JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 02 Juni 2015

Marhaban Ya Ramadhan, yuk Kita Bahagia

Penuh limpahan kenikmatan yang tiada tara, sebuah bulan yang agung dan luar biasa bagi umat manusia di dunia. Bagi yang mengetahui kemuliaan di dalamnya, pasti berharap dan ingin sekali berjumpa dengan dirinya. Berjuang dan membuktikan diri bahwa dirinya adalah mukmin yang sejati. Dan nantinya lulus sebagai muslim sejati yang siap bertarung kembali dengan setan dan nafsu selama masih diberikan hidup di dunia.



Selama 11 bulan sudah kita bertarung tanpa keadilan, ketika nafsu dan setan menghantam kita bertubi-tubi, bener sob 2 lawan satu, namun di bulan Ramadhan kita bisa duel seimbang hanya melawan nafsu, yaitu 1 lawan 1, nah terus masalahnya kok pas Ramadhan kita ya tetep saja bisa terkapar sih, bukannya setan dibeleunggu ya di bulan Ramadhan??

Bener banget sob, setan emang dibelenggu, Allah dah kasih nikmat ke kita dengan dibelenggunya setan, makanya jangan kufur yuk syukur! Nah masalahnya terus siapa sih yang masih ngegondel kita berat buat bangun malam waktu ramadhan untuk sholat?? Itu tetep saja itu dari setan sob, maksudnya tabiat setan yang telah mendidik kita selama 11 bulan yang lalu masih saja melekat di kehidupan kita. Sehingga meski setan dibelenggu tapi karena kita pernah seranjang sama setan selama 11 bulan makanya tabiat itu yang harus kita hancur leburkan, biar kita lulus nanti setelah ramadhan berakhir.

ramadhan berakhir?? eh sedihh hehe, denger berakhirnya Ramadhan sedih, ayo belum berakhir kok sob malah baru dimulai saatnya kita berjuang lagi ya, dengan niat yang lebih tulus hanya untuk Allah dan jangan buat yang lain yah, misal karena makhluk jangan sampai yah!! Makanya yuk saatnya kita berjuang Ramadhan is struggle.

Hayo siapa yang niatnya masih saja kecampur niat yang lain?? misalnya puasa sebulan penuh gara-gara ujian calon mertua biar bisa dapatin doi haseeehh jangan ya sob!! atau cuma buat isi buku agenda ramahan biar dapet nilai bagus pak guru!! wew jangan banget pokoknya!!, apalagi dapat iming-iming orang tua kalo puasanya penuh dpaat apa dan apa haha jangan yah!!! atau malah Ramadhan bulan bisnis hehe hayo jangan dimanfaatkan, kalo dapat untung mah itu bonus dari Allah karena taat, kalo bukan karena taat berarti kena Nikmat yang istidraj lho...

Kalo kamu sudah jadi manusia sepenuhnya harusnya niatnya karena Allah dan untuk Allah, perjuangan di bulan Ramadhan itu adalah wujud syukur kita, karena Allah telah berbaik hati pada makhluknya memberi kita nikmat yang luar biasa, di bulan Ramadhan kita dapat menempa dan memperbaiki diri lebih baik lagi. Kalo kamu masih manusia setan, mesti masih ada niat" nafsu duniwi...

Jangan niatkan dan jadikan Ramadhan bulan juga bisnis ya sob?? hehe awas kamu!! kecuali bisnis sama Allah itung"an Pahala hehe haseehh, daripada bisnis haram tar gak dapat kemuliaan Ramadhan baru nyahii atuuhh, kan sia-sia tuh cuma dpaat lapar dan dahaga tapi rahmatnya Allah gak dapat!!!, makanya niatkan untuk ridho Allah, kalo ada bisnis yang nyanthol mah itu tar bonus aja dari Allah, semisal angkislandphotography laris jebol jadwalnya lagi hehe, haseeh.,, sudah-sudah ahh.... hehe, saya malah mau off dulu waktu Ramadhan pengennya sih... ini ada yang tau nge offin pulau yang ngambang ini gak ya??? haseeehh *ketauan blogger belum mateng....

Baiklah karena Ramadhan itu bulan yang spesial makanya saya juga kasih karya spesial buat menyambut Ramadhan buat temen-temen yang khilaf silahkan dinikmati yah, moga makin kuat persiapan ramadhannya dan malah gak pada semaput alias pingsan yah gara-gara video hot di bawah, hot kenapa ya karena emang hot lokasi shootingnya haha panas... selamat menikmati.... semoga manfaat oleh-oleh dari Puncak Kosakora gunungkidul yang hot kalo siang-siang.



Gimana?? pada demen atau malah teler?? hehe bagi saya kesuksesannya tetep kalo kamu benci dan gak lihat lagi itu tanda saya sukses hehe aseekk sesukses acara video khilaf ngumbar aib haseeehhh Urip Kuwi Mung Mampir ngombe, nah kalo video ini gak diketahui orang dan gak disebarin berarti saya sukses alhamdulillah, kalo malah ada yang khilaf dan kecanthol atinya wedeww... gawat nih...

Begitulah anak Jogja yang bisanya cuma jalan-jalan having fun, semoga menyenangkan yah, mari kita berjuang jadi lebih baik lagi di Bulan Ramadhan semoga kita meraih kemenangan dan menjadi pribadi yang tambah sholeh aamiin... 

Nah buat yang mau nambah khilaf versi soundnya dibawah in ya sob.



Tanda kamu gembira menjemput Ramadhan yaitu kamu pasti bakal banyak cari tahu ilmu dibalik kemuliaan Ramadhan, makanya berlomba datang ke kajian dan pengajian yah jangan malah sibuk lomba mau buka bersama di mana tapi kosong tanpa ibadah dan semu belaka... sory sob kalo kamu dapat nikmat melimpah tapi gak pernah ibadah maka nikmat kamu istdraj.. udah tau kan nikmat yang istidraj???

Semoga kita berjumpa dengan Ramadhan, semua doa dikabulkan oleh Allah bahkan doa orang tak beriman pun dikabulkan Allah kenapa?? karena Allah sayang sama makhluknya, mumpung masih hidup yuk terus perbaiki dan tingkatkan kualitas diri dihadapan Allah jangan cuma dihadapan manusia aja kita hebat tapi dihadapan Allah seadanya.


Kita yang harus buat senang Allah bukan Allah yang harus buat seneng kita, itu kebalik sob!!! Mari untuk Allah dan karena Allah kita bahagia sambut Ramadhan... yihaaaa.... sholat yang hebat dan terbaik yah, sebelum hukum akhirat datang, kalo hukum dunia mah masih mending cuma kena tilang aja hehe pizz... Alhamdulillah Ramadhan nanti jalan-jalan terus lanjut karena Allah....insyaAllah...





Oia sob alhamdulilalh saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana , Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu.

 

6 komentar:

  1. Selamat datang ramadhann

    BalasHapus
  2. Lagunya bagus mas. Itu bikin musiknya pakai software apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thx mas pake sotware minimalis fruity lopps aja mas.... happy...

      Hapus
  3. ga kerasa ya sebentar lagi mau menyambut bulan ramadhan :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...