JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 23 April 2015

Breaktime.co.id

Breaktime.co.id, jadikan diri kamu lebih bertenaga dan gak lesu sob, mau cari info jalan sampai info pulang semua ada, kok pulang?? hehe kalo kamu jalan-jalan masih inget kapan kamu harus pulang kan sob?? Nah makanya nih sebelum kamu jalan-jalan dan butuh referensi jalan, kini ada breaktime yang siap sedia kasih konsultasi Traveling kamu. Kenapa sih kita harus terdampar di breaktime? 

breaktime.co,id
beginilah jadinya kalo kebanyakan kerjaan, dan muka pasrah haseehh

Karena saya ulangi lagi ya sob, kamu yang gak punya waktu buat jalan-jalan udah deh pake fasilitas breaktime ini buat jalan-jalan heppy surfing dan terasa kamu ada di belahan dunia yang mana gitu dah, daripada kamu banyak kerjaan terus semua jadi salah fokus dan wajah menjadi muram durja haseehh...T.T

Kalo sobat semuanya perlu referensi dan penyegaran pikiran agaknya breaktime.co.id ini bisa dah jadi solusi kamu biar kamu nambah seger dan bergairah dan gak lesu begitu. Kalo kamu lesu semuanya yang kamu ambil bakal gak maksimal deh dan bakal out of focus.

Makanya butuh Breaktime sejenak dari semua beban yang ada. Biar kita yang ngaku muda gak cepat tua dan menyerah dengan semua keadaan yang udah serba gawat ini. Kalo gak bergerak cepat kita akan ketinggalan dan terkalahkan haseehh seakan di hutan rimba yah??

Nah makanya sob untuk itu kamu perlu juga deh cobain terdampar di Breaktime.co.id biar hidup makin hidup dan bergairah ayeeahh. Selamat terdampar di pulau sebelah yah jangan lupa balik lagi ke sini kalo udah kangen sama anak yang satu ini wewww.... uhuk.


10 komentar:

  1. Ada dua website ya. Break time dan Brak time? Apa tipo aja? Salah ketik
    Salammm

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tipo mas asep terima kaish ya koreksinya hehe pizz... cip selamat berkunjung mas

      Hapus
  2. sepertinya saya terdampar disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat terdampar ya mas anak nelayan hehe

      Hapus
  3. kaykanya seru tuh, kalau begitu mau mampir dulu deh, buat seger pikirannya dari seharian kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe selamat mampir yah cip thx...

      Hapus
  4. sesekali istirahat memang perlu banget ya...untuk recharge energi baru yang lebih wow!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak mantap hehe emng ada hak bagi tubuh nie...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...