JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 11 Januari 2015

Ketemu Jin Jogja di Jalan Siapa Takut???

Setan itu dari golongan jin dan manusia, so sobat percaya kan kalo ada jin disekitar kita?? harus donk, dan mereka itulah yang membisiki ke dalam dada kita perasaan yang jahat, nah itu setan dari golongan jin. Cara ceknya gimana kik?? Kamu udah tau kok sob gimana cara nge ceknya, dan kamu pasti lebih tahu gimana cara hancurin tipu dayanya yang lemah.

jin jogja



Karena sejatinya hidup kita ini sob antara kita dan jin cuma disuruh sujud dan beribadah pada Allah SWT, nah kalo yang para pembangkang dan kufur mereka adalah anak buahnya iblis dan sah kita kasih gelar pada mereka setan laknatullah, terlaknat bagaikan iblis yang sombong dan manusia yang sombong nasibnya sama kayak iblis gak akan masuk kekal abadi di neraka.


Nah karena iblis udah tau di mana dirinya besok, Visi nya iblis tuh dah jelas banget kan sob?? makanya doi punya misi buat ajak manusia sebanyak-banyak buat jadi anak buah doi dan foya-foya bareng doi di Neraka Jahanam.

Siapa mau nemenin doi?? Pasti yang beriman kagak mau kan?? nah makanya beriman sob yang bener-bener iman, yang masih maksiat segera tobat, yang udha beriman ayo Imannya di tingkatkan dan diperkeren, Sholat hari ini harus lebih keren dari sholat hari kemarin.




Di era akhir jaman ini tentulah semua gak ada yang gratis kan sob, kecuali orang-orang beriman yang benar-benar iman kalo masalah urusan agama pasti dengan sukarela menyedekahkan hartanya, jiwa dan hidupnya. Tapi kalo yang masih dikekang dunia ya sudah deh masih ajeb ajeb sama bangsa jin yang jadi setan....

Serasa dibikin merinding bangsa Jin di njuruk Gedhe Gambyong

Akhirnya doi selalu gelisah dan hati was-was, semua serba bayar dan dunia ini sangat sempit di hatinya, impiannya tak pernah pendek dan panjang menjulang. Hati-hatilah terakhir doi bakal cinta dunia dan takut mati, hayo cek lagih sapa tau kamu kena fitnah dajjal sob.

Kalo ada dari golongan jin yang baca nie postingan moga makin Iman yah, dan makin taat pada allah biar kita sama-sama selamat. Hari gini kok ngajak ke neraka sih jin, mending kamu ngajak ke surga dan bisiki manusia ke surga, mumpung masih hidup kalo udah mati kan tar tinggal ngitung amal kita di dunia ya kan jin???


2 komentar:

  1. ihhh atut kalo jin beneran mas angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe enggak kok mbak bohongan aja mbak hehepizz....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...