JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 16 April 2015

Melintasi Jembatan Bugisan

Hanya sebuah jembatan yang sederhana tidak menakutkan namun membahagiakan. 
Karena ku dapat menyeberanginya dan berhenti sejenak untuk melepas penat. 
Selalu ada surga diberbagai pelosok kampung dan desa. 
Surga bagi dia yang beriman yang merindu pertemuan dengan Penciptanya.

jembatan kali winongo
terus berjalan itu asik yah, nemu yang gak terduga

Ketika kita terus berjalan pasti akan menemukan sudut yang tak pernah kita duga dan jumpai. Layaknya saya yang sekilas mutarin Desa ini dan nemuin jembatan yang unik kalo kata hati saya sih. Untung aja saya gak nemu jembatan shirat di sini hehe, hayo siapa yang udah siapin amal buat lewat di jembatan Shiratal mustaqim??

Kalo belum kamu musti terasing di jembatan Mbeling Hati-hati godaan menanti...

Kalo emang belum siap lewat jembatan pemupus harapan itu sih mending sejak dini sob kita siapkan diri kapan aja. Karena kita gak pernah tahu kapan kita akan berakhir. Apakah saat berbuat kebaikan atau malah saat berbuat keburukan. Kalo semuanya sih pengen mati dalam keadaan baik. Tapi apakah  udah benar kita mewujudkan saat-saat kematian itu dengan cara yang baik??

jembatan bugisan
Semua pasti berharap menemukan jalan yang lurus

Selalu menyenangkan berjalan bebas ke mana aja, menemukan setiap jengkal yang belum pernah terlihat oleh mata dan hati. Sudut yang selalu unik untuk diresapi dan dijadikan inspirasi. Begitulah bebas menjadi pejalan. Karena kita dapat berjalan ke mana saja. Dan terkadang tak perlu bermimpi untuk berjalan, namun niat yang kita butuhkan, karena yang kamu butuhkan bukan sekedar mimpi namun yang bakal dihitung dan dicatat adalah niat, niat kebaikan yang mulia untuk Tuhan yang Maha Esa

Kalo udah dikasih nikmat yang melimpah serasa dikasih cinta yang begitu deras di Jembatan Selopamioro terus kita musti kufur gimana lagi hayo?? makanya sob bersyukur sebelum kamu kena murka. Kalo udah dimurkai siap-siap disesatkan loh, makanya beriman gih sebelum masa meniti jembatan shirat itu hadir.

pinggir kota jogja
Ahhh meski di pinggiran kota masih aja ada yang ijo seger

Kalo kamu takwa berjalan aja dah maka kamu bakal dikasih nikmat dan rejeki yang gak disangka layaknya saya yang nikmatnya full mantap abis, nikmat yang berkah itu kalo kamu udah jalan. kamu bakal heppy dan pengen jalan lagi dah.

Tapi kalo nikmatnya gak barokah kamu jalan tar bawaanya kamu cuma bawa sedih dan pilu kemudian sesal aja, hati-hati loh kamu kena nikmat istidraj, makanya jangan sampai dikasih nikmat istidraj. yuk kita jalan-jalan karena Allah, jalan ke mana aja, yang penting jalan kamu karena Allah.

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...