JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 04 April 2015

Nambah Ganteng di Pantai Glagah Kulonprogo

Ombak itu beranjak liar dan tentu arah, menghempaskan siapa saja yang berani mencoba nekat mencium sang ombak ganas Laut Selatan. Jalan heppy Saya kali ini ke Pantai Glagah yang bakal tenar abadi dunia akhirat dah, insyaAllah aamiin loh kok bisa tenar dunia akhirat sob??

pantai glagah
ombaknya yang memecah keheningan

Coba deh lihat gulungan ombak dan batu-batu kokoh yang menjadi pemecah ombaknya?? gimana nambah iman apa nambah kufur?? kalo sobat semua nambah iman berati sukses dah ekspedisi kali ini saya hadirkan, karena siapapun akan mudha menjamah dan menjelajahi pantai yang satu ini, karena aksesnya mudah, nah kalo udha ngadem di Pantai Glagah ini pastilah pantai ini bakal jadi pasak yang selalu ingatkan kamu akan kuasa Allah.

Karena saking mudahnya menemukan Pantai di kabupaten Kulonprogo Jogja, maka siapa aja bisa loh cobain nambah iman di tempat ini. Rasakan desiran anginnya, dentuman suara ombaknya, sinarnya yang menyengat dan panorama yang lepas, ahhh sungguh nikmat yang mana yang bakal kamu dustakan sob??

Untuk itu tempat ini saya bakal terkenal dunia akhirat karena siapapun yang ke tempat ini pasti bakal teringat dah besok di hari penghitungan amal akan kuasaNya Allah menciptakan Pantai Glagah yang mantap abis dengan berbagai macam pesonanya, tanda manusia dijadikan khalifah di muka bumi pun akan kita jumpai di sini.

pantai glagah indonesia
betapa kecilnya kita ini

pantai indonesia
kalo kita kecil masihkah kita sombong??

Lihatlah betapa maha kecilnya manusia dibandingkan kuasaNya Allah yang maha besar dan luas. sungguh semua alam bertasbih memuji Allah, lautan, langit, pasir semuanya kompak menyebut asma Allah dengan tasbihnya yang mereka lantunkan dengan cara alam mereka.

Pantai Glagah merupalan destinasi andalan di Kabupaten Kulonprogo Jogja, selain panoramanya yang khas dengan bentangan batu-batu penyusun pemecah ombak di Pantai Glagah juga terdapat laguna dan juga pertemuan antara air sungai dan laut.

laguna pantai glagah
laguna pantai glagah kulonprogo

Pantai ini cocok untuk mengagumi ciptaan Allah yang maha menyejukkan, kita akan menjumpai berbagai macam pemandangan yang tentu saja khas Pantai Glagah. Pantai Glagah pun cocok untuk berwisata bersama keluarga dan smeua sarana prasarananya telah memadai dan lengkap jadi tak usahlah kita cemas kalo di Pantai ini.

Apalagi dirimu udah dipeluk Allah dengan lindungan dan penjagaanNya maka tak usahlah cemas, berjalanlah dan nikmati sepoi dzikir angin dan ombak di Pantai Glagah. Ahhh syahdu dan sejuknya jika semua umat manusia berdzikir layaknya alam raya ini.

kulonprogo punya pantai
pemecah ombak pantai glagah

glagah beach
ombak berkejaran

Sobat semua bakal menikmati suasanya yang menyenangkan jika berlibur ke tempat ini. Melihat indahnya lautan lepas, dan ombak-ombak yang berkejaran memecah kesunyian dan karang-karang Pantai Glagah. Pantai ini selain mempunyai pasir hitam yang memikat, juga memiliki dermaga.

Pantai ini memang akan dijadikan pelabuhan laut pantai selatan. Meski begitu segala proyeknya masih terus dikebut. Semoga ulah manusia di Pantai ini tidak malah membuat rusak pantai yah sob, tapi semoga bisa menjadi kesejahteraan bagi warga sekitar.

Kalo Pantai ini sukses dengan pembangunannya maka Kabupaten Kulonprogo ini akan semakin lengkap sarana dan prasarana serta berbagai macam wahana wisatanya. Bahkan Waduk Sermo akan kembali dikenal dan tenar, dan objek-objek lainnya juga akan semakin dikenal.

laut selatan
kalo lihat ginian gak makin iman hehe hayo kamu masih kufur lho??

Memandang laut selatan memang menjadi misteri tersendiri. Tetapi kita harus selalu ingat sob, bumi ini semua adalah milik Allah bahkan jiwa kita pun milik Allah, jangan sampai ada dzat lain yang kita syirikkan yah, kalo kita syirik ntar gak diampuni loh dosanya inget yah. Nah kalo kamu pengen ngerasain berada di tengah Pantai Selatan gratisan boleh deh kamu ikutan acara di Dermaga Pantai Sadeng Gunungkidul dibawa ke tengah laut gratisan mau??


glagah kulonprogo
kedamaian yang gak bisa dibeli

glagah
kalo enggak ya gratisan glosor dah di tepi pantai

Salah satu sensasi menari yang bsia kamu rasakan di pantai ini yaitu cobain deh bawa diri kamu diujung dermaga Pantai Glagah dan tungguin ombak yang datang, dann duaarrr hehe kamu bakal kena ciprat air laut selatan dengan ombaknya yang dahsayat kerennn Subhanallah....

cipratan pantai glagah
tungguin aja dah kena coprat di ujung sana

Jangan dekat dan tetaplah waspada ya sob, sejauh dan sehabat apapun petualangan kamu, kalo kamu berakhir dengan ke sia-siaan tanpa makna kehidupan ya sudah deh jalan-jalan kamu sia-sia gak di anggap amal dan bakal diterbangkan bagai buih dilautan yang akan segera berganti ketika ombak telah pergi.

Baiklah selamat berjalan-jalan ya sob, dan inget jalan-jalan kamu kudu terus diawasi Allah yah biar jalan-jalan kamu berkah, bukan berjalan karena foya-foya tapi berjalanlah karena ilmu dan keimanan. Semoga Iman kamu makin kuat dan mantap ya sob, setelah tanda kuasaNya dengan nyata ada dihadapan kamu.

Dan semoga waktumu tak terbuang sia-sia karena jalan-jalan yang salah, jalan-jalan keren tuh kalo hadirkan Allah di tiap langkah, karena bisa saja kamu membeli dan berkunjung ke tempat-tempat hebat di dunia ini, tapi ingat kamu gak bisa membeli wkatu yang telah berlalu. Semoga aja jalan-jalan kamu berkah dan penuh ilmu yah... selamat melangkah karena Allah....

sunset pantai glagah
Kalo masih diberi cahaya kamu masih hidup sob.....alhamdulillah

Nah kalo semisal kamu main ke daerah Kulonprogi jangan lupa tar mampir juga ke jembatan Mbeling Kulonprogo yah, siapa tahu kamu ketemu jodoh di sana aseeeekkk tseehh... salam terdampar, terimka kasih sudah membaca... jadi kapan kamu ke Pantai Glagah??

Ditunggu foto ganteng di pantai ini kalo saya nunggu foto cantik berabeh sama kamu aja deh haseehhh hehe..... happy yah.... selamat jalan-jalan

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

14 komentar:

  1. what a perfect beach! want to be there...
    xox
    borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks borca... welcome to indonesia

      Hapus
  2. Biasanya angin di pantai Glagah ini kencang banget :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mas kencengnya minta ampunn hehe

      Hapus
  3. uwaaa indahnyaaa....waduk sermo??penasaran^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh mari dikunjungi hehee....

      Hapus
  4. Subhanallah,..indah banget pantai dan lautnya. Gak hiruk pikuk dan terlihat masih alami yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya mbak seger hehe...

      Hapus
  5. Aaaaaakk.. Makin mupeeeeeng.. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe selamat datang di jogja...

      Hapus
  6. wes suwe banget aku gak dolan ke pantai glagah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ditunggu balik jogjanya mas hehe...

      Hapus
  7. Gilaaaaa ombak nya nyeremin tapi aku mau di foto di pemecah ombak itu kayak nya lucu2 unyu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh bang cumiy dtgu sesi potretnya di sinni hehe pizz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...