JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 01 Juni 2015

Malam Apa Kabarmu??

Malam itu selalu asik buat dinikmati yah, iya malam karena di dalam malam selalu ada diam. Selalu ada keheningan. dan aku selalu merindukan kehadiran dan perjuampaan denganNya. Karena di dalam malam selalu ada waktu yang menyenangkan untuk mengadukan semua keluhan dan kesusahan kehidupan.



Namun semua keluhan itu hanya kita  tujukan dan berikan pada tuhan kita Allah yang satu dan malam itu selalu menyenangkan.Selamat menikmati sebuah perjalanan anak yang senang dengan pesona malam. Tak ada yang lebih menyenangkan selain berjumpa dengan Allah yang menciptakan.

Bagi yang suka dengan malam pasti akan merindukannya, namun jangan sampai waktu malam berjalan sia-sia ya sob. Dan pastikan waktumu efektif di sepetiga malam ya biar maksimal dah dahsyatnya. Kenapa harus disepertiga malam? karena saat itu Allah lagi nge cek ada gak ya hambanya yang sedang mendekatkan diri padaNya. Kalo ada maka malaikat akan diperintahkan ikut berdoa bersamanya subhanallah, kapan lagi ditemenin malaikat, sudah capek aku di temenin setan tiap hari haseehhh.

Beruntung Allah kasih kesempatan kita buat menikmati saat-saat berdua bersamaNya dalam kesunyian dan keindahan malam. Maka bagi siapa saja yang mampu untuk bangun malam dan mendirikan sholat, maka dirinya akan terlepas dari setan jahat yang membelenggu jiwa. 

Buktikan dirimu tangguh dengan sholat malam, bukankah Rasul yang sudah dijamin masuk surga tetap melaksanakan dan menegakkan sholat malam, lalu bagaimana dengan kita yang sudah jelas diancam neraka tapi amsih saja lalai. Coba deh kita hisab diri, masih pantas kah selevel surganya dengan Rasul?? padahal diri kita tak pernah usaha.

Syukur-syukur masih di surga, kalo coba beneran dihitung sudah dah saya juga tak pantas berada di surga. Lalu bagaimana nih jiwa yang sduah disesatkan setan gini?? loh di sesatin setan gimana??? kan tampang masih sholeh gitu... **aamin Ya Allah aamiin semoga sholeh....

Jangan lihat tampang ya sob, ini jiwa sekarang lagi dalam masa tobat, mau bebruat baik ajah dah kapok buat jahat dan dzalim, makanya ni diri banyak beramal, semoga amalnya sholehd ah dan amsoh ada manfaat aamiin. Kalo Allah gak nutup aib kita nih sudah dah di dunia ini kita bakal dapat dobel-dobel siksa, makanya jangan tinggal sholat, 6 siksa di dunia , 3 siksa di alam barzah, dan sisanya di akhirat.

Nah kita ini sob yang sudah make teknologi ini, sudah kena fitnah dan sedikit demi sedikit mengikuti langkah setan, iya setapak demi setapak. Makanya kalo kita terlena akan kenikmatan dan indah dunia maka setan sukses kendalikan nafsu kita. Dan kita takut mati dan cinta dunia, sudah deh kena fitnah Dajjal akhirnya.

Gimana gak sesat, ini alat siapa yang buat? Orang iman apa yang gak iman?? nah lo terus kenapa kamu masih juga make, makanya bener kan kata Rasul dari 100ribu orang ada 1 orang yang gak sesat, artinya dari 100 ribu sudah pada make banyak alat dan media teknologi dan cuma 1 yang kamu bilang ndeso itu yang gak sesat, iya dia yang gak pernah pamer, amalnya gak terlihat bahkan gak terkenal di dunia ini tapi dia selamat sob, dan doi bakal tenar besok di akhirat. dia aman gak tgerseret nafsu pengen macam-macam teknologi, dia yang gak pernah kita kenal, entah di manakah dia???

Lalu bagimana dengan kita yang sudah menuruti hawa nafsu ini?? taka da kata lain untuk tetap bersabar dan terus waspada jebakan setan yang terus menyesatkan ini. Kita lalai sedikit saja maka sudah tak ada lagi cahay dan petunjuk dari Allah,

Makanya dah jaga keimanan kita dengan terus menjaga sholat kita, Pesen dari Pak Imam khutbah jum'at penjagaan iman dak Keyakinan ini yaitu dengan jamaah dah buat yang cowok ke masjid. Berjuanglah sob buat ramaikan masjid kamu jangan yang simbah kakung aja yang meramaikan, pemuda di mana nih??

Coba donk buktikan sampai ke Masjid At-Ta Awun Puncak Bogor tapi jauh juga sih hehe...

Makanya ramaikan yah, hancurkan setan yang melalaikan dna buat kamu sepelekan sholat jamaah di masjid, Buktikan cintamu pada Allah dengan hadir di masjid dengan penuh pesona dan keyakinan akan kemenangan yang nyata, bukankah kemenangan yang nyata itu ada dalam seruan panggilan Allah. Kemudian Sholatlah sob, jaga imanmu dengan sholat, dan jangan berhenti pelajari Al Quran yah, insyaAllah kita berjuang bersama, di masjid masing-masing fight...

Alhamdulillah dengan rahmat Allah akhirnya selesai juga, semoga ibadah dan amal diterima, meski gsedih juga T.T kalo dipikir pakai kasat mata, apakah amal ini diterima?? Allah gak nyuruh Rasul gak contohin, hadeehh sedih kalo tertolak dah, tapi moga saja Allah menerima ua sob aamiin...

Ya sudah deh semoga aja ada amnfaat dan nambah keyakinan dan semangat.... selamat menikmati yah hati-hati banyak setannya... pizzz



Gimana sukses kan setannya bikin kamu terlalai??? Nah video di atas bsia jadi pedang bermata dua, kalo kamu erlalia maka kamu kalah, kalo kamu terus membencinya maka kamu menang sob. Karena bagi saya orang yang sudah tak bernafsu lagi akan dunia maka dialah pememang duel antara nafsu dan setan bertemu dengan jiwa lemahmu.... Maka Allah telah menolong dirimu sob... bersyukurlah..

Semoga saja Allah kasih kamu jalan lurus ya sob, jalannya para nabi dan Rasul, makanya orang pintar dia gak akan ngikutin setan kayak saya, tapi orang pintar bakal ingikutin Nabi dan Rasul dah. Kalo mau selamat jangan ikuti saya ya sob, ikutilah Nabi Dan Rasul insyaAllah kamu selamat sob, kalo ngikutin saya gak ada jaminan selamat.



Inget-inget wajahku ya sob, suaraku yah, kalo Allah gak kasih angki ampunan maka jiwa ini pantaslah di Neraka. Maka kalo sobat ada yang masuk surga terus sama Allah disuruh selamatin orang yang berbuat baik di dunia maka jaring aku ya sob, semoga ada kebaikan dalam diriku yang buat Allah ridho dan kasih rahmat aamiin... Ya Rabb amiin....

Bersyukur sob jangan kufur jangan kafir yah jangan sekutukan Allah. tiada sesembahan yang pantas kita sembah kecuali Allah. maafin yah, semua ini kalo ada kebaikan dari Allah kalo buruk dari saya sarangnya nafsu dan hina. Pesen dari saya selamat berjuang dengan sholatmu, dengan sholat malammu InsyaAllah, semoga Allah kasih ampun pada kita. Saya juga terus berjuang hancurkan setan-setan yang terus melalaikan ini haseehh capek juga yah jadi beriman tuu.... keep fight...

Maka berterima kasihlah pada Tuhanmu atas nikmat malam hari.



Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





41 komentar:

  1. Malam itu waktu spesial untuk merenungi berbagai macam hal :D

    BalasHapus
  2. Selalu yg pertama adalah mengingat Sang Maha Pencipta

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas keep fight....

      Hapus
  3. Malam dengan segala indahnya...bujuk rayunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya mbak nikmatnya malam....

      Hapus
  4. Jalan lurus terus terus kalau ada belokan gimana mas angki? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe jng lama" mbak beloknya ntar lupa lurus lagi hehe....

      Hapus
  5. Malam ku baik2 aja heheheh
    Eh aku sering ke atta'awun kalo pas bulan puasa, nongkrong sambil nunggu sahur :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kapan" saya diajakin sana ya bang haseeehh hehe ditraktir sahur juga boleh haseeehh hehe

      Hapus
  6. Bila mengaku cinta, maka mesti dapat memanfaat malam dengan baik. Demi menjaga cintanya. Demi membuktikan cintanya. Menggelar sajadah. Bersujud di hadapan Allah 'Azza wa Jalla.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmat yang melimpah pak akhmad, smeoga sellaunyaman buat ibadah.... semiga Allah jemput kita ketika kita sedang taat yang ikhlas ya pak aamiin...

      Hapus
  7. In Shaa Allah kita semua jadi pribadi yang selalu bertaqwa yah.. Aamiiin..

    BalasHapus
  8. bisa nyanyi juga rupanya.. keren dan syahdu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah karunianya Allah mbak.... pizzz...

      Hapus
    2. wa syukurilah terima kasih mas...

      Hapus
  9. Malam adalah waktu dimana kita beristighfar merenungi apa saja salah dan khilaf yang telah kita perbuat selama satu hari ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas salah kita yang berjuta" ini apakah mampur hapus dosa kita mas... T.T

      Hapus
  10. Bner ya kang biar g tersesat ikuti jalan Rosul ya. Terimakasih kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah mas... mari berjuang mang aduls...

      Hapus
  11. Nice post and video. Btw saya pernah ke Masjid At-Taawun Puncak, Bogor. Bagus, asri, dan dingiiinn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mbak... wah masjid yang seger yah semoga bisa nikmat terus mbak mantap...

      Hapus
  12. Aku senang waktu malam. Kadang aku suka nangis sendiri. Sunyi sepi tapi dosaku selalu membayangi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...di dalam malam selalu ada misteri mas.... mari mas keluh kesah taruh aja pada Allah...

      Hapus
  13. Wah 2 paragaraf terakhirnya, mirip tausiahnya Cak Nun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah jarang dengerin cak nun... alhamdulillah smga ada kebaikan kayaknya hidayah" lagi disiramkan.... smga manfaat maaf klao ada khilaf...

      Hapus
  14. Balasan
    1. alhamdulillah thx mas... smga gak bikin lalai....

      Hapus
  15. malam itu hening pas buat mengadu semua keluh dan kesusahan hidup kepada Allah swt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas... alhamdulillah....

      Hapus
  16. Semoga kita semua ada dijalan yang benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiin ya rabb... semoga mas...

      Hapus
  17. nice artikel :)
    isinya sangat menyentuh banget, mengingatkan saya buat beribadah terus nih menjadi ke jalan yang benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih yah sudah mampir....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...