JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 30 April 2015

Sawah Menghijau Imogiri Bantul

Menikmati yang belum pernah kita nikmati, apa ya kira-kira?? Tapi kayaknya semua dosa sudah kita nikmati deh?? iya gak?? di jaman yang mulai rapuh ini agaknya tak ada satu pun manusia yang dapat terhindar dari dosa, kalo ada wah beruntung sekali dia hidup di dunia bersih dari dosa bagaikan Nabi. Di mana ya dia?? Apakah dia ada di pelosok terpencil Persawahan Imogiri yah??

sawah imogiri
Persawahan Imogiri yang meneduhkan


Mungkin saja, karena saya yakin pasti ada orang yang Allah jaga dirinya dari hina dan fananya dunia ini. Entah di belahan bumi yang mana saya akan berjumpa dengan orang tersebut. Tapi ketika saya berjalan di daerah Imogiri, selalu nyaman melihat bentang sawahnya yang menggoda dan sungguh nikmat Allah yang tak terkira bagi penduduk Imogiri.


Imogiri salah satu kecamatan yang tenar di Bantul, ketika kita sebut namanya siapa yang belum dapat membayangkan keindahan daerah tersebut?? Begitulah berjalan kita akan menemukan hal yang tak pernah kita lihat sehari-hari dalam hidup kita. Berjalanlah sob merenunglah maka kau akan dapatkan sesuatu yang berbeda.

Layaknya saya yang berbeda menemukan anak gadis ketika berjalan, nikmat mana jadi yang kita dustakan hehe, 3 destinasi favoritku di Jogja Imogiri.

kalo ibu-ibu petani itu agaknya dulu juga pernah gadis hehe pizz

Menemukan keindahan ditiap sudut daerah Istimewa ini memang menyenangkan ya sob, alhamdulillah Allah selalu kasih saya kesempatan untuk mengaggumi nikmat dan kuasaNya. 2 nikmat yang sering kita lupa dan lalaikan yaitu nikmat waktu luang dan nikmat sehat, padahal dua nikmat ini jika tak melekat pada diri kita mana mungkin kita dapat berjalan senang dan heppy.

Berjalan mepet waktu dikejar waktu pun tak akan bisa nikmat banget, apalagi berjalan saat sakit duhh bisa kebayang kan gimana rasanya, yah begitulah. Makanya janganlah kita terlalai dan terpedaya setan yah yang membuat kita tak dapat nikmat berjalan dan melangkah.

Seharusnya nikmat itu kita merasa puas dan bahagia. Jadi kalo berjalanmu belum bahagia dan puas wah belum terpenuhi nih syarat kenikmatan hehe, Mungkin kamu perlu berjalan lebih jauh ke Pantai Manganti di Kebumen yang elok sangat, siapa tahu Allah bakal peluk erat dirimu di sana.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

14 komentar:

  1. Sekarang di kota tasikmalaya sudah jarang di temukan sawah karena sudah di pake perum lahannya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya kah mbak? padahal pengen ke sana hehe

      Hapus
  2. wah, sawahnya masih terbentang luas, klo d daerah saya udah semakin sempit di bangun perumahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas segera ke sawah mas biar makn luas hehe.. thx yah...

      Hapus
  3. pengen motret pas lagi tanem sebernarnya
    kok sudah hijau lagi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas anoon selamat jelajah terus mas mantap euuyy....

      Hapus
  4. Subhanallah.. Aku suka gambar yang pertama, kombinasi yang hampir sempurna (mau bilang sempurna, tapi manusia ga ada yang sempurna kan), gunung, hamparan padi yang menghijau, pohon, awan, suasananya kudu teduh, dan ada aktifitas petaninya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mbak nikmatnya Allah...

      Hapus
  5. Selalu senang saat melihat sawah mas, sekarang banyak sawah jadi perumahan :-(

    BalasHapus
  6. Ohhh, Jadi ini yang minta ditampar, sini .. sini *plak* :))
    Subhanallah ya, Cakep nian alam yang dibingkai dalam cepretan kameramu.
    Ketimbang lihat hutan beton perkotaan, mending lihat pematang sawah gini. Duduk santai sambil nulis bisa berbaris baris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah bener banget mbak hehe...

      Hapus
  7. Semoga Jogja tetep banyak sawahnya yah.. Janga hotel atau mall terus yang dibanyakin :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.... moga aja beb patut kita jaga terus nih....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...