JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 17 Maret 2015

Belajar Kelompok Sudah Jarang Terjadi

Hari gini belajar kelompok?? udah gak jamannya lagi... hadeehh ini mah anggapan yang kuranga sik deh buat saya. Padahal belajar kelompok itu bakal banyak manfaat dan banyak sekali hikmah salah satunya kali ajah kamu dapat jodoh dari belajar kelompok tsaahhh bandem sendal...

belajar kelompok
kayak saya gini loh belajar kelompok sama cewek-cewek manisss haseehhh

Sudahlah tak usahlah kau perdulikan foto di atas, daripada kamu jomblo ngenes makin galau, apalagi buat kamu yang sedang memegang bara api yang panas, sabar ya sob, di dunia ini tuh baru satu kok nikmatnya masih ada 99 yang bakal kekal di kasih ke kamu yang benar-benar menggenggam bara itu....


Jadi buat apa susah kan sob?? daripada kamu susah mending di buat gampang ya gak?? tapi jangan menggampangkan yah,. soalnya kalo udah menggampangkan hati-hati ajeehh bakal siap ada yang nerkam dan memangsa dirimu haseehhh.

Gampang itu kalo kamu ada persiapan, jangan sampe gak ada ya sob dan jadi mangsa si setan tukang nyontek, saya kaget ternyata tahun 2015 ini masih jaman nyontek mencontek, apalgi kata seorang anak pada saya hari gini makin canggih lo mas nyonteknya haha haseehh.. piye negara ini bisa merdeka kalo masih aja budaya nyontek dilestarikan.

Tapi ya sudahlah itu hanya sekelumit kecil kisah negeri yang tak pernah di sorot, dan kita terlalu banyak menyorot komersil yang jelas komersil, kalo nyontek mah mana ada komersilnya, hehe belum liat saya ada iklan tipi yang ceritanya siswa lagi nyontek abis itu ada adegan iklan gadget tercanggih yang dipake nyontek haseeehhh mimpi kali yeee... praxxx tayangan itu mungkin bakal di sensor KPI dan pembuatnya bisa membuat mata hati para pemirsanya terbuka karena budaya mencontek makin tenar ajeehh... dan canggih...

Kapan Indonesia merdeka kalo masih kayak gini terus Berkibarlah Benderaku.

Meski begitu ya tetep aja belajar dan mempersiapkan segalanya jaub lenih penting,d aripada hasilnya, tapi jaman sekarang orang lebih mementingkan hasil daripada proses. Uhhh males saya kalo udha ketemu orang yang kayak gitu, mau kerja bareng itu jadi hehehe, ya sudahlah itu hanya curcol saya. 

Mari kita lihat tayangan iklan di bawah ini mungkin kamu ada yang mau les???



Seorang bijak berkata pada saya bahwa persiapan itu penting, dan saya akui itu. Jadi buat sobat semua belajarlah sebelum kamu dipelajari...iya kamu, ajdi fosil dan dipelajari manusia selanjutnya. Jadi yah mumpung mua belajaralah...pedelah dengan kemampuanmu jadilah diri sendiri... dan bersinarlah di atas kakimu sendiri....

Jangan sampai dirimu terkena fitnah akhir jaman Dajjal yang sudah mulai kita rasakan di era saat ini... Selamat berjuang ya sob.....Fitnah itu ujian ya sob, jadi berhati-hatilah dengan ujian...yang sudah mulai hadir....



17 komentar:

  1. Belajar kelompok bisa bertukar pikiran dengan soal-soal yang kemungkinan tidak terjawab. Hasil diskusi dengan teman akan menambah wawasan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget belajar kelompok emang asik....

      Hapus
  2. Rata-rata sekarang pada suka les privat daripada belajar kelompok :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas... kayaknay emng pada gitu moga aja gurunya privat pada gaul jaid masih asik privatnya hehe...

      Hapus
    2. Haaa, biasanya yang masih muda gurunya supel :-D

      Hapus
    3. wew iya to mas mantap dah hehe

      Hapus
  3. wah mas angki dikelilingi cewek2 cantik nih yeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mbak kalo banci cantik mah saya berabeh mbak haseehhh hehe

      Hapus
  4. anak saya sering belajar kelompok...yg penting harus bener2 belajar yaa...hehe

    BalasHapus
  5. Hahah.. Belajar kelompoknya sama cewek-cewek.. Asik banget yak. Pantesan mau sering-sering :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah kalo ini mah semangat 45 ya kan mantap....

      Hapus
  6. iya, menjamurnya tempat les-lesan membuat belajar kelompok semakin jarang. Apalagi sekarang banyak yg pintar enggan mengajari yg tidak pintar. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mas setuju saya mas... tapi ya mau giman alagi mas... semoga aja ilmu ilmu makin manfaat....

      Hapus
  7. kan udah banyak tempat les-les privat mas, jadi gak perlu lagi belajar kelompok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sih mas hehe... mungkin kelompok bermain masih perlu mas hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...