JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 18 Maret 2015

Menanti Mati itu yang Pasti

Semua kenangan dan rasa itu selalu dapat membuat semua awan bergembira. Karena mereka akan menjatuhkan tetes kesegaran bagi tiap makhluk. Dan bumi akan kembali bercerita bahwa dia tak pernah sedih dan pilu lagi. Dia akan bahagia menyambut sebuah masa yang baru dan semua akan tertawa.

air terjun srigethuk


Siapa yang tak gembira, ketika air surga mengguyur dengan segarnya dan membuat semua hati terpaut tap berhenti untuk mendendangkan syukur yang tak terkira. Dan semua mata hati akan tertawa riang penuh dengan kata bahwa mereka bersyukur.

Semua usaha itu pasti akan berbalas dengan hasilnya, ketika dirimu baik maka kebaikanlah yang akan engaku dapatkan. Namun ketika dirimu jahat maka kejahatan itu akan kembali kepadamu. Lalu di mana batas baik dan jahat??

Batasnya terdapat dari tujuan akhirnya, kemana semua usaha itu akan dituju. Jika tujuannya adalah Sang Pencipta dan Maha Memiliki kebaikan maka itu adalah tujuan paling mulia. Namun jika tujuannnya masih tak menggapai itu maka bersiaplah karena jeruji emas sedang disiapkan untuk dirimu emas yang membakarmu di dalam hawiyah.

Karena ketika harta ditumpuk di dunia ini dan emas jadi kebanggaan maka dia akan jadi bahan bakarmu kelak. Dan sungguh manusia memang difitrahkan untuk menumpuk harta dan menyenangi dunia. Yang selamat adalah yang mendapat rahmat dan terlepas dari ujian dunia dan ujian Dajjal di akhir jaman.




Berjalanlah sob, dan nantikanlah balasan Tuhan untukmu dengan apa yang telah kau langkahkan. Bukankah hidup ini hanyalah sendau gurau dan permainan belaka sob, just fun play and kidd yah. Semoga suka sama karya di atas.

Nie karya terinpirasi karena kita sejatinya hanya menanti untuk mati saja hidup ini, so jangan berputus asa dan kecwa terlalu lama ya sob.. slow enjoy

"Masing-masing (kita) menanti, maka nantikanlah olehmu! Dan kelak kamu akan mengetahui, siapa yang menempuh jalan yang lurus dan siapa yang telah mendapat petunjuk (Q.S.Taha 135 )

Terima kasih sebuah misi yang asik dari Air Terjun Gambyong sampe Ke sri Gethuk happy


34 komentar:

  1. widih kata2nya puitis banget, tapi ngeri juga kalau ngomongin hal kemati an

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak mati emang kudu di hadapi kapan aja....

      Hapus
  2. yaallah.. kita semua memang menanti mati.. btw itu video atau apa ya? maklum jaringan lola jd ga kebuka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe video menanti mati ala angkisland hehe... mari persiapkan mati dengan sebaik-baiknya....

      Hapus
  3. posing religi..mantap Mas Angki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih ams gunadi....

      Hapus
  4. Menanti yang pasti ini mari kita siapkan dengan sungguh hati ya, Mas Angki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah pak Akhmad mari kita siapkan dengan sebaiknya fitnah dajjal makin deras saja pak....

      Hapus
  5. Setiap yg bernyawa pasti mati, tinggal bagaimana kita siap atau tidak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bener mas mari kita siapkan tiap detik dalam hidup kita untuk mempersiapkan kehidupan selanjutnya....

      Hapus
  6. Beautiful photo and fun video!

    BalasHapus
  7. Bikin efek air terjun jadi kayak gitu, pakek lensa apa, Bang? *kepo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pakai lensa standar aj dek... tgal settingan di kamera aja slow speed action... selamat jepret...

      Hapus
    2. Lensa kit? ._.

      Nah.. Itu yang harus ku banyakin prakteknya.. :'

      Hapus
    3. iyup... selamat praktek terus yah....

      Hapus
  8. dengan manggut manggut aku juga ikutan setuju dengan kata-kata kakak pulau angkisland hehe..ada benarnya kata katane. tapi juga hati-hati juga karena omongan kita besa juga salah... maaf kalau aku juga salah sama kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama" ya maaf yah kalo ada salah dan khilaf semoga kita di tempatkand alam jannah terbaiknya.... aamiin.... keep pray.. maafin yax kalo ada khilaf yg banyak ini....

      Hapus
  9. Amazing photos. I could look at waterfalls for hours!

    xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mira.... happy ur waterfall...

      Hapus
  10. hmmm mengamati alam sambil mengagungkan kebesaran-Nya, sungguh bikin pikiran adem ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget selalus uka sama alam alhamdulillah....

      Hapus
  11. benar banget,kalau kita berbuat baik pasti hasil yang didpat juga akan berbuah manis.semua tergantung pada apa yang kita lakukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keep pray and luruskan niat selalu yah... happy....

      Hapus
  12. that photo of the waterfalls is lovely! x

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks laura... have fun ur day....

      Hapus
  13. jangan menanti mati, persiapkan, siap untuk mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mas mari kita siapkan diri menjemputnya....

      Hapus
  14. mati hal yang pasti. hanya saja itu rahasia Tuhan, seperti halnya mempersiapkan jodoh, kematian harus dipersiapkan sebaik-baiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mbak jadi tambah merenung tentang jodoh....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...