah smeoga Allah memebri jala itu mas lutfi insyaallah...

      Hapus
  2. Wah wahhh sekarang sudah semakin canggih dan modern saja yaa mas angki, apa-apa sekarang serba online dan semakin memudahkan para rakyat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget amsa kemudahana makin dekat saja....

      Hapus
  3. wah terimakasih infonya

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...