JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 06 Maret 2015

Kuyakini Apa yang Kuyakini

Kuyakini akan hadir seorang yang menemani perjalanan panjang ini. Ku yakini akan datang penyemangat yang tak pernah redup itu aku yakin dan terus ku yakinkan dalam diriku bahwa saat itu akan hadir. Untuk itulah aku persiapkan semuanya, saat semua yang diniatkan telah selesai dijemput saat itulah keyakinan itu akan makin menggumpal.

angki
kemerdekaan itu ketika dirimu bebas berekspresi berkarya untuk Allah
Hidupku, matiku, ibadahku, dan sholatku hanya untuk Allah

Begitulah berjalan sungguh menyenangkan, jadi pejalan itu bebas ke mana aja dan gak ada beban selain beban kehidupan amanah tertinggi yaitu sholat. Sungguh langit, gunung dan bumi menolak menerima amanah ini, dan kita manusia dengan segala kekurangannya yang amat dzalim dan amat bodoh ini diberikan amanah yang begitu agung yaitu " Sholat " Sungguh kalo kita meremehkan sholat, celakah kita dalam kelalaian dan kesesatan yang nyata.

Waktu emang cepat berganti bahkan kita seakan diminta untuk melupakan semua yang telah terjadi, tapi pada hakikatnya semua akan ditanyakan apa yang telah kita lakukan. Semoga aja nie amal dihitung kebaikan dan nambah timbangan kebaikan aamiin...

Tanpa saya duga bisikan setan membisiki, eh angki kamu bisa kah buat lagu romantis?? duhh tiba-tiba tak pernah saya bayangkan ini terjadi deh, pejalan yang sukanya jalan heppy kemudian diminta buat lagu yang romantis wedew.. ajeee gilee...

Beruntung kalo kita lagi dirundung berbagai macam cinta, layaknya Safari cinta pesisir Jogja, semua begitu mudah tercipta tanpa menunggu akhirnya deret demi deret sebuah kata buncah dan tercurah di atas putihnya kertas yang ternoda oleh pena yang seakan rakus memangsa, dan terciptalah harmoni jiwa... selamat menikmati maaf kalo bikin kuping merah-merah hehe pizz....




Ku berjalan sendirian
tanpa ada yang menemani
ku melangkah tanpa harmoni
namun melody mengikuti


desiran angin mulai mebelai
ku tak tahan dengan semua ini
walau kini ku masih sendiri
kuyakini


bridge 
pasti ada yang menemaniku
dan Allah lah yg kan putuskan


reff
akan kupantaskan diriku untuknya...
hingga jari manis tersemat tanda cinta
akan aku jaga hatiku untuknya
hingga semua pinta di kabulkan cinta


sudahlah-sudah jiwa yang sepi
jangan kauragu dengan semua ini
inilah semua ketentuan ilahi
yang kuyakini


Eaaa Eaaa Eaa malah, ya sudahlah sob ini hanya kisah berjalan yang kemudian menemukan nada sumbang untuk dibagi buat para kumbang yang sedang mencari madu. Madu antara kehampaan dan kerinduan ea ea ea haseehhh....

Semua serba kebetulan kalo gak kebetulan ya bukan angki namanya yang dapat jalan-jalan gratis dan dibayar lagi aseekk hehe ya sudah lah itu hanya kisah pejalan heppy yang tersasar, nikmatnya bercinta sederas cinta di bawah jembatan selopamioro.

Gak pakai lama setelah kejadian pembuatan lagu yang asal jadi dan karena bisikan nurani tersebut saya dipertemukan dengan sobat saya yang juga siap buat bagi-bagi rejeki ilmu dan nikmat Allah yang tiada terkira. Akhirnya kembali sukses buat berbagi ilmu bareng sobat lolongan serigala auuuu saya ada Idho Mukrama yang pernah ikut eksis di Curug Sidoharjo bareng artis papan atas at Nature Hunter.


idho mukrama
Sebelum berkarya kita isi perutt dulu ya sob

Nah karena berkarya itu bakal capek dan bikin keringetan pluss perut keroncongan pada akhirnya kami langsung menggunakan jurus seribu sendok dan garpu untuk mengisi perut kamu yang siang itu mulai memelas meminta jatah, dan alhamdulillah Allah emang dahsyat dengan nikmatnya yang gak pernah mungkin kita dustakan kan sob... kamu bukan salah satu yang mendustakan nikmat kan sob???

Kalo kamu pendusta nikmat siap-siap aja kamu mandi pagi siang sore malem bareng

Nah karena saya dan sobat saya Edo sudah kenyang karena kita makan Mie Ayam hijau yang ijo banget. akhirnya kita lnjutkan jalan ke tempat yang bayak ijo-ijonya. spot yang akan saya gunakan buat video keceh ini bernama Selokan Mataram, sobat tau kan Selokan Mataram??

Kalo kamu belum tau lihat gih saya sedang sesi cantik bareng

Kalo udah liat mari kita liat jembatan mataram yang melewati atas sungai Bedog Sleman ini sob, aahh damai melihat langit biru dan sejuknya pedesaan, Jogja kamu tuh kota yang selooo bangeett nyaman buat berkarya makanya kota ini penuh seniman karena kota ini seloo bangeett hehe.... banyak pengangguran penuh karyanya hehe pizzz...


selokan mataram


penampakan selokan mataram


Edisi selanjutnya adalah meraba kiranya sudut yang mana nih yang asik buat bergaya, kalo gak bergaya yah susah tar hehe, maklum perlu ada penata gaya juga nih, kalo gak ya suda deh kita nikmatin aja sesi panas kali ini.

Selokan mataram yang membentang dari barat sampe timur membelah kota Sleman ini emang penuh misteri dan nikmat sob buat ngadem melepas penat seharian beraktifitas. Karena selokan mataram ini juga nenek moyang rakyat jelata Jogja terlepas dari Romusha.

Dan Jogja emang kota yang nyaman dan aman, Jadi nih bayangin enaknya di Jogja tuh kamu minggir aja di pinggir jalan dan nikmati suasana desanya itu dah buat bikin kamu adem dan nikmat. Apalagi kamu sampe sholat di Masjid yang ada di Jogja semisal Masjid Syuhada Kotabaru.

warga jogja
ngadem gini tuh udah damai banget lohhh

cah jogja
inilah tersangka di balik semua ini plus tampang loyo 5 ronde take haseehh

Dan setelah berjibaku menoda baju dan akhirnya kelar sudah edisi have fun kali ini sob. sukses meski gak sebasah di Air Terjun Siklotok Purworejo namun siang ini sudah basah semua baju dengan keringat yang terkena panasnya Jogja hehe, dinginnya Jogja sampe basah nih bajuhh. Kiamat bentar lagi nih makin panas ajah yah Jogja....

Dan selamat menikmati hasil kerja panas siang ini...Heppy sob...






Kalo kamu terus muntah-muntah maaf yehh hehe, tapi yang pasti kamu bakal jadi merindu aku kan sob, kedip basah pake peresan hehe, ya sudah deh semoga kamu makin Iman dan Takwa yah sob, biar segera ditunjukin jalan lurus and kamu makin gembira buat jalan-jalan keliling Jogja.

jogja istimewa
jangan galau lama-lama ya sob

Berakhir sudah jalan-jalan heppy panas-panas siang kali ini sob moga kita bisa jumpa lagi yah, dan saya doakan kamu bisa makin cantik makin ganteng plus nambah yah Iman dan Takwanya biar gak galau lama-lama dan makin terang hidupmu mau kamu bawa ke mana bahtera yang sedang kamu layarkan.

galau di jogja
mungkin doi mulai lelah

Dan keyakinan itu bersumber dari dalam hati sob, kemudian rasakan dan padukan dengan akal yang telah Allah berikan padamu, karena jika hati saja yang dituruti masih ada bisikan setan  yang merongrong nafsu dan terus membisiki kejahatan ke dalam hati manusia waspadalah dengan setan-setan dari jin dan manusia yang tak henti membisiki ya sob.

Namun dengan akal pikiran manusia maka lengkap sudah manusia dengan kesempurnaannya sebagai makhluk yang mulia, gunakan akal dan hati dengan bijak plus ikhlas ridholah karena Allah ya sob insyaAllah. Manusia makin sempurna itu karena ada tobat jadi ya tobat yuk sebelum telat...

Akal yang baik dan lurus yang selalu mengisinya dengan keyakinan yang benar akan membawa selamat, pembuktian pada Sang Kuasa atas kekuatan Iman dan Takwa bahwa kita adalah makhluk ciptaan Allah dan akan kembali pada Allah terus diperjuangkan ya sob, berjuanglah.

Kita mulia di hadapan Allah bukan karena kita anak jendral, punya harta berlimpah dan wajah yang rupawan, atau bergelar bertahta bahkan punya jutaan anak buah bukan karena itu Allah mengenal dan mencintai hambanya...

Tapi karena Iman dan Takwa dalam hatinya yang lurus dan tak disesatkan oleh setan yang laknat.

Allah akan melihat kita dan di cintai Allah itulah anugrah kehidupan yang hakiki. Jadi karena Keyakinan dan Takwamulah kamu akan didampingi oleh sebaik pendamping yang dipilihkan Allah untuk melanjutkan langkah di dunia yang sejatinya hanya menunggu.. menunggu mati.. dan menunggu hari keadilan yang seadil-adilnya... Dan cinta tertinggi hanya cinta kepada Allah tak ada yang lain.

Bukankah kita akan mati suatu hari nanti, dan mati adalah awal perjalanan yang abadi.

Iman itu bisa bertambah dan berkurang, berkurang karena maksiat dan bertambah ketika firman Allah hadir menggelayut hati dan menundukkan akal kemudian berbuah amal perbuatan yang membuat diri makin dekat dengan dengan Pencipta.

Kebaikan akan dibalas kebaikan, dan kejelekan akan dibalas pula kejelekan....
Terus bertakwa dan yakin ya sob,
sebelum ainul yakin benar-benar hadir dan semua sudah terlambat,
hanya di dunia ini saja kita beramal dan menyiapkan bekal untuk hidup yang sebenarnya.
Kalo di sini mah kita main dan sendau gurau aja yah... santai,....
kalo mau seriuss ya sholat..
Sholat itu yang penting dan serius plus jangan lalai ya sob.....
sebelum di sholatin kita ini.... mari sholat yang tegak,.....




Ketika kita terlalu mencintai makhluk
tanpa dilandasi mencintai penciptanya 
maka kita akan sangat tersakiti

Namun ketika kita terlalu mencintai Allah
Maka kita tak akan pernah rugi 
dan kita dalam jaminan pemilik cinta

Maka ketika cinta membuatmu terperangah
Cintailah Allah sepenuh hati...
Maka dirimu akan dibimbing Allah 
mencintai makhluk ciptaanNya

Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 







36 komentar:

  1. Waduh fotonya cool cool bnget mas hhe
    Salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas dapat cahay yg maksimal.... salam kenal mas ade thx ya dah terdampar....

      Hapus
    2. Lanjutkan aksimu kawan...

      Hapus
    3. insyaAllah mas adi thx....

      Hapus
  2. Kegiatannya jalan-jalan terus nih mas angki hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak hehe mumpung muda mbak...kapan diculik saya sampe ciamis hehe pizz

      Hapus
  3. hehe seru ya jalan" keliling kota :) biar pun lelah tapi rame..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ni ipeh yg penting heppy mantap smbil nyanyi

      Hapus
  4. Seberapa pun jauh dan berliku perjalanan hidup kita, jangan lupa salat lima waktu, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget ms... sholat itu utama mas mantap asm lutfi...

      Hapus
  5. Itu di jembatan mana, Bang? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di jogja nih yang istimewa.. jembatan ring road barat hehe mari ke jogja

      Hapus
  6. semoga kita selalu dijadikan hamba Allah yang senantiasa menjaga sholat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin Ya Allah mari berjuang mas tegak sholat kita bangkit dengan shubuh meriah

      Hapus
  7. You Inspire me!
    Kisses from Miami,
    Borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx borka.. same to you.. you very inspire for me... nice your photos and style...

      Hapus
  8. pemandangan indah juga tu....yang ambil foto spertinya udah terbiasa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas jogja emang indah banget....

      Hapus
  9. jd kgn Jogja kalo baca postingan2mu ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mari ke jogja lagi mbak pizz....

      Hapus
  10. Those pictures are REALLY beautiful ! Love it :) X

    Follow me on GFC, I always follow back.
    WWW.HEKYMA.COM

    BalasHapus
  11. thanks for visiting my friend! happy weekend <3
    xox
    borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks borka... happy u too....

      Hapus
  12. As always! Amazing pics and location!

    xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks.. mira me too... yes thsi jogja indonesia welcome....

      Hapus
  13. Wow amazing photos!! Looks like such a wonderful place! :)

    New post on GIRL ABOUT TOWN BLOG
    FACEBOOK || BLOGLOVIN || INSTAGRAM || G +

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks niceole... me too u ar very inspire....

      Hapus
  14. jogja emang selalu di hati ya.... jarang bgt tp aku ke sono

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dtgu ke jogja lagi dah mantap euyy...

      Hapus
  15. Beautiful place! =)

    http://whattostyle.blogspot.com

    xoxo,
    Jessica

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...