JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 27 April 2015

Breaktime Indonesia

Senin terkesan ramai, padat merayap dan full dengan kejar setoran kerjaan akhir bulan yang udah mendekati deadline. Begitulah dunia kalo dikejar itu gak ada habisnya. Tapi mau gimana lagi lah wong kita hidup di dunia yang udah pertarungan banget gini. Kalo kita gak cepet kita gak dapet haseehh, kayak pembagian jatah pemerintah aja yang cepet-cepetan dapet. Tapi gak perlu pusing yah kini sudah ada breaktime Indonesia.

breaktime indoneisa
meski jadul masih bisa buat breaktime kan sob

Nah di Breaktime Indonesia ini sob, kamu yang udah jenuh banget dengan kerjaan dan pengen sedikit menghibur jiwa dan mau nambah pinter boleh deh terdampar di breaktime Indonesia. Siapa tahu kamu bakal ketemu jodoh di sana hehe, meski bukan situs cari jodoh sih hehe pizz.
Nah makanya buat yang pengen memikat jodohnya dengan wawasan yang luas makanya kamu perlu buat masuk di situs yang aman dan nyaman ini ya sob, santai bukan situs yang macam-macam layaknya angkisland yang penuh macam-macam dan hal geje hehe.

Nah buruan deh kamu sediain waktu kanu bareng Breaktime Indonesia. Biar kamu makin bersinar dan bercahaya abis itu mungkin nemu inspirasi mau jalan ke mana gitu nah bisa deh culik aku dan gratisin aku jalan layaknya teman-teman yang lain haha hay haseehh harapan anak pulau pada breaktime Indonesia semoga bawa berkah hehe pizz. Alhamdulillah yah. Buruan gih Breaktime biar kamu gak makin kusut.

6 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...