JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 04 Februari 2015

Sunset Parangtritis yang Bikin Galau

Gimana gak galau? inilah kerjaan yang menuntut passion harus bekerja dalam segala tekanan. celaan, hujatan, makian dan siap di semua kondisi pokoknya harus bisa diandalkan deh, jangan harap enak ya ini tuh susah gak bikin heppy cuma bikin sakit hati abis itu meradang galau makanya jangan mau kerja kayak saya, kerjaan ini tu itu gak enak..., cuman ya kerjaan ini tu weeenaaakk bangeeett haha pizzz begitulah saya dengan kerjaan saya sebagai juru supit eh salah juru jepret kudu siap dipanggil, maklumlah pria panggilan kudu siap kapan ajah, wew ngomong-omong panggilan apakah saya udah siap jadi pria pangggilan siaga??


Sudahlah pria siaga hanya bagi para bapak yang menanti anaknya akan lahir, kalo bagi saya pria siaga ya siap di segala waktu kondisi dan cuaca bahkan gak memandang suasana hati kalo ada yang butuh dengan pertolongan saya tseeehh, terutama pertolongan kelebihan rejeki atau duit-duit yang kurang bermanfaat bisa disalurkan ke anak pulau yang senengnya nerima donasi sponshor jalan-jalan ini tseehh... akhirnya saya galau karena dapet rejeki yang gak disangka.....

Sudahlah lupakan sedikit gundah lara dan pilu apalagi galau kalo sobat semua terdampar di pulau kecil, *bukannya malah banyak yang komplen nambah galau ya kalo terdampar di sini hehe?? Hadeeehh ya sudah deh resiko orang yang sukanya pasang iklan siap diculik kapan saja ya beginilih mengais rejeki mau tidak mau siap tidak siap kapanpun saya harus bisa haseehh serasa pegawai UGD ajeh hehe, mending kalo mereka gak jalan tetep dibayar, lah saya kalo gak jalan-jalan kapan bayaran??? tseehhh haha....

Ya begitulah iklan promo yang terpampang jelas dengan hastagh yang cukup buat bingung plus pilu #culikfotografer, akhirnya sore ini yang emang galau saya pun sukses diculik. Setelah melalui negosiasai yang berat antara memutuskan lembaran berwarna merah berjumlah 7 atau lembaran biru berjumlah 14 tseehh sama ajah... Tapi berhubung saya ini baik hati dan tidak sombong *kayak pramuka ajah,...

Nah Doi di atas sukses kasih rayuan maut ke saya haseeekkk Ya sudah deh daripada rejeki ditolak, akhirnya dari niat 70, akhirnya nego turun jadi semangat niat 45 haha pizz ya sudah lah yang penting masih pake*.

Begitulah sponshor jalan heppy ini sukses culik saya buat nyunset di Parangtritis menemani doi yang sedang galau ditambah saya yang makin galau tseeehh galau ketemu galau jadinya kita dagang galaundeng aseekk untung dah kita bisnis" yang muda yang bisnis aseekk, masak yang tua aja yang bisnis yang muda kudu bisa bisnis juga jangan cuma bisanya konsumsi!!! Jangan mau jadi bangsa cuman bisa konsumsi haruslah kita jadi bangsa bisnis...bisnis syariah terutama haha haseehh... *sudahlah


Penampakan di ataslah yang buat saya nambah galau senut-senut, kenapa sih saya galau?? inget yah kalo kamu bawa hape yang boros baterai jangan lupakan chargernya dibawa syukur-syukur kamu punya tambahan power, kalo udah gitu jalan kamu bakal lega, kalo saya mah hadeehh karena kondisi sudah agak rempong dan waktu itu emang rada banyak yang dikerjain akhirnya terbawalah hape yang limit energy yang mengakibatkan galau ( karena saya gak bisa cari keberadaan klien saya T.T).

Di Tambah saya belum pernah ketemu sama doi yang saya tahu namanya cuma cha ternyata haha haseehh, Berbekal niat mumpung ada yang masih minat sama saya, akhirnya culikan sore itu sapa yang nolak dengan budget transfer yang fantastis gilee aja lu ndro, saya aja juga gile haha haseeh, Ya sudahlah akhirnya saya harus galau karena nyari jarum ditunpukan jerami.

Karena doi mau minta moment bahagianya di Jogja mau diabadikan cielahh akhirnya sore itu saya ketemu di spot Pantai Paling tenar sejagad Jogjakarta, manalagi kalo bukan Pantai Parangtritis yang saya pernah buat Pelangi buatan di atas langitnya, tapi nyari doi agak susah sob, karena hape saya sudah .co.id akhirnya yah saya pake acara pinjem charger plus nongkrong dietalasenya si eneng depan Parang Wedang, kalo malam saya bisa ditawarin nih untung aja ini sore ahay untung ajeh *ups.

Parahnya ni sob di Paris inget kan yang di deketnya ada Goa Jepang Parangtritis keadaannya lagi ramai full pengunjung dan hape T.T wis dah akhirnya saya cuma bisa pasrahkan diri sama Yang Kuasa, kalo rejeki kan ya gak ke mana itung-itung hunting lama saya gak bunting haseehh. 

Tapi Allah masih ridho si pulau kecil nabung buat pergi ke Haji akhirnya ketemu juga dah sama doi yang kece abis, hadeehh waktu pertama sempet ketemu shock nie arek sama lah kelakuannya kayak temen-temen yang Tamu dari Malang, wis bebaur sudah bahasa jawa haluss dengan piyeee to rek.... wedyannn ajur sudah sore itu antara aku dan cha cha dalam bahasa yang kuda aja pengen ikutan ngepyeekk....


Alhamdulillah meski ya rada geje beruntunglah saya anak yang suka idhem dan dengerin ceramah, makanya saya gampang banget neg clik kalo sama anak yang baru ketemu alhamdulillah lah saya dikasih karunia kayak gitu sama Allah jadi ya moga aja anak Jogja ini gak bikin nyesel yah haha

Masih Inget kan gimana kalo saya ketemu pertama kali sama klien edisi Hutan Pinus Dlingo Imogiri

Ya begitulah saya dengan kerjaan yang kadang dikira saya ini dolan, padahal ya ini kerja ya mau gimana lagi, banyak orang Indonesia yang masih pake doktrin kerja itu di kantor, lah korbannya ya saya kerjanya gak dikantor makanya saya butuh koneksi internet yang cepat kadang, udah tau kan Paketan Internet saya, Paket Internet GSM super keren.

Akhirnya kerjaan yang gak dikantor ini berbuah dengan teduhnya Allah kasih sunset yang selalu mempesona di Paris aahh, pokoknya Jogja itu tu studio alam yang Maha Keren dah Allah udah kasih rahmat yang banyak sama Jogja, moga aja warganya pada makin rajin Ibadah biar makin makmur sejahtera alhamdulillah.....



Pantai Parangtritis ini emang idola setiap remaja haha haseehh, bahkan Pantai ini jadi saksi bisu loh sob seorang anak Jogja membumihanguskan ketakutannya, dulu waktu remaja cieelaahh haha, emang saya pernah remaja? pernah donk, pas tepat kelas 1 SMP saya pernah gowes  dari Jogja ke Paris naek sepeda, maklum jaman dulu kan belum boleh saya naik motor.

Tapi kalo sekarangh mah siap ke mana aja insyaAllah sampai Terowongan Nagreg siap juga dah....

Dikata edan ya edan sih, dulu bakat saya menjadi bagian mimpi seseorang tuh udah terukir sejak remaja, Muncakin hasrat bercinta sampai Puncak Purba itu juga bagian dari mimpi orang lain, nah jadi ceritanya temen satu kelas saya anak Jawa Timur juga, cowok tapi, Bahasanya ya saya udah kenal mereka rek, cuk dan begundal lainnya, nah Doi tu ngebet banget buat ke Paris karena emang belum pernah ke Paris.

Akhirnya saya temanin doi pas tanggal merah, di hari raya Idul Adha, selepas sholat ied kami gowess Jogja-Paris haha gila meeeenn, tapi gak papa dah itu duluuuu masa SMP lah ini kembali ke TKP malah nendi" haseehh, tapi kalo dipikir bakat jadi bagian mimpi seseorang itu sudah ada di diri saya sejak dulu alhamdulillah karunia Allah yang kasih daya dan kekuatan, hehe jadi siapa mau saya temenin sampe Niagara Amerika? haha ajak aku yah gratisin aku boleh lah haha haseehh.

Nah Kalo kamu ke Paris ini emang banyak inovasinya lho sob, loh kok bisa saya aja kaget kalo di Paris ini selain ada bendi dan kuda, atv terjun Paralayang bahkan yang barusan saya tahu di Paris ini juga bisa buat Surfing wahhhh kereennn kan?? moga aja artis" surfing luar negeri pada ikutan nekat surfing di sini, tar kan saya bisa culik mereka kayak yang pada di Bali haha haseehhh.

Selain itu sebelum sampai ke Paris mampir berinovasi dulu ke Hutan Bakau Bantul ya sob biar adem...


Nah tuh saya gak sengaja jepret haha, mungkin kalo ada sponshor lagi saya bakal cari tahu itu anak-anak yang pada main selancar di Paris, hehe serasa mitos Pantai Selatan mulai memudar saya aja sampe tengah samudera Selatan pake celana ijo tetep aja ngapung alhamdulillah jangan syirik wisss Tuhan ya hanya satu... Allah SWT....

Kalo jin dan kawan-kawannya mah selalu ada kita tetep kudu imani nih, apalagi basecampnya Iblis dan kawan-kawannya kan di tengah samudera sana... hehe apakah samudera hindia?? sapa yang tau, sudah ahh malah ngomongin si makhluk terkutuk yang udah sesatin jiwa pake nikmat istidraj, sudah mari kita campakkan setan-setan haseehh...

Kalo setan cantik bersembunyi dalam gelap siluet kayak gini dan kasih tambah rejeki apa ya harus aku tolak?? haseehh ya sudah deh mari kita nikmati pesona gadis Jawa Timur ini, haseehh sudah yang gak kuat kamu makin kuatin diri dulu aja sama kawan-kawan di Hijab Partynya Jogja yang aduhai hehe awas kamu kalo sampai diklik hehe pizz....


Angki apa kamu gak ditimpukin apa motoin klien kok item-item semua?? hahaha saya aja juga bingung kok sob kok bisa item yah semua poto saya hahaha, mungkin saya lelah hadeeehh haha tapi gak papa lah yang penting cha cha udah heppy bareng juru poto yang juga gak mau ketinggalan eksis haseehhh ya sudah lah ini hanya kisah anak yang suka jalan-jalan dan jalan-jalannya sering dibayarin makanya terus heppy berkantong beruang heppy terus jalan-jalan lagi deh ya begitulah nikmat.....

Edisi Cha Cha yang Model Lamongan ini terdampar di Pulau sebelah sob, Sunset Paris Time

Nikmatnya Allah itu tiada akhir....alhamdulillah.... Udah deh takwa aja sob, kalo takwa bakal dapet rejeki gak disangka-sangka dah, kayak saya tiba-tiba kaget di calling anak perawan, entahlah apa yang mereka cari?? mungkin Jogja emang salah satu paradise di hati para anak gadis ini.

Ada yang gak kalah kuat terbang cuma buat liat sunset di Kali Biru Jogja Kulonprogo

Dasar anak-anak gadis mungkin mereka lelah menanti para pemuda yang mau jemput, wedewww hayo yang pemuda-pemuda *termasuk yang ngepeyekk ini hehe pizz kapan itu pada dijemput anak" gadis haha haseeehh pizzz....


Daripada aku jalan-jalan sendiri ke Ketep Pass mending kamu jalan-jalan samu aku biar pas hati kamu buat hati akuu haseehh duhh kejeduk somplak tempeleng badai... *istighfar Istighosah ya sob abis baca ini edisi kerjaan heppy haseehh....

14 komentar:

  1. Foto yang ada siluet anak surfingnya itu lho... bikin ngakak...

    BalasHapus
  2. selama hidup saya, saya baru 2 kali ke pantai parangtritis yang banyak orang bilang salah satu tempat kece buat nikmati sunset.hahahaha ^^v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kayaknya ke 3 kalinya kudu bawa calon mbak haseehh pizz...

      Hapus
  3. Lovely pictures dear :D

    http://putrivalentinalim.blogspot.com/2015/02/everbest.html

    BalasHapus
  4. saya pernah ke pantai itu...memang saya suka walaupun banyak sampah .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas...smeoga sampah sgra hilang aamiin...

      Hapus
  5. Pasti ending fotonya mas angki ikut deh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw haruss mbak ahseehh hehe...pizz

      Hapus
  6. Balasan
    1. thanks freddy happy an d fresh....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...