JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 17 April 2015

Apapun Yang Terjadi

Tak sabar begitulah kiranya yang terjadi, bahkan terkadang ada yang mengatakan kesabaran itu ada batasnya. Mungkin ini yang menjadi salah satu hal yang sudah biasa di Indonesia. Seperti halnya qulub yang kita tahu adalah hati, padahal dalam bahasa Arab qulub adalah jantung. Begitulah manusia memiliki setiap pemahaman dan akal pikirannya sendiri-sendiri, dan itulah manusia unik dengan segala macam karunianya. Dan Allahlah yang mengajarkan kita apa yang tidak kita ketahui.

wew kaburrr ada penampakan haseehhh...

Tapi kalo saya yang salah berarti alhamdulillah saya masih dianggap manusia hehe, manusia yang seneng jalan heppy gratisan lagi haseehh. Begitulah hidup hanya sekali nikmati dan jadikan ibadah terbaik untuk Sang Kuasa. Meski begitu kesabaran tetaplah kesabaran, kita memang harus tahan dengan perjuangan kita dan usaha kita, karena sabar itu bergerak bukan hanya tinggal diam loh.

Dan apapun yang terjadi saya tetap akan berjalan, meski berat dan susah dijaman yang serba gonjang-ganjing ini. Semoga Allah masih kasih saya ridho semoga saya masih diijinkan menambah Iman saya lewat karunia dan nikmatNya yang Maha Luas dan Kaya.

Sabar itu sebelum kita melakukan akan terasa senang, saat melakukan kita akan sangat bergembira ingin lagi dan lagi, kemudian setelah melakukannya kita ridho dengan apa yang terjadi dans emua terjadi karena pertolongan Allah, mungkin bagi saya sabar itu seperti itu.

Dan setiap saya akan berjalan saya selalu menanti saat jalan itu, dan saat dalam prosesnya saya sangat menikmatinya, pengen jalan dan jalan lagi dah, lalu abis itu mau susah kek mau senang kek, saya selalu berjuang untuk ridho, dan ikhlas bahwa suka dan duka yang terjadi dalam perjalanan saya adalah ketentuan Allah, dan tentu saja pertolongaNya.

Menyenangkan akhirnya setelah berjalan cukup jauh kita tak menyangka ternyata sudah jauh dan makin jauh saja jiwa ini melangkah. Syukur yang diucap dan dirasa pun tak akan sanggup mengganti segenap nikmat yang Allah berikan ini, gila dah kalo kita jadi hamba yang mendustakan nikmat, apalagi mengingkari nikmat. Kalo kamu seorang yang kufur sama nikmat apa bisa kamu cari planet lain buat tinggal??

Hati-hati nikmat Istidraj mengintai kita setiap saat.

Ya sudah lah wujud syukur itu tentu saja dengan berbagi hikmah dan ilmu yang telah kita peroleh, karena cara kita bersyukur ya seperti itu menyampaikan dan menyampaikan. Semoga saja sobat semua selalu ingat, saya juga sih, atas nikmat yang melimpah ruah ini bahwa kita hanya milikNya, terima apapun yang Allah berikan, dikasih susah ya terima, dikasih senang ya ayukk mah siapa yang nolak dikasih seneng. Alhamdulillah.

Nah bagi-bagi senang saya mau menghibur sobat semua yah pake suara pas-pasan saya, moga aja berkenan dan gak demam kuning apalagi sampe demam berdarah haseehh heheh, baik judul lagunya yaitu Apapun Yang terjadi, ditulis dalam keadaan terpaksa karena lama gak nulis lagu, gara-gara mau ngado temen akhirnya lagu ini tercipta buat hadiah ke temen, ingat kan sobat saya yang buat saya ketemu kembaran saya di kebon binatang Gembiraloka.

Ya udah deh langsung aja di simak yah sob, kali aja kamu naksir haseehh, asal jangan naksir saya nanti berabeh urusan dunia wedew.... pizz...selamat menikmati...



Wah alhamdulillah akhirnya dapat berkarya lagi dah, terima kasih buat yang udah bantu karya ini terwujud, semoga amal dibalas Allah belajar sambil bermain asik kan?? Setelah karya rada galau terlewati akhirnya bisa melangkah ke apapun yang terjadi, terima kasih Pelangi yang sudah menemaniku, bersama selamanya itu menyenangkan.

Moga aja dapat dinikmati dan jadi penyemangat sahabat yah, mari kita berkarya yang baik, moga aja ada hikmah yang selalu dapat kita ambil. Dan kehidupan ini hanya bentar kok, gak usah risau dan cemas, yang dilihat Allah bukan amal yang banyak tapi amal yang terbaik, dan setiap jiwa yang hidup di dunia ini berlomba dalam kebaikan dan ketaatan, siapa yang paling baik amalnya dan siapa yang paling taat kepada Allah.

Sekecil zahrah pun pasti akan dihitung Allah dan Allah Maha Menghitung, perhitungannya sangat cepat dan paling akurat, semoga hari yang sangat adil itu menjadi hari terbaik bagi kita yah sob, aamiin....

Niatkan terus yah karena Allah, dan tentu ibadah yang sesuai tuntunan Rasul, semoga kita selamat dengan karunia dan urusan dunia masing-masing yang Allah telah kita berikan. Semoga jalan yang lurus di dunia dan akhirat selalu menaungi kita, maafin saya yah kalo banyak salah dan khilaf, semoga bisa menjadi manfaat.

Sesungguhnya kita telah diberi nikmat yang sangat banyak oleh Allah. Maka mari kita sholat dan berkurban, Dan yang membenci kita adalah yang terputus dari rahmat Allah. Segala daya dan kekuatan hanya dari Allah.....



Ini hanya pulau senang-senang dan canda, kalo ada kebenaran datangnya dari Allah kalo ada salah tentu dari saya, semoga kita dapat kembali kepada Allah dengan khusnul khatimah. Tiada dosa dan semua kesalahan diampuni aamiin....

Apapun Yang Terjadi Jangan lepas Allah dalam hidupmu ya sob, melangkah karena Allah....


Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





26 komentar:

  1. Wow the view is so amazing!

    xx

    BalasHapus
  2. Love your blog and photography. keep it up
    Have a lovely weekend 
    Richa Shekhar
    www.yulookgorgeous.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks rischa, smile from jogja indonesia.... nice too ur fashion blogger thankss...

      Hapus
  3. terima kasih atas informasinya........
    salam kenal dan salam sukses...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sama" terima kasih yah....

      Hapus
  4. Apa pun yang terjadi, tetap ingat Allah, tetep lurus berada di jalan-Nya, tetep mengharap dan bersandar kepada Allah 'Azza wa Jalla.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah pak akhmad semoga diberi jalan lurus selalu pak aamiin...

      Hapus
  5. Foto terakhir di manaaaaa? Kepoooo :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe di gunung ijo beb... hehe ditgu disamperinnya...

      Hapus
  6. that's an interesting photo! x

    BalasHapus
  7. Fotonya aje gile, gaul mamen....

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Sob, Lama gak mampir.. Alhamdulillah disempain ni sore. Apapun yang terjadi Allah yang memberikan, Apapun yang terjadi kita yang merencanakan, tetapi terkadang karena rencana kita ditentukan lain oleh Allah adalah juga disebabkan perbuatan kita atau malah ada yang lebih baik yang Allah akan berikan pada kita. Sabar adalah adalah obatnya ketika sakit.

    Videonya Keren mas, Berbagi ilmu, apalagi mengajarkan membaca Al-Qur'an. Subhanallah...

    Sukses ya Sob.

    Salam hangat dari Balikpapan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaykum slm wha iya mas sama" mas saya juga lama gak ber sua.... makasih ya mas.... smeoga ada amnfaatnya seep.... Insyaallah ams s emoga kita dikasih ke sabaran selalu.... aamiin...

      Hapus
  9. Yah gak bisa striming,,,, jaringan ngadat mas bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh pizz sabar ya mas alid...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...