JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 20 April 2015

Breaktime

Penat melanda pikiran jenuh dengan hal yang itu-itu aja, berarti inilah saatnya kita buat breaktime. Sudah jangan panic ayo kita picnic, begitulah slogan ngetrend yang lagi gahul buat anak muda. Tapi kalo jadwal lagi padat, kita gak bisa ke mana-mana dan kamu dah kebelet banget buat lepasain semua penat dan gundah yang melanda??? maka gak ada kata lain buat cari hiburan yang gampang dan cepet, kira-kira apa ya?? sudah deh kali ini angki kenalin sobat semua sama Breaktime.

ini wajah sering picnic apa kurang picnic??

Breaktime?? What kenapa sih harus cari hiburan di breaktime?? Breaktime itu nama tempat atau nama calon mempelai?? hehe wedew berat kalo ini. Nah sob Breaktime ini adalah portal seru yang mengupas lifestyle mulai dari jalan-jalan sampai film semua ada dah. Nah pas kan buat saya yang sukanya jalan-jalan, sapa tau sobat dapat gratisan jalan juga lewat breaktime.

Jadi buat anak muda kayak kita nie yang katanya melek sama informasi dan teknologi agaknya perlu dah buat cari info seru yang belum kamu tahu di breaktime. Nah jangan bingung dan tersesat yah, kini breaktime sudah ada dengan edisi bahasa Indonesia jadi buat kamu yang bingung dan gak bisa bahasa inggris santai aja, breaktime tinggal klik dan tarra kamu sudah jadi makhluk Indonesia yang siap dilestarikan, karena kamu Indonesia banget.

Kenapa musti di breaktime sih kita nongkrong dan harus terdampar? karena nie ya sob, saat kamu banyak kerjaan dan gak bisa ke mana-mana ya sudah deh jalan satu-satunya jalan-jalan dulu via dunia paling cepet dan wush-wush mana kalo lagi kalo gak dunia maya ini. Nah makanya sebelum kamu jalan beneran di dunia nyata perlulah buat riset dan persiapkan semuanya yang ada. Daripada kamu jalan asal nyelonong dan tersesat selamanya di lembah hitam yang pekat wedew berabeh.

Begini sob meski kondisi kamu lagi susah buat jalan-jalan dan istirahat. Gak perlu cemas kini sudah ada breaktime yang siap sedia nemenin kamu rehat sejenak dari kerjaan kamu yang antri bejibunm buruan deh jelajahi breaktime biar tambah gahul.

Kalo udah sesek liatin wajah penghuni pulau ini hehe, monggo lho ke Breaktime rehat sejenak dari jalan-jalan panjang ini selamat sediain waktu buat istirahat sejenak dari kerjaan yang tiada habisnya. Breaktime.

6 komentar:

  1. ahaiiiii...wajah mas angki yg ganteng rupawan ternyata habis potong rambut ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah iya mbak lumayan hehe pizz...

      Hapus
  2. Itu wajah mas angki kayaknya wajah yang kurang picnic deh hehe makanya pas di foto kurang ekspresi senyumnya irit banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwwk pizz... begitulah mbak picnic kalo kerjaan haseeehh hehe pizz...

      Hapus
  3. oh gitu ya , mas Angki, info menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah selamat berkunjung....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...