JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 18 April 2015

Embung Purba Saat Mendung Mencekam nan Eksotis

Siapa yang gak kenal Embung Purba Nglanggeran? kalo ada yang belum pernah ke sini sobat mesti  ketinggalan info seputar dunia wisata Jogja, yang makin rame dan makin esksotis aja, meski ya kita juga harus pinter-pinter pilih tempat wisata, apalagi kayak saya yang sukanya gratisan, hehe ketauan deh kalo ni anak suka yang gratisan hehe pizz....

embung purba waktu hujan
Embung Purba sebelum hujan

Nah kali ini saya bagi ke sobat semua, gimana perasaan saya waktu mampir ke embung ini di kala mendung dan mencekam hehe, mencekamnya tapi eksotis dan nambah iman kok sob. Akhirnya emang Allahlah Maha Kuasa kita tak bisa memutuskan meski kita bisa merencanakan. Begitulah berjalan pasti adalah rencana, namun ketika semua telah sirna dan tak terwujud jangan lama berputus asa ya sob.


Kalo kamu gak pengen putus asa terlalu lama, mungkin melepas penatnya perlu dah sampe ke gunung Purba biar masa-masa kelam kamu kamu tinggal dan pendam di Gunung Purba, dan hari-hari mu yang mencekam beubah jadi eksotis amazing, gimana siap jalan ke gunung Purba kan sob??

Nah kalo kamu jalan buat nambah takwa kamu, pasti dah Allah bakal kasih kamu hal yang eksotis ajibb dah, layaknya saya yang calon anak sholeh aamiin Ya Rabb amiin, kok calon sih kik?? iya nih sob soalnya masih sering dzalim jadi belum sholeh banget haseehh doain yah, nih hasil doa kamu sama Allah dikasih view yang amazing subhanallah.

purba gunungkidul
jadi masih mau ingkar??

Setelah edisi yang agak syahdu kemudian hujan datang, begitulah Indonesia negeri sejuta hujan di mana masih ada langit dan awan maka hujan akan datang dan berpacu dengan angin, ahh Indonesia selalu tak sabar ingin segera menjelajahi dengan tempat-tempat yang baru.

Indonesia teruslah berkibar

embung nglanggeran
Mendung mulai beranjak pergi

Sebenernya mencekam banget sob, sampe saya gak sempet bawain kamu oleh-oleh, tapi gak papa yah oleh-olehnya mendung aja abis ujannya gak kuat nih lensa kamera di ajak basah-basahan. Hah meski begitu saya juga pernah lah basahin kamera lah kalo ini soalnya udha di booking hehe, edisi hujan-hujanan di stasiun pathuk Mejing.

Dan mendung pun berlalu

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

20 komentar:

  1. terima kasih telah berbagi info.....
    artikelnya sangat bermamfaat.....
    salam kenal san salam sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kaish yah....

      Hapus
  2. Benar-benar ketinggalan zaman nih, beberapa kali ke Jogja tapi gak sampai ke itu tempat :-D
    Menarik banget untuk dikunjungi.
    Salam!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kayaknya perlu ke sini ams hehe mantap dah...

      Hapus
  3. Balasan
    1. lumayan pak kim sekitar satu jam...

      Hapus
  4. Di foto dari atas kelihatan keren loh mas :-D

    BalasHapus
  5. Waktu naik ke Nglanggeran ngga sempet ke Embung karena uda hampir maghrib, plus hujan lebat.. Sayang banget ih.. Pengen ke sana lagi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kayaknya perlu ke sini lagi seep...

      Hapus
  6. kamu nggak ke gunung purbanya, mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe udah pernah mbak cuma di edisi lainnya hehe...

      Hapus
  7. Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih yah...

      Hapus
  8. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" gan semoga bisa cari rizki yg lebuh halal gan...

      Hapus
  9. mantap mas buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...