JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 19 Maret 2015

Berjalan Bersama Bahagia Selamanya

Pagi itu Pelangi hadir membuat Jogja makin bersemi, yup karena makin banyak yang mulai tumbuh mulai dari tanaman hingga cinta pun mulai tumbuh. Cinta ups?? kata yang selalu memantera Pelangi untuk bersemayam dalam dada anak manusia kemudian berjuta artinya keluar menggema dalam setiap relung pikiran untuk kemudian berbaur menjadi satu arti yang berbeda-beda dicelotehkan oleh anak-anak bani adam.



Lantas ketika sang pagi memunculkan pelanginya tepat di hadapan saya?? Ketika saya sedang gusar mengusir pelepah air hujan yang menembus kelopak mata di pagi yang gerimis itu, saya terdiam dan termenung di sebuah pemberhentian buatan anak manusia, yang mengira dengan dihentikannya kecepatan semua akan teratur.

Ternyata tidak meski hujan telah menutup mentari pagi namun waktu terus bergulir dan mentari terus menjelma menjadi terik yang akhirnya memudarkan pesona sunrise Candi Abang Cahaya surga yang syahdu. Tak apalah saya emang lagi pulang dari memijat sunrise kemudian tak kunjung hadir kemudian malah kehujanan ya sudah deh nikmat.

Lantas angki apa yang kamu lakukan di bawah genangan air hujan dan tunggangan besimu?? Aku hanya melakukan yang ingin ku lakukan tak ada yang mengatur diriku selain Penciptaku dan yang memberiku hidup.

Aku bergumam pagi itu kemudian di sebuah pojok beteng masih diantara alun-alun utara dan alun-alun selatan yang sarat dengan permainan Masangin yang entah aku juga bingung kenapa tradisi itu masih saja bergejolak dan dimainkan anak-anak muda, kalo tak berniat bukan karena Tuhan, sia-sia saja apa yang kamu kerjakan.

Jadi apapun yang kamu kerjakan tiap detik tiap hela nafas maka niatkanlah untuk Tuhanmu. Kalo Allah ridho pasti kamu bakal di kasih tanda kuasaNya yang hanya diperuntukkan bagi hambanya yang berfikir dan berakal. Semua amal akan dilihat dari niatnya dalam hati.

Nikmatnya pelangi asli daripada Pelangi buatan, kalo suka jalan heppy pasti bakal aja dapat yang indah di langit sore yang terus bergejolak, sampai sore dapat pelangi alhamdulillah rejeki jalan heppy kan sob, daripada capek bikin Pelangi buatan di atas langit Parangtritis Jogja.

pelangi
Pelangi tetap saja hadir saatnya pulang ketika lelah

Jadi niat selalu penting untuk terus diluruskan karena sejatinya setan masih saja bersemayam dalam setiap niat kebaikan hingga eksekusi kebaikan itu berubah jadi bagian laknat meski nampak dalam pelupuk bahwa itu baik, namun kita tak pernah tahu isi hati manusia hingga keringat membanjiri tubuhnya kelak.

Dan kemudian di pojok beteng itu semua mengalir deras haseehhh ini lihat Pelangi beneran loh sob, sayang gak ke jepret lagi naek kuda besi, tapi lagu ini cukup mewakili pagi berpelangi itu.....Hasil oleh-oleh jalan-jalan heppy semoga kamu nemuin simfoni jatuh cintanya...


Pagi itu aku terjatuh cinta lagi, kenapa harus jatuh sih kalo membangun akan lebih nikmat?? jadi lebih baik jatuh atau bangun?? keduanya sama-sama nikmat jika kita tahu cara meletakkannya dalam bejana keimanan yang teguh.

Sholat yang tegak sob biar kagak gampang kena maksiat sesat yang menggida di jaman akhir ini, daripada kamu terlanjur kena fitnah Dajjal terus mau gimana lagi nih....

Jadi enak jatuh apa bangun?? Kalo jatuh di kasur empuk mah enak hehe kalo bangun gunung mah kagak kuaatt haseeehh just kidd boy....

Lalu bagaimana semua itu terjadi, entah lah yang aku tahu kemudian jatuh cinta itu memaksaku untuk berbuat hal ini yang entah setan apa yang telah membisiki. Semoga saja ada bagian kecil yang  jadi ridho dan rahmat dah amiin dan semoga aja masih bisa dinikmati dan menambah keimanan dalam dirimu sob, Iman bahwa setiap pekerjaan itu akan dibalas sesuai dengan pekerjaan tersebut... so Aku bersamamu menikmatinya 



Kemudian semua kisah di atas bersambung dalam badai yang masih belum dtentukan kapan akan berakhir....  sobat mau tau kenapa video ini dibuat?? Silahkan kirim email ke angkisland@gmail.com

Kasih subjek kepo bersamamu ya sob dan kasih alasan kenapa kamu mau tahu cerita dibalik video di atas serta dapet hikmah apa dari tayangan serem di atas plus kenapa lagu ini tercipta kira-kira kamu mau jawab apa yah????..

Menghadirkan cinta dalam hidup itu seakan hidup penuh dengan awan-awan yang siap mengguyurkan hujan ke segenap relung hati, cintailah cinta karena Maha Pemilik Cinta ya sob...





Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





56 komentar:

  1. mas, itu pelangi beneran apa editan ya...indah sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak nikmatnya Allah mbak itu kebetulan lewat mbak nemu pelangi....

      Hapus
  2. Pelanginya cuma dikit, malu paling mau dipotret :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas malau" kucing tuh pelangi hehe...

      Hapus
  3. Jadi pagi ini jatuh cinta karo sopo meneh ??? Rondo opo dudo ??? hua hua hua hua. Btw masih tetep jomblo kan ?? #kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw karo dudo bang haseehhh bang cumiy bang cumiy kau menag virus alay hehe.. alhamdulillah bang jomblo sampe heppy ini... T,T hehe

      Hapus
  4. Omg amazing pic. The rainbow looks so lovely!

    xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mira... so happy u always visit my blog thanks....

      Hapus
  5. Balasan
    1. thanks pak kim...alhamdulillah...

      Hapus
  6. Looks amazing <3
    kisses from Miami,
    Borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks borka.... awasome with ur photos....

      Hapus
  7. Pelangi indah bersemayam dalam hati. Mendamaikan senja di kala pagi hari. Duh.. puitis banget uy Mas Angki.
    Mesjid dan pelangi keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah gara" liat pelangi ms haseehh.... hehe... terima kasih mas gunadi...

      Hapus
  8. that looks like such a pretty place! x

    BalasHapus
  9. alaaa..ada baca tapi kurang ngerti dah memahami nya..komen lepas tgk gambar boleh ngak...gambar pelangi tu cantik bangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pizzz.... semoga masih bisa dinikmati ya kak jari manis hehe pizz....

      Hapus
  10. Pelanginya kereeeen :)
    Belum sempat ke Candi Abang, padahal udah lama pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.... wah terima kasih ya.... semoga bisa sampe ke candi abang yah....

      Hapus
  11. aku pernah beberapa kali nemu pelangi...indah banget...rasanya beruntung sekali pas lagi jalan eh ada pelangi... cepat2 ambil hape buat mengabadikannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nih mbak buru" loh hehe.. alhamdulillah nikmatnya Allah mbak ini....

      Hapus
  12. Happy Sunday! Looking forward to see your new post!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks...mira happy sunday too....

      Hapus
  13. wah beruntung banget bisa jepret pelangi, indaah banget yah..
    btw, skg jadi penyanyi juga tah? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... hehe iseng cobi" sing e song sapa tau bisa dapet jalan gratisan hehe pizz....

      Hapus
  14. Wah.. Beruntungnya bisa nemu pelangi lagiii.. Aku bahkan uda lamaaa banget ngga liat pelangi secara langsung :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah hehe rejeki anak sholeh ni beb.... semoga bisa liat pelangi juga yah....

      Hapus
  15. foto pelanginya indah sekali :)

    BalasHapus
  16. Amazing pictures! Lovely rainbows! =)

    http://whattostyle.blogspot.com/

    xoxo,
    Jessica

    BalasHapus
  17. wow keren banget foto pelanginya...jogja emang TOP..pengen cepet pindah kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thanks hehe jogja menunggumu....

      Hapus
  18. Beautiful pictures. fabulous work! keep it up
    Have a good day
    Richa shekhar
    http://www.yulookgorgeous.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks rischa happy.... and fun...

      Hapus
  19. yaampun.. foto pelanginya bikin hatiku melumer.. subhanallah banget..

    btw, smp kapan kepo bersmamu diadakan/ pengen ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thx yah... wah maaf ya pas udah di end ni semoga ada lagi ya besokk hehe thanks,....

      Hapus
  20. sayangnya ngga kepo mas, jadi ngga ikutan deh... whehehe

    BalasHapus
  21. fabiayialairobikumatukadzibaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mas Adi mari kita bersyukur mas.... alhamdulillah....

      Hapus
  22. Fabulous!
    Kisses from Miami,
    Borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks borca.... happy from miami....

      Hapus
  23. Pelanginya bagus banget itu, di Surabaya aku jarang liat pelangi huhuhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... iya nih nikmatnya Allah... wah semoga di sana ada yah... aamiin....

      Hapus
  24. Indah banget ya, Massss..., apalagi dilihat oleh mata dan hati yang sedang rindu kepada-Nya. Manyessss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.... iya pak bener" rindu dng penciptanya pak... semoga bisa berjumpa pelangi yang abadi pak insyaAllah....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...