JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 27 Februari 2015

Lava Bantal Berbah ku Nikmati Hidup Hanya Hari Ini

Siapa yang gak kenal tempat ini?? Sudah barang tentu pencinta jelajah mania atau malah orang Berbah sering lewat daerah sini. Yup begitulah hidup ku nikmati dan kurasakan sepoinya mengalir syahdu dalam belaian otak dan jiwaa aahh segarnya kalo kita jadi hamba pandai bersyukur, tiap nikmat itu bakal tersampaikan pas di hati alhamdulillah...

lava bantal berbah
prepare mau mandi di kali haseehhh....

Dan sebaik manusia adalah yang tahu hakikat waktu dan akan ke mana kah hidupnya akan dibawa, dan hidup terbaik yang dibawa pada Sang Pencipta. Setiap desahan nafasnya, tiap gejolak aliran sungai dalam dirinya ia gelontorkan ke lautan Sang Kuasa.

Alhamdulillah jalan-jalan gratisss lagi pake halal, yap begitulah hidup, penuh kesenangan bagi yang paham arti senang, penuh permainan dan penuh canda dan tawa, gak ada matinya kalo kita jadi hamba yang pandai bersyukur kan sob. Jadi yuk kita nikmati hari ini sambil jalan-jalan karena kita cuma punya hari ini dan esok siapa yang tahu masih hidup atau enggak.

Kalo kamu tahu hakikat hidup pasti kamu bakal paham ilustrasi di bawah ini....

giga prakoso


cowok jogja


jalan din lava bantal berbah


Jadi gimana mau menikmati hidup, atau mau mengkufuri hidup?? Selama bisa jalan kakimu maka langkahkanlah dan lihat kuasanya Allah hari ini untuk diriMu, kalo kamu belum merasakannya wah hati-hati ya sob perlu di cek nih nikmat kamu jangan-jangan nikmatnya Istidraj.

Kenali nikmatmu apakah nikmat yang istidraj.

Nah karena itu bersyukurlah sob setiap saat setiap waktu selama kamu hidup dan jangan mudah berputus asa yah karena kalo kamu mudah putus asa berarti kamu gak mensyukuri nikmat yang udah di kasih Allah pada kamu, jadi ya santai aja nikmati hidup ini hanya hari ini dan kita cuma punya hari ini.

Jadi kapan kamu bakal bawa dirimu jalan ke Tebing Breksi Prambanan yang hot dan makin tenar.

Sebuah karya yang kembali bisa dihadirkan ke sobat semua tentang nikmat yang sering kita lupakan dan lalaikan yaotu nikmat sehatd an waktu luang. Sungguh jika manusia mengetahui pekerjaan kita itu banyak namun waktu kita sedikit. Dan sehat itu amat mahal ketika kita sakit so manfaatkanlah nikmatmu saat ini juga.



Angki gimana sih kamu bisa mroses lagu ini?? Waaa ceritanya singkat padat dan jelas sob, sengaja gitu pagi hari kebangun masih dikasih nikmat, terus teringat bahwa kita tuh sebenernya hidup paling hakiki cuma punya hari ini dan saat ini juga, karena yang telah berlalu gak bisa kembali dan yang akan datang gak ada yang jamin kan kita bisa temui apa enggak, jadi yah langsung terbersit dengan iman yang aku punya hari ini harus aku berikan ibadah terbaik untuk Tuhanku untuk Allah SWT.


Lalu gimana kok bisa kenal sama Giga sih?? siapa Giga itu?? giga itu nama orang lho sob catet yah, bukan nama salah satu robot gundam atau flasdisk yang sekarang udah pake ukuran bergiga-giga hehe, yup karena dulu sering ketemu giga dan kumpul sama giga di gank Aplus yang seharusnya kami gak pernah ada. Ya akhirnya dengan bangga saya kasih nih lagu buat doi, edisi uji coba microphone punya Giga juga sih hehe pizz...

Sobat masih inget kan gimana ceritanya Mic punya Giga yang harus nginep bermalam-malam di tempat ane karena nemenin ane garap project Pelangi di atas Pantai Parangtritis Bantul. Nah karena di situlah sebagai wujud saya berterima kasih juga sama doi dan pas banget momentnya akhirnya kita garap dah lagu ini.

Sebuah ajakan gak sengaja di belakang panggung konser itu terima kasih ya dek, semoga jadi kenangan tersendiri nih dan semoga terus berkarya di mana pun berada yah. Plus thanks juga buat sobat saya Said yang udah minjemin nih kamera buat take Video musicnya haha, ini semuanya karena gotong royong yang gak sengaja dan apik banget alhamdulillah....

Nasib bangsa Indonesia dah kalo gotong royong tuh pasti akan ada karya yang tercipta. Layaknya ngejar memory kamera sampe Kali Gesing Purworejo dan terdampar di curug Siklotok Purworejo. Hahah Indonesia berjayalah terussss yaahh....

Dan buat tempat eksotis Lava Bantal Berbah, terima kasih sudah jadi spot yang apik buat nikmati suasana alamnya, juga bukit teletabiess Candi Abang yang selalu mempesona buat di nikmati dan dijelajahi, awasome sama Sunrisenya Candi Abang Berbah Sleman.

lava bantal river
tetep thanks buat sungai Lava Bantal Berbah awasome placee....

Berjalanlah sob dan temukan yang berbeda dari hidupmu saat ini yang sedang kamu perjuangkan, kalo jalan lurus yang kau cari dan Allah dah ridho dengan dirimu maka akan dipeluk erat dengan ke maha lembutanNya Allah... Wallahualam....


Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





10 komentar:

  1. sungainya cukup deras ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak cukup buat hanyut jadi berita utama hehe pizz

      Hapus
  2. Ih enak banget main gitar pinggir sungai gitu sejuk pasti tuh mas angki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak plus ada yg di nyanyiin romantis kan hahah haseeehh malah lempar dolar mau saya mbak dolar ciamis hahah haseee

      Hapus
  3. Minggu depan posting tentang ini juga aku mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap mas rullah ... bikin lebih keren ya mas biar ini objek tetep lestari....

      Hapus
  4. mas boleh minta rute menunju ke sini dengan ancer2. makasih ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. emm dari jec ke timur lurus aja mbak mentook.. aau mentok.. tar ke arah candi abang teletabiess sebelumnya mbak ada jembatan nah di bawah jembatan ya mbak..ini spot tenar banget kok mbak hehe..mantap mbak risna yg satu ini dah..josh...

      Hapus
  5. Bang Angkiiiii.. Aku mau ke sanaaaa.. Rutenya gimana? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa ini ke arah JEC ke timur aja yah lurus mentok sblm candi abnag ada jmbtan nah di bawah jembatan yah mantap dah...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...