JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 14 Februari 2015

Safari Cinta Pesisir Selatan Jogja

Begitulah sang pemilik alam, kembali menggerakkan kaki saya untuk melangkah. kali ini tak tanggung-tanggung dengan super deal yang bombastis saya jalan rangkap tiga ke tempat yang berbeda dan kali ini emang perniagaan yang besar buat saya plus rada bahaya, kenapa bisa bahaya??

laut selatan
Bahaya karena saya berada di tepi jurang....

Berhubung karena jika ada lelaki dan perempuan berduaan, maka yang ketiga adalah setannya, sah sudah saya jadi setan di hari ini, menjadi yang ke tiga bagi muda mudi ini melampiaskan asmara cintanya safari 3 tempat pesisir Jogja.

Tapi 3 tempat ini belum termasuk Goa Jepang Parangtritis yang ekstreemm.....

Kenapa anda tidak mencegahnya malah menerimanya?? bagi saya ketika ada yang mengundang dengan tarif yang emang sudah saya plot dengan bahagia akan saya bawa pulang tangkapan yang besar why not?? it not my problem, just this my adventure.. jadi nikmati aja jadi setan pembisik yang kadang membisiki buat lebih syukur pada Sang Ilahi, karena di dalam sebuah kejadian kita tak tahu pasti ada niat apa di dalamnya?? 

Bisa jadi kita dalam kebaikan tapi niat kita sesat atau sebaliknya, bisa jadi ada niat mulia yang tersembunyi tentang sebuah strategi untuk menghancurkan merah besar sampe ke akar-akarnya haseehh ini mau perang apa mau have fun sih???? sudahlah ini hanya cerita setan yang ingetin para pejalan ini buat tak henti syukur dan sholat. *mana ada setan ngingetin sholat sama syukur kecuali setan sholehah.....

Atawa anak yang tergoda paha mulus di Ulen Sentalu

Hahaha aahh sudahlah gak penting yang penting kamu sholat tepat waktu aku udah seneng kok sob sama kamu aseekk hehe, apalagi sholat jamaah ahh aku bisa makin cinta sama kamu uyeehh wedew kejeduk tembok kraton duggg...



Safari cinta kali ini dimulai dan start dari Gumuk pasir di parangtritis, sobat semua udah tau kan spot yang ajib banget dan mempesona siapa saja buat ke sini?? Cobain deh lari-lari kecil di gumuk pasir Parangtritis.

Nah berhubung dua insan ini sedang asyiknya bersyahdu hati dan saya sebagai juru supit hanya bisa nyupit dari jarak jauh tak apalah saya abadikan kisah mereka dalam balutan kisah yang nyata tapai rada nyentrik yah sob, biar kamu gak lama-lama curiga sama aku, kalo kamu curiga sama aku yakin kok transeferan udah sampai kalo belum samapi mana tayang ini edisi haseehhh.

Dias dan Bunga sebuat saja nama keduanya adalah samaran. Kalo gak samaran berarti ya nama asli, bunga saya kenal seorang anak gadis yang sangat ahaayy rame asik gile, coba saja tengok dirinya telah membuat gaduh satu makam keramat cina gunung sempu.

Nah dan Dias adalah mempelai bahagia yang semoga segera sah mendapatkan Bunga, dan pesan saya pada Dias jangan kau buat layu Bunga!!! Kalau kau buat layu awas tunggu serangan Bunga dengan jurus andalan nya dengan kekuatan datang bulan Bunga akan menghukummu upss...,hehe tapi Dias  buatlah dia merekah mewangi semerbak bermanfaat buat masa depan haseehh seakaan goyang india bakal di mulai.....


Gumuk Pasir emang sellau romantis buat beradegan heppy dan kita bisa bebas melakukan banyak ekspresi jiwa, mau selancar, gulung-gulung, rebahan , salto, jungkir balik semua bisa yang gak bisa cuma kamu bikin kuburan ajah di sini, kalo bikin kuburan di sini tar bisa repot mau makaminnya abis tanahnya gak keras haseehh....

Jadi kapan kamu pesen rumah masa depanmu sob??? Rumah masa depan di Jogja....

Meski banyak hal yang kami lakukan di sini, mulai dari ganti baju, basah-basahan ehh emang ada yah?? kagak ada lagi haseehh, yang ada malah adegan rumah tangga yang kurang harmonis bakal kamu temui sob hehe, tapi ya begitulah karena sejatinya ketika kita sudah yakin menjempout ujian memiliki pasangan kita sudah siap dengan ujian hidup yang satu ini kalo nyari senenngnya ajah mah kagak usah nikah deh....


Ya begitulah konflik selalu aja ada dalam setiap sendi kehidupan, baik sudah bertunangan, masa talaq, masa berbahagia, maupun masa uji coba. Semua ada masalahnya sendiri-sendiri dan sebaik-baik manusia adalah yang menahan amarah serta memafkan terlebih dahulu itu baru manusia kuat dan manusia yang baik aseekkk sok ihik aku pizz....

Daripada kamu lihat aku sok ihik mending kamu ajak aku lihat kebun teh Nglinggo sob.....

Tapi alhamdulillah pagi yang mulai panas menyengat ini ada anak yang suka jadi penengah masalah akhirnya kejadian agak runyam sampe njedir itu berkahir apke senyum merekah dan heppy ending. Safari cinta di tenpat pertama berakhir heppy. Nah jadi ke mana lagi kah kami akan melanjutkan jalan-jalan penuh cinta ini????


Selanjutnya safari kali ini kami lanjutkan menuju ke landasan Pantai depok, sobat sudah tau kan landasannya gak usah saya ceritakan yah, yang penting kamu kalo terjuan dari Landasan Paralayang Parangtritis nanti bakal kamu jumpai kok si Bandara mini ini.

Nah berhubung agak panas dan si Dias bawa Pesawat nya akhirnya kami pun langsung terjun dari Pesawatnya Dias dan mendarat selamat pake badai di Landasan Depok. Dias ini anak angkasa sob, jadi kapan aja doi ni bawa baling-baling bambu ke mana aja, mau penjem?? kontak aja doi yah tar ambil baling bambunya ke negeri jepang tapi yah haseehh hehe....


Kece juga kan sob saya kasih nama Dias anak angkasa hehe, serasa judul film superhero gitu yah rada gimana-gimana gitu kan cremy gitu namany asik hehe, Tapi Dias ini beda sama model yang ngajak saya bercinta di Hutan Cinta Jalan Jogja-Wonosari lho yah, kalo itu Dias model, kalo ini Dias anak angkasa hehe...

Berhubung di Landasan Depok ini dingin banget sampe kami keluiar keringetnya sob, haseehh sesi di lokasi ini tak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja kami safari di sini, abis kalo lama-lama di sini makin layak kami disebut kambing guling asli warga Jogja haseehh hehe.... ini belum seberapa dibanding panasnya Naarr.....


Baiklah karena waktu safari kunjung hampir habis dan mereka tak mau kena penalti royalti akhirnya hehe, setelah agak banyak mejaring waktu dan moment kami pun segera berpindah ke lokasi selanjutnya, Oia sob tempat ini lebih asik dinikmati di Sore hari yah, kalo pagi menuju siang kayak kita-kita siap-siap aja payung plus pelindung matahari yah hehe HOT abiss.....

Tapi berhubung ini edisi kejar setoran akhirnya waktu yang penting termanfaatkan dengan baik kalo gak manfaat mending kamu manfaatin waktu kamu aja ya sob buat ngantri di Rumah Pohonnya Kali Biru yang lagi hits plus antrinya nyemuuttt abiss.....


Tak berlangsung lama setelah kami menyusuri jalan tembusan dari Depok ke Parangtritis plus sobat kalo lewat Depok jangan lupa tengokin ke barat yah tar bisa liat Hutan Bakau di Baros Kretek Bantul so sweet dah....

Nah abis itu berjalanlah dan terus menuju ke timur kita akan naik ke puncak bukit tapi sebelumnya sobat yang mau lihat sunset nya Parangtritis yang eksotis abis boleh deh terdampar di Sunset Parangtritis yang gak kalah sama Paris Pranciss haseehh....


landasan paralayang parangtritis
Baru kemudian disusul Dias yang rada semangat mendaratnya


Tapi karena mereka sudah terhipnotis oleh indahnya alam yang mempesona dan sangat luar biasa bikin takjub hati dan saya pun juga selalu suka sama tempat ini maka Pelangi buatan pun pernah dibuat di atas langit Pantai Parangtritis ini.

Safari jalan kali ini kelar sob, dengan tangkapan yang besar dan hasil yang maksimal plus happy buat kantong yang mulai penuh sesak plus perut yang minta di isi akhirnya tersudahi sudah edisi jalan heppy yang entah kapan berakhir ini.... selama ada para penculik sepertinya saya bakal terus jalan nih entah kapan akan berhenti... hanya mati mungkin yang akan bikin berhenti.....

Ini hanya angki yang kerjanya senang-senang heppy jangan mikir ini gratis ya karena sebenernya ini adalah tangkapan yang besar buat saya hahaha haseeehh, saya kadang jadi bingung kalo kerja isinya snenag-senang gini kapan saya seriusnya yah?? mungkin seriusnya kalo kamu sudah jadi milik akuu haseeehhh gebyuurrr jarang panasss beuuhhh......



Wahai Pemuda jika engkau sudah mampu untuk menikah, maka menikahlah aseeekk jadi segera ya sob biar gak makin lama dah kita berzina....

Buat para orangtua mumpung angki masih hidup saya ingatin haknya kepada anaknya...
1. Berilah anak nama yang baik
2. Ajarkan akhlak yang baik akhlaqul qarimah teladanilah Rasul ya biar selamat
3. ajarkan padanya Al Quran
4. Berilah rizki yang baik
5. Jika anaknya perempuan dan si anak sudah dewasa segeralah dinikahkan aseekk uyeahh

Jangan ikuti saya karena saya gak jamin kamu selamat kalo pengen selamat ya ikutilah Allah dan Rasulnya selamat dah ente semua.......

#Jogjasholat #indonesiaSholat #Indonesiaselamat Gerakan sholat biar selamat berjamaah




12 komentar:

  1. Fabulous dear! great couple's photos !
    kisses from Miami,
    Borka
    www.chicfashionworld.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahnsk borka... greta kiss too from jogja happy...

      Hapus
  2. Anda memang bener-bener kreatif....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah karunianya Allah Pak edi...

      Hapus
  3. sudahkah ada cinta di hatimu???? itu foto selalu keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thx mamah tira.. wah belum mah hehe pizz....

      Hapus
  4. Hi..hi..hi...angki jadi setan ya...kan yang ketiga setan..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw iya nie mbak haseehh hehe...

      Hapus
  5. itu kayaknya kepnasan deh :( kasian

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya hari mulai panas....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...