JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 26 April 2015

Goa Jepang Berbah Tergelap Sepanjang Masa

Gelap dan menakutkan, apakah selalu itu kesan pertama kita saat berjumpa dengan Goa?? entah goa keramat atau goa setengah keramat, tapi sob kalo kamu ngaku pejalan yang beriman semua itu emang harus diimani tapi jangan takut yah sama hal yang mistis kenapa kita gak boleh takut?? Karena yang hak dan harus kita takuti hanya Allah SWT yang memiliki langit dan bumi.

Goa Jepang Berbah

Begitulah jalan-jalan saya terhenti ketika harus berhenti di mulut sebuah goa yang cukup gelap namun mengundang rasa penasaran yang berlebih dan agaknya saya terlalu lebay untuk menceritakan kalo Goa ini serem padahal sih biasa aja hehe pizz... goa ini jadi luar biasa itu karena ada kamu, iya kamu yang terdampar lagi baca-baca penasaran tersesat terdampar dan butuh cahaya cielah.....

Nah kalo kamu butuh cahaya dan udah mulai suntuk sama kehidupan yang tiada akhirnya, semua pekerjaan kita banyak yah, namun waktu yang diberikan itu serasa tak pernah cukup, hayo yang ngerasa orang selow gak kerasa dikejar mati?? kamu termasuk yang masih kufur lho sama nikmat, buang-buang waktu ajah terdampar di pulau gak penting hehe, pizzz.... 

Semoga amal ibadah diterima Allah ya sob, aamiin moga yang terdampar di pulau aneh ini dibalas amal baiknya aamiin, dan dapat cahaya Surga, biar gak gelap layaknya sunrise Candi Abang yang penuh cahaya Surga, cobain deh.

beginilah depan goa yang gak gelap hehe...

Goa Jepang Berbah Tergelap Sepanjang Masa, begitulah saya yang terkena virus lebay, padahal ya saya anteng gak lebay kok sob, cuma sering mampir ke tetangga sebelah yang lebay abiss hehe, pizzz bang cum. Tapi gak papalah mumpung muda saya tak ikutan rada lebay dikit yah, besok kalo dah sepuh mana bisa cerita pake gaya sempoyongan gini.

Oke sob untuk menuju go Jepang Berbah ini kamu gak perlu buat terbang ke Jepang. Kamu hanya perlu ke Jogja dan ke daerah Berbah. Ntar ambil jalan aja ke arah candi Abang bukit teletabies ya sob, tar pasti nemuin ini Goa. Oia kalo kamu lewat jalur barat jangan lupa mampir ke Lava Bantalnya Berbah juga yah.

Oke deh mari kita masuk ke dalam Goa, apa ya yang kira-kira ada di dalam?? Apakah ada orang Gantengnya?? kalo ada tar banyak cewek pada mupeng lagi pada pengen ke sini haseehhh hehe...

fotografer jogja
eh siapa tuhh ada manusia purba yah???


makhluk goa
oooo ada fotografernya Jogja yang paling cakep tohh ternyata....

cowok jogja
cakep sob, soalnya doi udah beristri hehe...

Alhamdulillah ternyata isi goanya gak gelap kan sob, ada penerang yang ganteng bangeettt aahhhhh mupeng haha, haseehh angki geje perlu diperiksa ke dokter ahli kejiwaan nih hadeee, itu cowok kiek inget kik ingett hahaha, dah ah tapi ganteng kan bapak yang satu ini sob?? Jelas donk ganteng udah laku jeee hehe....

Masih inget kan keseruan saya dan mas Ramli menaklukan ombak Pantai Timang nah kalo belum perlu deh sobat explore juga ke Pantai yang dahsyat dengan ombak laut selatannya ini. Terus kalo di Goa jepang ini kok bisa dikatain tergelap sepanjang masa sob?? Iya gelap sepanjang masa karena kamu kudu ngeramein nih goa yah biar gak gelap lagi, karena ada kamu-kamu pejalan bebas yang bercahaya aseekkk.

Kalo kamu jalan-jalan penuh cahay inget sama karunia Tuhan dan gak kufur sama nikmat kamu baka jadi petunjuk arah yang jelas dan baik, dan peluang usaha jadi guide para bebek tersesat pasti akan mudah terbuka lebar sob, haseehh bebek yang dibawah ini maksudnya tseehhh haha hay...

gembala bebek
ayo ada yang mau angon bebek lagi?

peternak bebek
enak yang menggembala bebek

Nah setelah uas menikmati Goa  Jepang Berbah ini, kamu baka disambut sama kehidupan pedesaan yang tenang dan damai tanpa hiruk pikuk beban hidup yang makin berat. Udah deh jalan aja jalan ke mana aja kamu mau,d an ke mana isi hati kamu ingin berjalan. Karena Merdeka itu kapan aja kamu dapat ibadah sama Allah dan jalan bebas ke mana aja. 


Kalo kamu pandai bersyukur pasti dah Allah akan mengkayakan dirimu, dan tentunya dengan takwa lho sob, jadi ya bahagialah berjalanlah karena Allah dan untuk Allah maka hati yang gelap yanga da dalam dirimu itu, yang penuh dengan kehinaan dan kedzaliman serta ketidak puasan akan sirna dan diterangi cahaya petunjuk yang silau banget, makanya beriman ya sob sebelum masa semua yang kita kerjakan bakal ditanyakan itu hadir.

desa di sleman
mainan air diselokan ini kayaknya enak juga yah hehe

Nah kalo kamu pas mampir ke daerah Berbah ini jangan lupa juga buat luirus mentok ke timur buat jelajah ke pesona tebing Breksi Prambanan ya sob.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com


8 komentar:

  1. Amazing pics. What a cool place!

    xx

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah sama sekali ke guajepang mas angki... Saya diajakin dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aamiin ams semoga bisa ajak" lagi dah aamiin seeep mas insyaAllah mas...

      Hapus
  3. Aku pernah lari sengaja masuk ke dalam goa ini tanpa pakai senter haaaa... Seru :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh wah keren mas mantap mas rullah....

      Hapus
  4. saya jadi inget goa jepang dan belanda di bandung dago. namanya goa ya gelap kang. sama suka berkeringat dingin.
    Keringetan krena kurang oksigen dingin karena keluar keringet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget kang mantap euy.....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...