JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 03 April 2015

Waduk Sermo Ketika Mendung Berkabut

Mengapa pagi penuh misteri?? Karena waktu pagi para malaikat telah usai membagi rizkinya pada makhluk di bumi. Kemudian hadirlah sang mentari yang menyemaikan rizki yang barokah. Yaitu rizki di waktu pagi. Bagi dia yang rajin sholat shubuh tentu tak akan ketinggalan nikmatnya waktu Shubuh pagi hari, jiwanya akan bahagia bersama makhluk lainnya bertasbih memuji kebesaran Allah. Layaknya saya yang diberi nikmat Allah untuk menikmati waktu pagi di waduk Sermo.

sunrise waduk sermo
Ada yang pernah nyunrise di Waduk Sermo???

Kenapa kita harus bangun ketika shubuh?? Karena bagi penangkap makhluk halus bernama cahaya waktu sunrise adalah yang tepat untuk mengabadikan moment, karena merupakan waktu yang baik untuk menangkap moment tersebut. Jadi benarlah kedahsyatan waktu shubuh itu istimewa, karena bagi siapa yang bangun di pagi hari akan diberikan rizkinya dengan berkah.

Alhamdulillah nikmat yang tak terkira sob, ketika bisa menembus pagi buta dan akhirnya eksis nyantai di pinggir waduk yang adem ini kalo pagi. Jadi perjuangan ke Waduk Sermo ini gak kalah perjuangan layaknnya ngejar sunrise di Candi Boko.

Meski hari ini saya gak dapat tangkapan besar tapi notbadlah buat oleh-oleh ke sobat surfer semuanya siapa tahu ada yang coba sunrise gagal juga di waduk sermo hehe, meski ini ya gak bisa dikatakan gagal juga sih, soalnya dapat banyak moment yang istimewa ajib dah mantap.

sermo sunrise
alhamdulillah nikmat yang gak bisa didustakan nih...

Ketika kita bangun di waktu shubuh dan bersegera jamaah di masjid setelah jamaah tersebut energi kita pagi itu seakan full penuh nikmat buat kerja dan happy di hari itu, nah maknya sob sholat shubuhnya jangan sampe ketinggalan dan dilalaikan yah. Anak muda kok sholat shubuhnya telat apa kata dunia???

Ntar kalo kamu sholat shubuh, pasti sati ronde sampe berapa ronde pun mutarin waduk Sermo yang eksotis ini kamu gak bakalan cepet letoy dah hehe, soalnya ada Allah yang jamin kamu berenergi sehat ketika waktu shubuh dan jamaah shubuhnya kamu jemput dengan cinta yang membara pada Allah.

kabut pagi wadukj Sermo
kabut pagi Waduk Sermo

Nah karena dapat rejeki anak sholehah eh sholeh insyaAllah amiin, saya hadirkan deh oleh-oleh dari Waduk Sermo buat sobat semua spesial di hari penuh kemenangan. Kemenangan diri melawan setan-setan yang dilaknat Allah. Ayo sob sholat shubuh kita menjayakan kembali kejayaan yang meredup itu.

Jangan sampai kamu meredu loh ya, haru terus fun dan heppy seberat apapun masalahnya, karena Allah gak minta kita buat nyelesein masalah kok, Allah cuma minta kita lebih deket aja sama Allah. InsyaAllah kalo sholat kita bener dan tegak pasti dah ada kunci jawabannya dan Allah yang bakal selesaikan masalah kamu. Udah deh takwa ajah tar kamu bakal dapat rejeki nomplok sampai Replika Surga Kalibiru Jogja kan mantap euuyy hehe.

waduk Sermo kulonprogo
Ketika pagi di Waduk Sermo

seger dingin di sermmo
dingin seger asik loh sob cobain deh

naik sampan kayak bapaknya enak kayaknya yah?? hehe

Alhamdulillah oleh-olehnya semoga bikin pagi dan hari kamu adem ya sob. Selamat beraktivitas hari ini semoga rejekinya lancar dan berkah, Ilmunya manfaat dan amal kita jalan-jalan capek ke mana aja diterima Allah, makanya kalo jalan-jalan ya karena Allah ya sob, biar diitung pahala kalo jalan-jalannya penuh maksiat yah bakal kena azab yang pedih ntar siapin diri di hari terbaik dan pasti hari semua anak manusia bakal dikumpulin ya sob, dan kita kasih film karya terkeren kita di Padang mahsyar nanti insyaAllah selamat menjelajah karena Allah.

Kalo jalan-jalanmu penuh berkah ntar dapat berkah serasa liat Waduk sermo dari atas puncak Gunung Ijo kan nikmat banget loh hehe, selamat memilih jalan-jalan heppy kamu ya sob. Pilih yang bikin kamu lebih deket sama Allah.

wisata kulonprogo
pagi itu usai dengan mentari yang bersinar di hati

Kalo mau kesetrum yang lebih heboh, cobain deh nyetrum di Bendung Tegal Imogiri.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

16 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah suasanya yang syahdu pak

      Hapus
  2. subhanalllah pemandangannya indah banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie mbak alam punya Allah....

      Hapus
  3. Ga berhasil dapet sunrise yang mataharinya bulet tapi tetep dapet pemandangan yg kece sih pasti tetep seruu kak :3
    eh aku sih jarang hunting sunrise tapi *tarik selimut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nih... nikmat bangun pagi... hehe kapan" perlu buka sleimut tuh liat sunrise hehe...

      Hapus
  4. pemandanga2 di foto masih terlihat indah seperti biasa.
    keren bro!

    BalasHapus
  5. Emang seru kalo pagi-pagi di Waduk Sermo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas... dingin lumayan....

      Hapus
  6. Keliatan adem banget, Bang.. Masya Allah.. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nih viewnya yang adem dan suasana yang syahdu....

      Hapus
  7. Aku suka banget foto yg ke 2 dari bawah, terkesan syahdu dan damai :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih bang cumiyyy....

      Hapus
  8. Kemarin nggak sempet mampir waduk sermo pas ke Yogyakarta, next time mampir ke yogya pasti kesini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas semoga bisa sampe waduk sermo mas fahmi mantap..... ^-^

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...