JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 09 Maret 2015

Perjalanan Ini Sejatinya Menanti

Perjalanan Ini Sejatinya Menanti, menanti dari semua yang telah di janjikan ilahi. Bahwa tak ada yang abadi di dunia ini dan semua akan mati. Lalu buat apa kita terus berjalan? jika kau berjalan dan tak menemukan tujuan serta tak ada iman yang makin bertambah, maaf dirimu tak guna dalam berjalan.

angki
bukan kampanye karena sudah lewat masanya haseehh

Berjalanlah sob, berdualah dengan RabbMu yang menciptamu yang membuatmu dapat melangkah yang menggetarkan hatimu dengan pesona kuasaNya yang tak pernah berhenti untuk tercipta. Jika hal itu telah ada dalam hatimu maka perjalananmu tak pernah sia-sia. Karena tiap langkah akan ada pahala yang dijanjikan bagi yang beriman.

Hidup ini adalah sebuah tajuk yang kita diminta untuk berlomba dan membuktikan kuasaNya. Bagi siapa yang etrlanjur diam dan tak bermakna maka tak pernah dia berguna dan tak banyak yang akan dia dapatkan.

Namun saat engkau berjalan terus berjalan dan mendapatkan apa yang kau niatkan dan doakan maka itu adalah karuni yang harus engaku syukuri sob. Tapi kalo dirimu kufur dan terus merongrong jiwa bahwa kau harus dapatkan apa yang kau mau maka nikmat-nikmat di sekelilingmu adalah nikmat yang istidraj.

Oke deh sob daripada kamu menyesali nikmat kamu istidraj, lebih baik berbagilah maka kamu akan bahagia. Dan jalan kali ini saya mau ke sobat semua hasil jalan-jalan seru dan bikin video seadanya yang penting manfaat dah baiklah begini bentuknya selamat menikmati.



Menanti, sebuah kata yang tercipta dari sebuah kesalahan besar dalam hidup yang kemudian menjadi sebuah alur untuk membuka melody jiwa bergumam kemudian buncah menjadi sebuah tanda yang tak pernah lepas, dan terjadilah menanti.

Tuhanku sangatlah baik padaku, membuatku dapat bebas berjalan ke mana saja tanpa beban dan lepas. Kemudian masih saja memberiku rahmat agar aku dapat bergumam dan mencipta setiap harmoni alamnya yang kurasa dalam dada.

Kemudian mereka membuancah dan bersatu padu bahwa tak ada yang bisa mengehentikan mereka untuk berkarya. Sebuah melody awal tercipta dari kesalahan dan cerita sedih di bawah gubuk makan bawang putih bercerita

Lalu kisah panjang yang hendak bermula itu terus membuat berbagai macam titik hingga kaki ini melangkah makin jauh dan menikmati gadis-gadis Bandung yang emang selalu memikat untuk di nikmati dan disanalah Bandung dengan pesonanya yang membuatku jalan sehat di Bandung.

Semua harmoni itu aku bawa pergi hingga ke barat dan Jawa, lalu sebuah prosa bercerita di suatu perempatan di jalan kaliurang dia menghentakku agar aku bermelody, lalu semua tumpah ruah di bawah lampu merah itu.... alhamdulillah maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan ketika nikmat sudah terlalu banyak diberikan.

Senikmat Es Dawet Jembatan Serayu yang selalu memikat hatiku agar ku buncha ditepiannya dan terus berenang ke tengah merasakan dahaga menghilang berganti surga yang tak pernah habis untuk dinikmati, sungguh hidup ini indah dan bahagia.

Dan penantian ini adalah hidup, agar semua usai dengan indah, bukankah semua selalu menyukai heppy ending?? tapi heppy ending itu perlu perjuangan dan pengorbanan dan kamu tak akan pernah tahu di manakah akhir dari semua itu kan sob?? untuk itulah bercahayalah dan teruslah menanti dengan keimanan maksimal tingkat tinggi agar dirimu mati dengan bahagia.

"Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah olehmu! Dan kelak kamu akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk (Q.S.Taha 135 )


Belajarlah sebelum dirimu menjadi fosil dan dipelajari......
Mati itu Pasti jadi kenapa tak pernah siap.

Sejauh apapun kamu melangkah tempat kembali yang terbaik ya cuma ke Allah
 trust me....menanti....

Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





8 komentar:

  1. baru tersadar, hidupku hanyalah sebuah penantian. penantian yang tak pernah bisa dielakkan, menanti untuk kembali ke pangkuan ilahi. tapi, apakah harus terdiam tentunya tidak, menanti akan lebih indah jika dipersiapkan dengan baik dan matang. thnk's mas bro "nemu tulisan ini dikala hati merasa "stuck & tak tau kemana harus kembali". nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. thansk ams rohman semoga bermnfaat mari kita lanjutkan utuk bermala kebaikan

      Hapus
  2. Atas itu air terjun mana mas? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sri gethuk sejuta umat mas rullah...

      Hapus
  3. Pengen maen cebur-ceburan di aer terjunnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh ke jogja laginya dnanti seepp....

      Hapus
  4. bener banget mas tempat kembali terbaik cuma Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas... terima kasih mas...mantap...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...