JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 28 April 2015

Only You, Malam Minggu Hanya Bersamamu

Malam Minggu ini cuma buat kamu. iya kamu kamu yang lagi sibuk mencintai. Berbasah-basahan bibir dengan dirinya. Bertautan hati dengannya, merasuk ke dalam retak nafsunya dan semakin dalam menenggelamkan cinta. Dan dirimu terpatri dalam belaian kesyahduan angin rindu. Tak ingin berlepas dengan dirinya. Yang memiliki dirimu memiliki cintamu serta hidupmu. Lalu akan timbul tanya sebenarnya dengan siapakah kita harus bercinta?

only you


Yup bercinta dengan Sang Pemberi Cinta memang menyenangkan sob, seakan energimu tak ada habisnya untuk berbasahan dengan surat cintanya membacanya merenunginya, dan tentu saja kekuatan iman kamu bakal meningkat dan semangat abis dalam memahami cinta Sang Maha Kuasa. sungguh mengobati hati yang sakit itu lebih menyenangkan daripada menikmati pelampiasan nafsu yang semu.

Perjalanan hidup anak manusia tak akan pernah berhenti hingga sampai dimana kekekalan itu akan terjadi, pasti semua anak manusia akan diuji dengan kebaikan dan keburukan. Untuk diketahui siapa nih yang paling dicinta oleh Sang Pemilik cinta.

Dan hati-hati sob, saat kita belum waktunya merasakan cinta itu ada kalanya diri kita akan tersesat dan bingung dengan apa yang melanda. Jadi kapan nih waktu terbaik kita merasakan cintaNya. Semua kembali pada dirimu sendiri yang akan menjawabnya.

Tapi apapun yang terjadi pilihlah untuk lebih dekat sama Allah ya sob...

Semua dunia bakal merasa bergembira dengan adanya perjalanan cinta anak manusia. Dan begitulah pasti semua akan merasakan ujiannya masing-masing. Dan bahagialah dirimu yang selalu di jaga oleh Allah dalam cinta penghambaan dirimu padaNya, karena sungguh hatimu masih hidup dan sadar yang kamu cinta hanya Allah.

Bergembiralah karena dirimu tak salah mencintai, dan dirimu berada dalam jalan yang lurus. Jalan para Nabi dan Rasul. Namun jangan ikuti jalanku ya sob, karena jalan ini bukanlah jalan terbaik dan bahkan banyak sekali yang terdzalimi dan tersakiti karena terlanjur salah waktu. Jadi jagalah hatimu jagalah cintamu hingga waktu sejati itu tiba, saat ujian yang sesungguhnya datang.

Tapi jika hati terlanjur tersakiti dan ternodai, semoga kita masih bisa mengobatinya dengan penawar paling ampuh, surat cinta Allah untuk semua anak manusia, dan semoga kita bisa menjaganya hingga Allah hadirkan ujian itu untuk kita yang berjuang menjaganya dan mengobati yang telah berlalu.

Maafkan kesalahan anak pulau ya sob semoga ini jadi pengganti amal yang lebih baik. Dan selamat menikmati. Just fun play and kidd... Malam ini aku hanya bersamamu kok, gak ada yang lain dan hanya buat kamu.... Lamu yang membuatku terobati.... hidup ini sejatinya kan hanya sendau gurau dan permainan belaka kan sob??

cintanya datang sebelum aku mengenal cinta
cinta itu menemukan hati yang kosong sehingga meresap teguh



Yup begitulah kisah anak yang suka jalan heppy terkadang bisikan gaib ini selalu hadir entah di mana dia sedang berjalan menikmati karuniaNya. Dan cara mensyukuri nikmat yaitu dengan berbagi dan mengamalkan. Semoga masih asik dinikmati ya sob, kalo ada salah tentulah dari saya gak ada yang lain, dan kalo ada yang bener ya datangnya semua dari Allah Yang Maha Benar.

Seriuslah dalam sholatmu ya sob dan ibadahmu serius buat akhirat kamu, dan kalo dunia mah tempatnya main-main dan sendau gurau. Semoga aja ada sebab hidayah yang nancep yah, aamiin, karena kita diperintah Allah untuk menebarkan sebab hidayah, dan kalo hidayah dan taufik itu semua kuasa Allah, insyaAllah....

Musik yang terbaik itu, setelah dirimu dengerin kamu bakal membencinya dan berlindung pada Tuhanmu, dan tak pernah memikirkannya lagi, buang jauh dan itulah musik terbaik yang sukses tersampaikan, itu kalo kata anak pulau, Jadi kalo malah ada yang kesengsem sama ni musik dan lupa dzikir hayoh kamu hehe jangan-jangan kamu.... ehe




Berjalan bersama itu lebih menyenangkan yah daripada berjalan sendiri, kalo aku jalan sama Tuhanku, malam minggu emang enak buat dinikmati berdua, bersama Tuhan yang memberiku nikmat tak terhingga ini alhamdulillah.... kalo kamu malam minggu sama siapa? 

Berjalan bersamamu




Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 








22 komentar:

  1. keren nih acara malmingnya.... :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah terima aksih pak...

      Hapus
  3. Keren ki hehee... Kyknya semakin jrg anak muda spt dirimu. Mgkin kalo anak muda yg lain, mlm minggu ya hangout sm pacar atau sm temen2... Moga2 dirimu istiqomah ya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima aksih... nikmat Allah kak.... sga trs dikasih nikmat ini kak....

      Hapus
  4. tampar aku, kak..
    tampar akuuuu!

    wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk mbak agit terseponah haseehh hehe pizzz

      Hapus
  5. Mampu bercinta dengan Allah, itulah sebenar-benarnya nikmat. Semoga Allah karuniakan itu padaku dan kaum muslimin juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mari terus melangkah di jalan yg lurus....

      Hapus
  6. Hanya cintaNya yang bisa mengobati segalanya ya...
    Videonya asyik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima ksih mbak...

      Hapus
  7. Only You, bercinta denganMU, dengan cintaKu dan takutKu

    mantab, soundcloudnya,,, keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thx mas sabda awal....

      Hapus
  8. Malam Minggu enaknya sholat jamaah sama pacal.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama suami lebih enak kan beb...

      Hapus
    2. Ngga tau, Bang.. Soalnya belom pernah punya suami :P

      Hapus
    3. heheh segera bersuami ya beb biar aman nikmat....

      Hapus
  9. Jadi kak angki masih tetep jomblo ??? #melipir

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo maslaah itu saya angkat tangan bang cumiyyy hehe takut bang cumiy naksir haha hay haseehh

      Hapus
  10. Cinta yang terbaik memang cinta dari-Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener banget mbak indah ^-^...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...