JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 22 Februari 2015

Wisuda di Jogja itu gak Sembarangan, Momentnya mahal Tak Terulang

Wisuda di Jogja itu gak Sembarangan, Momentnya mahal - Tapi yang wisuda bukan saya yah catet nih sob catet haha haseehh, Yah meski begitu hari ini adalah hari yang sangat bahagia buat saya apalagi bahagia pake bangeeeett buat sobat saya mas de bro Ramiyoto wong jowo dudu wong londo haiyaaa....

fotografer wisuda
Ini moment yang paling heppyy horaayy

Ini hari yang terduga dah, emang sudah akan saya duga kalo sobat saya ini pasti akan kelaarrr dah, alhamdulillah kalo saya gak ada kapan lagi saya punya moment poto wisuda lumayan dah daripada lumanyun terus naik ke pohon duren, lemparin aku buah dureeenn kan gaswaatt.

Nah akhirnya setelah perjuangan yang begitu berat event Wisuda emang sangat ditunggu oleh mahasiswa dan mahasiwi Jogja dan ini juga yang di tunggu oleh sobat saya mas Bro Ramiyoto, masih inget doi kan sob?? Doi nie yang eksis menemani saat kita buat Pelangi di atas Pantai Parangtritis Jogja, masih inget kan sob??

wisuda di jogja
Lulus juga kan alhamdulillah

Kalo lihat sobat yang lagi bahagia ikutlah bahagia sob, jangan sampai kita malah dengki kita malah iri itu namanya kita kena penyakit hati. Kalo udah gitu mending kita nyanyi tombo ati ayeee ileerr...ilerrr... ilerrrr aseekkk la le la le lieeiiii... Ayo yang hari ini gak heppy angkat tangaannn!!!! Sini ke Jogja aku kasih kamu heppy asal bukan Heppy salmah yah kalo Heppy salmah mah adanya di Jakarte....

Begitulah nikmat Allah tiada akhir dan tiada pernah habis kalo habis mah mana kita bisa hidup dan baca nie artikel plus pasang wajah rada nyungging... kok bisa nyungging?? Soalnya bakal ada 3 makhluk yang bakal tersesat di Blog dengan judul aneh ini. 

1. Kamu yang udah Mau Wisuda, pasti bakal berbinar-binar matanya dan terus mendamba... {bentar lagi aku- bentar lagi aku jugaaa wisuda horaayyy}

2. Yang Pernah Wisuda , pasti doi langsung bilang ahhh udah pernah, bahagianya dijepretin sama angki aseeekkk ahha haseehh GR tingkat dewa brok tabok palang pintu rel haha hay hasehehh

3. Yang sama sekali belum Wisudah, T.T sudahlah hidup ini tuh indah tak selamanya kebahagian diukur dari kita bisa lulus Wisuda, tapi setidaknya kalo kamu wisuda kamu udah bisa bahagiakan orangtua....

Jangan kayak saya ya sob haha akhirnya memutuskan jalan bebas ke mana aja yang penting happyy sampai mati hadeeehh *inget jangan ditiru peringatan.... 

Pernah pada ke sasar ke edisi akhirnya kepikiran kuliah belum seehhh???

ramiyoto
Selamat ya buat mas de bro rama yang kecee abiss

Belajar itu harus dan terus ya sob jangan sampe enggak, belajar itu sampai mati dah, dan niatkan semua karena Allah karena dekat sama Allah karena ilmunya Allah, soalnya amalan tanpa ilmu dan niat yang lurus tu gak bakal diterima jadi hayoo yang masih pada kuliah perbaiki niat dan arah kalian biar gak sesat kayak saya akhirnya nyesel di akhir dunia haseehh...

Pokoknya terus tuntulah ilmu sob Setinggi-tingginya semampu kamu dan sekuat perjuanganmu, Belajar itu kan tak ada hentinya kan sob....
Dan belajar itu di mana aja kapan aja jangan pernah wisuda menjadikan kita berhenti untuk belajar
Karena belajar itu sampai akhir hayat, jangan sampai setan membuat amal-amal kebaikan kita dengan kesesatan niat ya sob...Jangan sampai!!!
Teruslah berjuang karena Allah untuk Allah....

Alhamdulillah tapi hari ini saya bener-bener banggah, karena apa karena saya bisa nikmatin hari yang bahagia banget bareng sobat saya ini, dan ada dalam bagian orang-orang penting itu selalu menyenangkan, terima kasih buat orang-orang penting yang pernah ada dalam hidupku kalian hebaatt sob....

Kalian kudu sehebat dan lebih hebat dari saya dan siapa aja yah, dan perbanyaklah murid untuk disiapkan disiapkan buat lebih hebat dari gurunya.....


paket wisuda jogja
alhamdulillah serasa saya ikutan wisuda aseekk hehe

Buat sobat saya Ito yang juga makin nambah umur senambah umurnya sobat saya Sutris Warga Bantul yang pertama kalinya ke Borobudur, Semoga makin berkah yah disisa umur kita di dunia, inget Izrail makin dandan cantik buat jemput kita, kita juga kudu siapin kejantanan dan kebahenolan Iman biar makin Hot dan siap kita menjemput kekasih abadi kita.

Nah berhubung ini moment langka dan cuma sekali terjadi boleh lah saya ikutan eksis narsis meski bukan sarjana perguruan tinggi yang penting saya sarjana di hatimu haseehh duh keselak linggis haha, Tapi untung sob kalo wisudanya Rama ini saya gak disuruh nunggu di dalem, kalo nunggu di dalem kan rempong saya ciiinnn...

Tapi gak papa dink malah dapat rejeki besar waktu Wisuda di Jogja yang gak disangka alhamdulillah yah sol sepatu....Nah mumpung si doi lagi pake baju toge.. eh toga.. ini saya dikasih nyicip yah lumayan dah daripada kamu liat aku manyun-manyun hasehhh....

susah amitt pake topiihhnya

Karena toganya itu bajunya saya cuma pake topinya yasudah deh yang penting saya heppyy haha haseeeh, Yah beginilah toga deritanya sampai akhir harus kelar semua urusan administrasi haha, haseehh, Kalo aja orang Indonesia gak di doktrin pake ginian mungkin makin banyak aja orang yang jadi mentri terus beli pesawat keliling ke berbagai negeri haseehh.

Tapi sayang Indonesia masih negeri upah murah, kalo diupah murah jangan mau ya sob kecuali kamu ikhlas beramal, soalnya sob di luar negeri para penikmat nikmat-nikmat istidraj itu bayarannya gedeh-gedeh meski kerja jadi tukang sampah. Jadi mari kita tunjukkan harga diri bangsa kepada dunia hahaha. haseehh opo toh....


Alhamdulillah saya udah diwisudah 

Alhamdulillah akhirnya kelar juga sob acara wisuda saya kali ini, eh Ito maksudnya hehe, buat sobat saya yang super surprises dan selalu kasih hal yang gak pernah diduga ini, Selamat Ya bro, moga kita sukses di wisuda Allah di akhirat kelak dan dapet gelar orang-orang sholeh yang bertakwa aamiin...

Semoga makin giat ibadah di bumi celebes, semoga makin dekat dengan Allah dan ditunjukkan jalan lurus dan selamat akhirat wa dunia, selamat Ya bro...maafin yah sobat cungkring ini kalo banyak salah dan khilaf, thanks sellau tertendang dengan nasehat yang bijak dari sobat saya yang satu ini.

Sungguh hanya di dunia ini pertemanan karib seperti ini ada, karena esok di akhirat kita tak akan pernah tahu di manakah jiwa kita ini apakah bertemu lagi atau tidak, terima kasih kejutan istimewa di balik mushaf yang penuh dengan takwa. Takwa Jalan keluar terbaik.

Kalo nikmat udah banyak dan melimpah inget jangan sampai gak berkah karena kita kudu waspada terus sama setan-setan penggoda, inget Allah biar makin tenang selamat ya mas brroooo kapan aku diculik ke Celebes?? haseehh hehe... pizzz

Moga buku selanjutnya sukses tersampaikan ke doi langsung, Hati ibu seluas samudera.

Lihat di Rumah sebelah ya sob Ramiyoto Graduation
Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

8 komentar:

  1. Sebulan yang lalu saya juga menghadiri acara wisuda adik di Semarang--dan, seperti yang Mas Angki rasakan, itu adalah momen yang sangat berharga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iay ams ini moment penting hehe.... mantap mas lutfi dah di indonesia joshd ah...

      Hapus
  2. Aku pengen wisuda lagi tapi S2 :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah mas rullah keren kece...

      Hapus
  3. Kalo udah wisuda trus belon dapat kerja bingung lagi sob, Orang Tua mukanya jadi lain kadang, maka kalo udah wisuda itu bisa mebahagiakan orang tua untuk sesaat hahaha... ehh giliran udah kerja belon dapat jodoh... gimana tuh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya begitulah ms rumittt hehe

      Hapus
  4. Huaaaa.. Besok aku bakalan wisudaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe selamat ya keep fightt yah...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...